Rental Mobil Favorit di Bali Dekat Bandara


Rental Mobil di Bali dekat Bandara

Bali merupakan salah satu pulau yang menjadi destinasi favorit para wisatawan lokal maupun manca negara. Pulau ini bukan hanya surganya wisata pantai, tetapi juga budaya dan juga kuliner. Banyak tempat yang tak boleh terlewatkan untuk dikunjungi.

Jika kebetulan berkunjung ke pulau ini bersama keluarga, kerabat, atau beberapa sahabat, akan sangat efisien mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Bali dengan merental mobil. Pilih tempat penyewaan mobil yang dekat dengan bandara.

Tips Rental Mobil

Melakukan sewa mobil di zaman sekarang ini sangatlah mudah, terutama bagi Anda yang saat ini sedang atau akan traveling di Bali.

Kota Bali memang memiliki tempat wisata yang sangat menawan, sehingga mampu menarik perhatian para wisatawan untuk datang ke Bali.

Namun perlu diperhatikan ketika Anda sedang mencari tempat sewa mobil, Anda tidak disarankan untuk asal memilihnya karena banyaknya penawaran yang akan Anda jumpai.

Tentunya Anda akan menjumpai banyak tempat sewa mobil yang memberikan berbagai penawaran menarik dan membuat bimbang memilihnya.

Untuk itu, sebaiknya Anda benar-benar melakukan pemilihan yang tepat, supaya lebih memudahkan diri Anda dalam menentukan tempat sewa mobil terbaik ketika ke Bali. Anda dapat bisa mengikuti beberapa tips rental mobil di bali berikut ini:

  1. Hemat bahan bakar

Hal utama yang perlu diperhatikan sebelum melakukan sewa mobil untuk travelling yaitu Anda harus memilih mobil yang sekiranya hemat bahan bakar.

Hal ini memiliki tujuan supaya Anda tidak terlalu mengeluarkan budget yang berlebihan. Dengan cara ini maka liburan Anda tetap menyenangkan tanpa membuat pengeluaran menjadi bengkak. Sebagai rekomendasinya Anda dapat memilih jenis mobil dengan kapasitas dibawah 1500 cc.

  1. Perhatikan kapasitas

Meskipun Anda sedang berhemat ketika menentukan tempat untuk menyewa mobil, namun Anda harus tetap memperhatikan dari segi kenyamanan, yaitu dengan memperhatikan kapasitas dari mobil yang Anda sewa.

Jika sekiranya Anda pergi bersama rombongan, tentu Anda dapat membutuhkan mini bus atau bus. Jangan asal memilih mobil yang murah, namun memiliki kapasitas yang tidak memadai, karena hal ini akan membuat perjalanan Anda tidak nyaman.

  1. Dilengkapi dengan charger gadget

Gadget memiliki peran yang sangat penting terutama bagi para travelling, karena selain menggunakan kamera, tentunya Anda juga seringkali mengabadikan momen melalui gadget yang dimiliki.

Semua wisatawan tidak ingin apabila harus kehabisan baterai selama perjalanan. Untuk itu Anda disarankan menyewa mobil yang dilengkapi dengan fitur charger gadget.

Dengan adanya fitur charger gadget Anda tidak perlu khawatir ketika kehabisan baterai smartphone. Meskipun Anda dapat mencari di beberapa tempat umum untuk mencharger hp, namun alangkah baiknya jika mobil yang Anda sewa tersebut dilengkapi dengan fitur yang satu ini, supaya lebih efektif dan aman dibandingkan dengan mencharger di tempat umum.

  1. Keamanan kendaraan

Keamanan selama berkendara menjadi hal yang harus diperhatikan dengan sebaik mungkin, karena hal ini menyangkut dengan keselamatan para penumpangnya. Apalagi jika sedang travelling. Untuk keamanan ini dapat dilihat dari beberapa sisi, misalnya seperti objek vital pada bagian rem, pedal, kopling, persneling, gas, oli, air radiator maupun yang lainnya.

  1. Dekat dengan penginapan

Supaya lebih memudahkan diri Anda, maka sebaiknya memilih tempat sewa mobil yang dekat dengan penginapan. Hal yang tentunya jadi pertimbangan penting, setelah Anda memutuskan memilih tempat sewa rental mobil di Bali dekat bandara. Hal ini akan sangat memudahkan Anda ketika pergi ke Bali dengan pesawat tanpa membawa kendaraan pribadi.

  1. Pelayanan

Pelayanan juga penting diperhatikan ketika Anda memilih tempat sewa mobil, karena hal ini berhubungan dengan kepuasan para wisatawan yang menyewa mobil di sana. Setiap tempat sewa mobil tentunya memiliki pelayanan yang tidak sama, sehingga Anda harus benar-benar memastikan bagaimana pelayanan yang ada di tempat sewa tersebut.

Mengingatย  bahwa banyaknya tempat sewa mobil di Bali, wajar saja jika Anda sering kali mengalami kebingungan dalam menentukan pilihannya. Akan tetapi, dengan sudah mengetahui hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan memilih tempat penyewaan mobil dan jenisnya, Anda akan sangat terbantu.

