Animal Kaiser Ver.6


Begitu dengar dari teman-temannya, kalau di tempat “M”, sudah ada mesin animal kaiser yang versi 6. Junior jauh-jauh hari sudah pesan sama emaknya,  ” ntar kalau udah selesai ulangan umum, kesana ya Mam, please  🙂 “.

Jadilah Minggu kemaren, emak memenuhi janji itu.  Sebelum berangkat udah wanti-wanti, “sekarang udah mulai libur, pasti yang main rame, ngantri lama, enggak pakai rewel lho ya 😉 “.

Ternyata benar, kalau di tempat lain, bangku yang disediakan cuma satu. Otomatis yang main benar-benar cuma anak-anak, orangtua cuma ngelihat dari jauh, atau melakukan permainan lain, bagi yang suka juga, anak-anak yang belum kebagian ngantri di belakang.

Di tempat yang kemaren, disediakan bangku lebih (mungkin untuk anak yang antri), tetapi yang duduk, justru orangtua, ikut nimbrung di sebelah anaknya. Alhasil, maksimum 3X permainan kemudian ganti sama anak yang lain, tidak berlaku. Karena orangtuanya, seperti ikut kena vonis, “ga bisa membaca aturan main yang sudah di tempel”. Anak yang antri tertib dibelakang, cuma bisa kasak kusuk 😦 .

Animal Kaiser Ver.6 ini, sama aja cara mainnya dengan yang versi sebelum-sebelumnya. Cuma animal-animal tiga dimensi yang bertarung itu, semakin jagoan kali dimata anak-anak, entahlah.

photo mesin Animal Kaiser Ver.6

  • Beli/Isi Fun Card dengan nominal Rp. 26,000. untuk 3X permainan, gesek di mesin yang sudah di sediakan.
  • Scan, barcode dari Animal Card (Red Card), pilih yang Strength dan Healthnya bernilai tinggi.
  • Scan, barcode dari Strong Card (Green Card).
  • Scan, barcode dari Miracle Card ( Blue Card).
  • Mulai permainan dengan menekan tombol yang sedia, point “pemain” atau mesin yang unggul, menentukan menang atau tidak, dan bisa lanjut ke level berikutnya.

Animal Kaiser Card, Ver.6

Bagi yang bukan anak usia 5-12th, atau orangtua yang tak memiliki bocah usia segitu. Mungkin akan kebingungan dengan animal kaiser ini :mrgreen: .

Tetapi yang sering nganterin ponakan atau malah suka bingung ngelihat anak-anak yang begitu antusias dengan permainan ini, berarti emaknya junior, ada temannya 😆 .

Iklan