4 Cara Memanjakan Diri Sendiri di Rumah dengan Body Care Scarlett


Sesibuk apapun seorang wanita, baik yang berkarir di luar rumah, atau yang hari-harinya berkutat dengan urusan rumah, baik yang masih jomblo atau yang sudah berkeluarga, sebaiknya tetap meluangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri.

Tujuannya, agar tubuh dan pikiran tetap sehat dan bugar, terhindar dari stres. Jika bahagia dengan diri maka imun tubuh akan meningkat, dan penyakit pun enggan untuk singgah. Wajah pun akan nampak sumringah.

Cara memanjakan diri sendiri dengan body care Scarlett

Cara Mudah Memanjakan Diri Sendiri di Rumah

Cara memanjakan diri tidak harus dengan yang serba wah atau menepi ke sebuah tempat khusus. Cukup pilih yang sederhana, mudah, murah tapi disukai, serta dapat dilakukan di rumah. Sehingga nggak perlu mengeluarkan budget khusus yang nantinya malah membuat pusing mencari dana alokasinya.

Intinya bersenang-senang dengan membahagiakan diri sendiri dengan kegiatan yang disukai. Seperti menjalani sebuah ungkapan, sayangi dan manjakan dirimu agar kau bisa memanjakan dan dimanjakan oleh orang tersayang. Ini sejalan dengan tagline dari Scarlett Whitening “Reveal your beauty“.

Beberapa ide cara mudah memanjakan diri sendiri yang dapat dilakukan di rumah:

#1. Rileks dan Manjakan Pikiran Dengan Hobi

Namanya hobi, tentu kita akan dengan suka cita dan sepenuh hati melakukannya. Bahkan terkadang, pikiran ‘tenggelam’, seakan terputus dengan dunia sekitar saat melakukannya.

Masalahnya, terkadang waktu yang ada serasa tak cukup untuk melakukannya. Oleh sebab itu, meluangkan waktu melakukan hobi merupakan salah satu cara memanjakan diri.

Hobi yang dimaksud bisa saja membaca buku yang sudah dibeli dari kapan waktu, tapi masih terbungkus rapi.

Bagi yang suka berkebun, merapikan tanaman yang sudah merimbun dan kurang terurus, merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri. Kalau saya, biasanya mengganti air dari botol-botol bekas yang dijadikan pot tanaman sirih gading. Lumayan, ada sekitar 14-an botol yang harus diganti airnya setiap 3 hari.

Cara memanjakan diri sendiri dengan hobi bertanam

Bagi yang suka nonton, bisa memanjakan diri dengan menonton film dari aktor favorit, apalagi saat menontonnya bisa bikin senyum ataupun mengucap salut. Rasaya kembali ke masa-masa usia belia, uhuks.

#2. Manjakan perasaan dengan menghirup aroma favorit di ruangan

Bagi Temans yang kegiatannya padat, leyeh-leyeh di ruangan yang tercium aroma dari wewangian alami kesukaan, pasti mampu membuat diri menarik nafas dalam-dalam serta auto tersenyum.

Setiap tarikan napas mengalirkan sebuah rasa syukur. Apalagi selama pandemi, semakin menyadari bahwa indra penciuman merupakan salah satu anugerah.

#3. Manjakan lidah dengan camilan kesukaan

Karena tuntutan kesibukan, terkadang waktu makan juga disambi dengan mengerjakan pekerjaan lain. Atau malah tidak menikmati saat makan sama sekali, terlalu kuatir dengan bertambahnya berat badan, sehingga sangat ketat menahan selera yang justru malah memicu stres.

Hidup hanya sekali dan singkat, nikmati. Memakan sepotong coklat kesukaan bukan sebuah dosa, bahkan mampu membangkitkan mood baik.

#4. Manjakan tubuh dengan body care

Merawat tubuh, mulai dari proses mandi hingga sesudahnya, dengan menggunakan produk body care yang cocok di kulit, merupakan salah satu me time yang dapat membuat tubuh menjadi rileks dan fresh.

Tinggal menghadirkan suasana mandi ala spa di rumah. Kalau cara saya dengan menggunakan rangkaian body care dari Scarlett Whitening.

