Saudara Sepupu


Setelah melihat photo kakak-adik dimana-mana, di blog sahabat tentunya,, semuanya menyimpan kenangan bersaudara yang sangat luar biasa.

Semua diikutkan untuk memeriahkan Maret Ceria anaknya mba Lidya . YSalma pengen juga ngeramaiin,, tapi,, photo dengan kakak-adik sendiri yang akan dipajang,, jadul punya semua,, euyy,, malu sama umur :mrgreen:

Akhirnya dipilihlah photo junior, dengan salah satu saudara sepupunya ๐Ÿ˜‰

Junior & Saudara Sepupu

Secara sama-sama di rantau. Junior dan saudara sepupu jarang-jarang bertemunya. Walaupun junior sama emak setiap tahun pulang ke rumah nenek, tapi Abang dan bundanya engga bisa pulang setiap tahun, untuk ngumpul di rumah nenek.

Pertama ketemu di rumah nenek, Junior usia 7 bulan,,. Photo ini adalah ketemu yang kedua kalinya. Kebetulan nenek liburan ke rumah Bang Daffa, kemudia lanjut nengok junior, Bang Daffa diajak sekalian,, phiufff,,, mereka berdua pada senang.

Kebetulan hobby mereka berdua banyak persamaannya, dibanding sama saudara yang lain. Kalo udah main PS, susah berhentinya,, ga bisa ngelihat HP tergeletak nganggur,, pasti diutak-atik gamenya.

Pertemuan mereka setelah ini,, ada diphoto salah satu yang ini, kumpul di rumah nenek..

O, iya,, walaupun mereka jarang bertemu,, mereka akrab satu sama lainnya,, karena kita ( saya dan saudara ) menggunakan photo untuk bercerita, tentang keluarga besar,, kalo ada acara penting, masuk sekolah,, kita photo dan kirim dengan MMS, kemudian kita, orangtuanya menceritakan, kalo saudara yang ini, sudah masuk sekolah,, lagi ulang tahun,, lagi di sunat, dll

Photo, selain menyimpan sebuah kenangan, juga bisa membangkitkan rasa persaudaraan, bagi mereka yang dipisahkan oleh jarak.

*** Hari ini 1 April,, adeknya Bang Daffa, Hifzan (seumuran junior) merayakan ultah yang ke-7,,, Selamat Ulang tahun ya Nak,, Semoga jadi anak shaleh Ayah dan Bunda,, Amin ๐Ÿ™‚ .

Iklan

46 comments

  1. Saya jadi teringat masa kecil saya dengan saudara sepupu saya dulu. sama-sama suka ngerjailin satu sama lain, tapi sayang sejak kami mulai dewasa kami jarang banget berkomunikasi gara2 terpisah jarak dan waktu. ๐Ÿ˜ฆ

    Hayo Om Huda,, kan sekarang ada jejaring sosial,,
    jalin kembali komunikasi dengan saudaranya ๐Ÿ™‚

  2. memang enak klo dah di rumah nenek…. nenek tu lebih suka memanja klo dibandingin Ibu.. klo ibu mah sukanya ngomelin mulu ๐Ÿ˜€

    masa sih,, kasih ibu sepanjang masa lho ๐Ÿ™‚

  3. Setiap ngeliat foto anak-anak, saya jadi pengen punya anak lagi, Mbak. Tapi istri gak mau. 2 dah cukup katanya. Padahal aku blm punya anak perempuan.

    anak laki dan perempuan, sama aja Pak,,
    ntar kalo udah mantu, kan dapet 2 anak lagi ๐Ÿ™‚

  4. Terima kasih ya sudah ikut berpartisipasi. Salam kenal.
    Saya juga suka kirim2 foto anak ke sodara2 yang jauh.

    Semakin rame, semakin serukan Mbak,,
    Salam juga,, mbak lidya baru kenal ysalma,, kalo mbak lidya mah sudah lama saya kenal di blogsphere, ngetop sih,,, ^^.

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.