Saudara Sepupu


Setelah melihat photo kakak-adik dimana-mana, di blog sahabat tentunya,, semuanya menyimpan kenangan bersaudara yang sangat luar biasa.

Semua diikutkan untuk memeriahkan Maret Ceria anaknya mba Lidya . YSalma pengen juga ngeramaiin,, tapi,, photo dengan kakak-adik sendiri yang akan dipajang,, jadul punya semua,, euyy,, malu sama umur :mrgreen:

Akhirnya dipilihlah photo junior, dengan salah satu saudara sepupunya 😉

Junior & Saudara Sepupu

Secara sama-sama di rantau. Junior dan saudara sepupu jarang-jarang bertemunya. Walaupun junior sama emak setiap tahun pulang ke rumah nenek, tapi Abang dan bundanya engga bisa pulang setiap tahun, untuk ngumpul di rumah nenek.

Pertama ketemu di rumah nenek, Junior usia 7 bulan,,. Photo ini adalah ketemu yang kedua kalinya. Kebetulan nenek liburan ke rumah Bang Daffa, kemudia lanjut nengok junior, Bang Daffa diajak sekalian,, phiufff,,, mereka berdua pada senang.

Kebetulan hobby mereka berdua banyak persamaannya, dibanding sama saudara yang lain. Kalo udah main PS, susah berhentinya,, ga bisa ngelihat HP tergeletak nganggur,, pasti diutak-atik gamenya.

Pertemuan mereka setelah ini,, ada diphoto salah satu yang ini, kumpul di rumah nenek..

O, iya,, walaupun mereka jarang bertemu,, mereka akrab satu sama lainnya,, karena kita ( saya dan saudara ) menggunakan photo untuk bercerita, tentang keluarga besar,, kalo ada acara penting, masuk sekolah,, kita photo dan kirim dengan MMS, kemudian kita, orangtuanya menceritakan, kalo saudara yang ini, sudah masuk sekolah,, lagi ulang tahun,, lagi di sunat, dll

Photo, selain menyimpan sebuah kenangan, juga bisa membangkitkan rasa persaudaraan, bagi mereka yang dipisahkan oleh jarak.

*** Hari ini 1 April,, adeknya Bang Daffa, Hifzan (seumuran junior) merayakan ultah yang ke-7,,, Selamat Ulang tahun ya Nak,, Semoga jadi anak shaleh Ayah dan Bunda,, Amin 🙂 .

Iklan