Cara memanjakan diri sendiri dengan body care Scarlett Coffee edition

Memanjakan Diri Sendiri ala Spa di Rumah dengan Body Care Scarlett Whitening

Seorang wanita pada dasarnya suka dimanjakan dan ingin tampak menawan dari waktu ke waktu, serta merasa diperlakukan istimewa.

Tidak harus menunggu orang lain melakukannya. Berharap pada orang lain, malah akan memicu kecewa. Lebih baik lakukan sendiri.

Pilih me time saat mandi dengan menggunakan produk yang mempunyai aroma wangi yang mewah. Mulai saat proses mandi hingga menggunakan produk nutrisi kulit sesudahnya. Dijamin mantul.

Saya sendiri sebelumnya sudah jatuh cinta dengan aroma wangi salah satu body care Scarlett Whitening, yaitu Scarlett Body Lotion Jolly. Itu lho, body lotion yang wanginya mewah, mirip sama Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume, yang ada samar aroma kopinya. Sebagai penyuka aroma kopi, tentu saya tidak bisa berpaling dari si Jolly.

Makanya, begitu mengetahui Scarlett mengeluarkan produk baru Shower Scrub Jolly dan body scrub dengan wangi kopi, saya langsung memesannya.

Cara memanjakan diri sendiri dengan produk terbaru Sacrlett body care

Saya sangat yakin, 3 item body care Scarlett yang terdiri dari Body Scrub Coffee, Brightening Shower Scrub Jolly, dan Fragrance Brightening Body Lotion Jolly, bakalan bikin me time perawatan tubuh semakin ala spa. Sangat menyenangkan.

Temans yang juga pencinta aroma kopi, yuks disimak review body care-nya secara lengkap ya. Rangkaian body care Scarlett yang kudu kalian coba juga ❤ .

Body Scrub Coffee, Your the next level of glow

Cara memanjakan diri sendiri dengan body scrub coffee

Body Scrub Coffee mengandung Glutathione dan Vitamin E. Memiliki klaim manfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh, mampu mengembalikan kelembapan kulit, membantu mencerahkan kulit, membantu melancarkan peredaran aliran darah, sarana untuk rileksasi tubuh, membantu regenerasi kulit setelah eksfoliasi, serta meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.

Scarlett Body Scrub Coffee hadir dalam kemasan jar 250ml bernuansa coklat yang aesthetic. Produk juga disegel dengan aluminium foil, sehingga higienitasnya terjamin. Konsumen juga lebih merasa aman dan yakin kalau produk yang diorder merupakan produk baru.

Pada kemasan juga terdapat stiker yang berisi info lengkap produk, seperti ingredients, cara pakai, label BPOM, label HALAL, label no animal tested, dan label daur ulang.

Cara memanjakan diri sendiri serta kemasan kece body scrub coffee

Juga terdapat sticker hologram dan QR code sebagai penanda keaslian produk. Tanggal used by juga tercantum.

Saat dibuka, aroma khas kopi tercium dengan warna mocca cream yang lembut, manis, tapi ada fresh-nya juga. Teksturnya agak mirip cream roti rasa mocca gitu, tentunya dengan butiran halus kopi. Saat diaplikasikan, tidak sakit di kulit. Aman untuk kulit sensitif.

Aroma, tekstur, dan warna Body Scrub Coffe sangat menggoda. Makanya saat mandi nggak boleh khilaf, jangan sampai tergoda menjilat scrub-nya, penasaran apa rasanya juga sama dengan cream roti, hahaha. Jangan!

Cara pakai Scarlett body scrub coffee

Cara pakai Body Scrub Scarlett Coffee juga mudah. Gunakan body scrub 1-2 kali dalam seminggu. Oleskan scrub secara merata ke seluruh tubuh, diamkan 2-3 menit atau sudah setengah mengering, gosok perlahan scrub agar sel kulit mati terangkat, kemudian bilas hingga bersih.

Pertama kali mencoba, saat dioleskan langsung terasa kalau Scarlett Body Scrub Coffee ini melembabkan kulit. Samar terasa kandungan essential oil-nya.