Untuk itu Anda tidak perlu bingung lagi karena masih ada tempat sewa mobil yang selama ini Anda cari, yaitu hanya di kutabalicarrental.com. Di tempat ini Anda bisa menemukan berbagai pilihan transportasi dengan pelayanan yang memuaskan. Silahkan dicari informasi lebih lanjutnya.

Selamat travelling di Bali. Semoga perjalanannya lancar dan menjadi salah satu perjalanan terbaik Anda.

Iklan

31 comments

  1. Tempat sewa mobil saat ini sudah banyak pilihannya ya. Tips di atas sangat menentukan kenyamanan selama perjalanan. Kenyamanan pelayanan dan kondisi kendaraan sangat utama ya.

    Disukai oleh 1 orang

  2. Wahh tispnya bagus banget. Akh dna keluarga suka bingung gitu kalaumau pilih rental, akhirnya pilih ngasal. Bakal lebih mudah kalau ada patokannya, yaa.

    Suka

  3. Aku memilih dengan pertimbangan : seperti mbak jabarkan di atas apalagi kondisi mobil yang harus OK contohnya Ban gak gundul.

    Suka

  4. Aku malah baru tahu ini Mbak ada Kuta Beli Rental, mungkin karena aku tinggal di sini, ya?
    Kalau Mbak ke Bali hubungin kita ya, Mbak. Kalau pas kami ga ada agenda bisalah kita jalan bareng ,hehehe

    Suka

  5. Jadi kangen Bali, dulu kuliah lanjut kerja di sana total 8 tahun lamanya. Pernah kerja di kawasan Kuta juga
    enak sekarang, mudah mau sewa mobil ya. ke Kuta bali car rental saja, banyak keuntungannya ๐Ÿ™‚

    Suka

  6. Ah catet deh kutabalicarrental.com
    Saya pernah ke Bali bareng keluarga dengan mobil pribadi
    Dan itu capek banget
    Mana gak tau jalan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Suka

  7. Makasih infonya mbak. Pengen sih kapan2 kalau ke Bali rental mobil krn itungannya lbh murah tapi keknya gak berani lepas kunci krn takut nyasar hehe, Maunya pakai driver aja ๐Ÿ˜€

    Suka

  8. Pas banget aku pengen ke Bali sama suami berdua aja. Tapi di Bali nih yang masih bingung mau nyewa mobil di mana, syukur lah baca artikel ini.

    Suka

  9. Mantap ni…
    Bisa aku catat buat referensi, akhir tahun ini insyaallah mau ke Bali..
    Mau naik kereta lalu nyambung pake kapal…
    Di bali, sewa mobil buat jalan2

    Suka

  10. Aku biasanya kalo mau rental cari rekomendasi sih, kecuali memang perlunya dadakan. Tipsnya berguna banget untuk ngingetin pilih rental mobil harus yang trusted ya mba, karena repot juga kalo lg travelling, mobil yang kita sewa trouble di jalan. Bisa ambyar itu travellingnya.

    Suka

  11. Asiknya BW jadi dapat ide iya juga kalau nanti liburan bareng ke Bali mending rental mobil aja deh ya dan tipsnya juga oke nih mba semoga bisa liburan hehehe

    Suka

  12. Memang ada kalanya rental kendaraan lebih nyaman dan lebih baik dari bawa mobil sendiri. Dalam beberapa kondisi, malah ribet. Dan layanan rental ga semuanya bagus. Makasih buat referensinya ya Mbak

    Suka

  13. Bisa sekalian sama driver juga, gak? Asik juga kalau disediain driver. Jadi kita tinggal menikmati perjalanan tanpa capek nyetir

    Suka

  14. Noted nih Mbak tipsnya, emang bener banget deh, memilih mobil yg hemat BBM itu numoro uno deh. Secara ya, kita kan mau keliling ya, masa ditengah jalan harus pusing krna si BBM sekarat dan harus mampir ke pom bensin mulu, belum antrinya, belum lg ngeluarin duitnya, hehehh. #emakpelit

    Moga suatu hari nanti bisa ke Bali juga, dan pastinya udah bisa tahu dong ya ini tempat sewa mobil dimana klo mau ke Bali.

    Suka

  15. Kalau ingin bisa mengunjungi berbagai tempat wisata di Bali, memang lebih baik rental mobil ya…
    Bisa lebih praktis. Tapi memang tidak boleh sembarangan memilih rentalnya ya…harus hati-hati

    Suka

  16. Nah benar nih mbak, setuju banget tipsnya. Dewi paling demen ada fitur charger gadget, sering kelupaan ini. Enaknya kalau ada fitur ini selama berkendara kita bisa penuhi batre ya mbak. Jadi waktu turun ke lokasi sdh penuh deh, tinggal tambahin powerbank kalau butuh lagi.

    Suka

  17. Wah info berharga nih mbak. Ntar kalo mau ke Bali ga bingung masalah rental mobil. Kalau ke Bali memang enak kalo keliling pake mobil.

    Suka

Tinggalkan Balasan ke ysalma Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.