Asus Max Pro M1 Layak Dilirik Karena Memiliki Banyak Kelebihan


 

Asus max pro M1 ponsel unggulan

Asus Zenfone Max Pro M1 merupakan HP unggulan dari Asus yang meramaikan kelas HP murah 2 jutaan. Bisa dibilang persaingan HP di kelas harga 2 jutaan ini cukup ketat, dan kehadiran HP ini sebagai pesaing utama yang mampu menarik perhatian banyak orang di Indonesia.

Ada banyak alasan yang membuat Asus Max Pro M1 ini mampu mencuri perhatian banyak orang. Seperti salah satunya adalah karena harganya yang terjangkau tetapi spesifikasi yang ditawarkannya lebih dari harga yang dibandrol. Istilahnya itu Price To Performance.

Asus Max Pro M1 memang layak dilirik banyak orang karena membawa banyak kelebihan, seperti diantaranya :

1. Perfoma Kencang

Asus Max Pro M1 memiliki nilai jual utama dibagian perfomanya. Hal itu bisa dilihat dari ditanamkannya chipset (IC ukuran kecil) Snapdragon 636 pada HP ini.

Dimana chipset yang digunakannya itu bisa membuat HP murah ini memiliki perfoma kencang. Yang membuat Snapdragon 636 bisa kencang  adalah karena digunakannya tipe prosesor Kryo. Qualcomm yang merupakan pengembang Snapdragon biasanya akan menanamkan Custom Core Kryo ini pada chipset kelas atas seperti Snapdragon seri 8.

2. Pure Android

Asus Max Pro M1 membawa kelebihan lain berupa sistem operasi bawaan Android atau Pure Android. Asus Max Pro M1 memang telah dihadirkan langsung dengan sistem operasi Android 8.1.

Umumnya, HP Asus memang dihadirkan dengan UI (user interface) milik sendiri yang bernama ZenUI. Oleh karena itu, Asus Max Pro M1 ini terasa spesial karena membawa Android bawaan yang pastinya tidak banyak aplikasi bloatware (aplikasi bawaan). Selain itu juga, Asus biasanya cukup baik untuk update OS, oleh karena itu HP ini diberi update Android dua generasi berikutnya.

3. Layar Full

Display 18 : 9 Asus Max Pro M1 dihadirkan dengan layar yang kekiniaan. Dimana layar yang digunakannya mengusung layar dengan rasio 18 : 9. Dimensi layarnya sendiri adalah 5,99 inch dengan resoluso Full HD+ atau 1080 x 2160 pixels.

Dengan layarnya yang lebih lebar, pastinya Asus Max Pro M1 mampu menawarkan pengalaman bermain game yang lebih luas dan terasa full view display. Meski tipe layar yang digunakannya masih IPS LCD, tetapi tampilan layar HP ini secara keseluruhan tergolong memuaskan.

4. Kapasitas Baterai Yang Besar

Memang Asus tidak asal asalan memberi label “limitless gaming” pada Asus Max Pro M1 ini. Pasalnya perfoma tinggi yang dibarengi baterai berkapasitas besar membuat Asus Max Pro M1 bisa digunakan untuk bermain game dalam jangka waktu yang cukup lama.

Secara angka kapasitas baterai 5000 mAh yang digunakannya tergolong besar dan dayanya cukup banyak untuk mendorong perfoma HP ini.

5. Fingerprint Dan Face Unlock

Asus Max Pro M1 telah memiliki fitur keamanan modern. Fitur tersebut adalah Fingerprint Sensor atau sensor sidik jari yang posisinya berada dibagian belakang. Posisinya cukup pas tetapi sayang ukurannya itu terlalu kecil sehingga para pengguna yang memiliki jari besar akan terasa kekecilan dengan ukuran lingkaran sensor sidik jarinya.

Fitur keamanan lainnya berupa Face Unlock atau pemindaian wajah yang ternyata cukup responsif dan baik. Kehadiran Sensor Sidik Jari dan Sensor Pemindai Wajah ini sepertinya sudah menjadi sebuah keharusan pada HP zaman sekarang, termasuk untuk kategori kelas menengah dan Asus memberikannya yang pastinya menjadi nilai tambah tersendiri.

Smartphone Asus Max Pro M1 merupakan salah satu HP Android yang memiliki beragam keunggulan dengan harga tejangkau. Performa yang dimiliki ponsel satu ini sangat dapat dindalkan untuk melakukan beberapa aktivitas online, seperti bermain game.

Bagi temans YSalma yang berniat ganti ponsel atau ingin memberikan kado atau hadiah spesial pada momen istimewa, sebagai jejak kehadiran di mata dan pikiran orang tersayang itu,  hadiah yang diberikan bisa juga digunakan untuk pembelajaran jarak jauh (PJJ), berkomunikasi kapan pun, maka sebuah smartphone android dapat dijadikan salah satu alternatif. Dan produk dari Asus ini bisa banget dijadikan pilihan ❤ .

Salam
#kabartekno.

17 comments

  1. Fitur keamanan salah satu yang dipilih kalo punya smartphone pasti. Aku pun pengguna Asus sejak awal munculnya sampai sekarang juga masih punya seri yang terbaru

    Suka

  2. Asus adalah merk Hp dan laptop ku mbak, pemberian suami diulang tahunku. Entah kenapa suamiku suka sekali dengan merk Asus, mungkin dia tahu kelebihan yang didapatkan disitu dibanding merk lain.

    Suka

  3. Gadget dari ASUS memang selalu keren. Baik itu Hape atau pun laptop. Huhu, baca spesifikasinya bikin kepengen ganti hape jadulku dengan Asus Max Pro M1 ini. Mantap bangeet. 😀

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.