Kan ada tuh scrub yang begitu dioleskan dan digosok malah bikin kulit agak perih. Produk Scarlett ini enggak, nyaman banget. Juara pokoknya. Klaim produk membersihkan kulit mati serta melembapkan kulit dapat dirasakan.

Dari dua varian Scarlett body scrub yang sudah saya coba, antara Romansa dan Coffee, saya sepertinya agak susah berpaling dari Scarlett Body Scrub Coffee.

Scarlett Body Scrub dapat digunakan untuk semua jenis kulit, juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Agar lebih merasa yakin, dianjurkan untuk konsultasi dengan dokter sebelum pemakaian.

Jolly Brightening Shower Scrub

Cara memanjakan diri sendiri dengan Jolly Brightening Shower Scrub

Setelah menggunakan Scrub Coffee, ritual mandi akan lebih sempurna jika dilanjutkan dengan menyabun seluruh badan dengan menggunakan produk Brightening Shower Scrub aroma Jolly, dari produk Scarlett Whitening juga.

Beda dengan body scrub yang anjuran pemakaiannya hanya 1-2 kali seminggu, shower scrub dapat dipakai rutin setiap jadwal mandi harian untuk mendapatkan klaim maksimal.

Sama seperti shower scrub varian lain yang sudah pernah saya coba, varian Jolly juga hadir dalam kemasan botol plastik transparan ukuran 300ml dengan tutup flip off warna putih dengan tulisan timbul SCARLETT di atasnya.

Packaging atau kemasan Jolly Brightening Shower Scrub

Di kedua sisi botol bagian atas, juga masih terdapat huruf timbul Scarlett sebagai antislip saat botol dipegang.

Stiker premium yang membalut botol juga berisi informasi lengkap produk. Tak ketinggalan stiker hologram dan QR code yang menunjukkan keaslian produk.

Tekstur shower scrub berupa gel cair warna jingga muda dengan bulir-bulir merah dan biru. Wangi Scarlett Shower Scrub Jolly mirip dengan body lotion Jolly, perpaduan aroma coffee, jasmine, cedar wood, dan vanilla. Wanginya soft mewah yang menenangkan, tidak membuat pusing.

Tekstur dan cara pakai Jolly Brightening Shower Scrub

Cara pakai Scarlett Brightening Shower Scrub Jolly juga mudah. Basahi tubuh, usapkan sabun cairnya ke seluruh tubuh, kemudian bilas dengan air. Jika diaplikasikan langsung menggunakan tangan, busanya hanya sedikit.

Tapi jika sebelumnya dituangkan ke shower puff yang sudah dibasahi, maka busanya keluar lebih banyak. Tinggal dipilih cara mandi yang paling menyenangkan. Mau apply langsung atau menggunakan shower puff.

Setelah menggunakan shower scrub Scarlett yang mengandung Glutathione dan Vitamin E. Kulit tubuh setelah mandi langsung merasakan klaim manfaat yang dapat mengangkat kotoran di kulit secara optimal karena ada butiran scrub yang halus dan tidak menyebabkan iritasi.

Kulit juga merasakan manfaat dapat mengembalikan kelembapan dan juga mencerahkan kulit. Tidak yang langsung putih begitu, tapi kulit tubuh nampak lebih bersih dan sehat, serta terlihat lebih glowing.

Scarlett Shower Scrub varian Jolly dapat digunakan untuk semua jenis kulit, untuk usia di atas 13 tahun. Juga aman digunakan untuk ibu hamil dan busui.

Jolly Fragrance Brightening Body Lotion

Cara memanjakan diri dengan Jolly Fragrance Brightening Body Lotion

Setelah memanjakan diri dengan ritual mandi ala spa yang menyenangkan di rumah, maka setelah melewati proses eksfoliasi, kulit tubuh akan membutuhkan nutrisi kembali. Oleh karena itu harus dioleskan body lotion.

Jolly Fragrance Brightening Body Lotion memiliki kandungan utama Glutathione, vitamin E, Kojic Acid, dan senyawa Niacinamide.

