Tips Mengenali Rahasia Wewangian


Tips mengenali rahasia wewangian harus kita ketahui. Karena setiap pribadi sudah dipastikan selalu memakai wewangian untuk tubuhnya. Supaya menambah rasa percaya diri ataupun tidak menimbulkan polusi udara bagi orang-orang disekitar, dilingkungan manaΒ  kita berada.

Apalagi bagi mereka yang aktif beraktifitas dan produksi keringat berlebih. Tubuh setiap orang meiliki wewangian alami yang berbeda antara satu dengan yang lainnya dipengaruhi oleh asupan makanan yang dikonsumsinya, mereka yang dalam menunya lebih banyak memakai bawang putih sudah dipastikan memiliki aroma khas yang lebih tajam. Sekarang ini sudah menjadi kebutuhan memakai wewangian tambahan, baik cowok maupun cewek. Mulai dari sabun mandi, body cream, body lotion, dan tentu saja parfume aka minyak wangi.

Berikut Tips Mengenali Rahasia Wewangian dalam rangka menemukan aroma yang cocok untuk masing-masing pribadi, yang perlu anda ketahui:

  • Aplikasikan sedikit dipergelangan tangan anda, tempelkan dengan pergelangan lainnya tapi jangan digosok.
  • Semprotkan sedikit keudara dan berjalanlah melaluinya.
  • Jangan memilih wewangian karena anda menyukai aromanya di orang lain, karena suhu tubuh yang berbeda akan menghasilkan sedikit perbedaan aroma.
  • Jangan menggunakan 2 wewangian disaat yang sama kecuali memang disarankan untuk dipakai dalam satu paket.
  • Jangan menyemprotkan wewangian langsung pada perhiasan atau kain yang mudah rapuh.
  • Jika sudah menemukan jenis wewangian yang cocok : Tips; semprotkan wewangian pada titik-titik nadi, belahan dada, dan dibawah pusar. Ini akan menghasilkan sinergi dan sensasi menggoda antara kulit dan wewangian.

Selanjutnya kenali istilah-istilah diseputar wewangian, sehingga tampilan anda semakin memikat hati :

  • Eau de Toilette : Jenis wewangian yang sangat populer dan ideal digunakan sepanjang hari. Untuk membuat aromanya tahan lama kombinasikan dengan rangkaian tambahannya.
  • Body spray. Memberikan kesan lebih ringan terhadap wewangian favorit anda.Semprotkan setelah mandi pada beberapa titik syaraf berbeda diseluruh tubuh.
  • Deodorant. Memberikan perlindungan terhadap keringat berlebih. Biasanya dipakai diketiak dan gunakan langsung setelah mandi.
  • Aftershave. Memberikan perawatan dengan rasa sejuk serta melembabkan. Tepuk kulit sebelum mengaplikasikannya, digunakan setelah bercukur.

Itulah sedikit tips memilih dan mengenali rahasia wewangian. Selamat berburu dan bereksperimen wewangian favourite anda πŸ™‚

<Ide menulis muncul setelah melihat katalog Oriflame>

Iklan

35 comments

    • wewangian yang beraroma kayu-kayuan, jangan yang beraroma bunga aja kali,
      tapi tergantung sama pribadi dan ph tubuh juga kan?? ada cewek yang lebih suka pakai parfume cowok, biar berasa maskulin kali πŸ˜€

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.