Kombinasi keempat bahan utama tersebut akan memberikan manfaat pada kulit, diataranya membantu mengembalikan kelembapan kulit, membantu mencerahkan kulit, menutrisi kulit, menyegarkan dan memberikan keharuman tahan lama.

Seperti yang sudah saya akui sebelumnya, saya langsung jatuh cinta dengan aroma Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Jolly ini. Aroma wanginya yang seperti wangi YSL Black Opium Eau De Parfume sangat menenangkan penciuman.

Apalagi setelah memakai dua rangkaian produk body care Scarlett sebelumnya, body lotion Jolly ini seperti penguncinya. Saya tidak perlu menggunakan parfum lagi setelahnya. Wanginya awet dan menggoda. Elegan!

Packaging atau kemasan dari body lotion varian Jolly masih sama dengan sebelumnya, dikemas dalam botol transparan ukuran 300ml dengan stiker warna peach yang berisi informasi lengkap produk.

Packaging dan kemasan Jolly Fragrance Brightening Body Lotion

Tutup botol juga masih dalam bentuk pump, dengan safety lock serta system lock-unlock. Ditutupnya juga tertulis jelas arah putar tutupnya dengan tulisan STOP-OPEN serta arah tanda panah.

Jadi, nggak bakalan bingung memutar penutupnya sebelum di-pump untuk mengeluarkan isinya. Kemasan body lotion juga sangat aman untuk dibawa-bawa. Nggak bakalan tumpah.

Tekstur body lotion Jolly agak kental, tapi mudah meresap ke kulit dan tidak terasa lengket.

Tekstur Jolly Fragrance Brightening Body Lotion

Cara pakai sama dengan pemakaian body lotion pada umumnya. Oleskan secara merata di seluruh tubuh pada pagi dan malam hari untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Wanginya jadi ingin nyium punggung tangan sendiri, hahaha.

Cara pakai dan before after Jolly Fragrance Brightening Body Lotion
Before after-nya nggak begitu kentara, tapi kelembapan kulit sangat terasa bedanya.

Bagaimana Temans? Tertarik juga mencoba ritual memanjakan diri sendiri di rumah ala saya di atas?

Oiya, setiap produk Scarlett harga per satuannya Rp75.000 saja. Jika mau lebih hemat, dapat membeli paketan 5 item pada harga Rp300.000, plus dapat box exclusive+free gift.

Untuk informasi lengkap tempat pembeliannya, bisa melalui link yang tertera di bio official instagram @scarlett_whitening.

Cara memanjakan diri sendiri dengan rangkaian produk body care Scarlett
Penampakannya sudah seperti habis dimanja kan? 😳

Affordable lah, tapi hasilnya pada tubuh membuat kulit fresh, sehat dan terawat, jiwa juga memancarkan kebahagiaan. Life is Good.

Salam jejak #Beauty dari mata, rasa, dan pikiran YSalma.

63 comments

  1. waaa kayanya saya perlu nih manjain diri dengan Scarlett, suntuk banget di rumah terus dg rutinitas yg sama perlu manjain diri biar fresh

    Suka

  2. Ya, Mbak, gak perlu susah-susah atau memerlukan biaya yang banyak untuk memanjakan diri di rumah. Membersihkan diri dengan sabun yang aromanya menenangkan seperti scarlett whitening juga bisa bikin badan dan pikiran lebih rileks, ya …

    Suka

  3. Yang aroma kopi gini aku belum pernah ngerasain kak. Kayaknya enak banget aromanya, udah ngebayangin kayak aroma kopi beneran…

    Suka

  4. Memanjakan tubuh memang salah satu self-healing yang ampuh banget menurut saya. Alhamdulillah saya rutin melakukannya 2 kali dalam sebulan. Sehabis massage atau lulur, tubuh terasa rileks banget. Biasanya setelah itu saya menyeruput kopi terus goler-goleran bahkan seringnya bersambung hingga tidur. Totally istirahat.

    Pake body scrub SCARLETT yang varian coffee ini juga makjos banget. Sebagai penggemar kopi, mencium aroma kopi selama massage tuh bikin pikiran otomatis tenang dan nyaman.

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.