Dapatkan Segera Asuransi Jiwa Syariah AIA Sakinah


Dapatkan Segera Asuransi Jiwa Syariah AIA Sakinah, begitulah kira-kira kalimat anjuran seorang teman saya setelah menjelaskan keunggulan utama asuransi tersebut disuatu sore saat kami bertemu. Dihari itu mungkin saja kami mendapatkan berkah diperpanjangnya usia karena tetap menjalin baik tali silaturahim. Rahmat Tuhan siapa yang tahu kan?

Keunggulan utama dari asuransi yang dimaksud yaitu nasabah akan merasa Tenang, Tentram, Optimal dan Bahagia.

Tenang disini dia maksudkan nasabah tidak akan merasa ragu dengan pengelolaan dana asuransinya karena dikelola sesuai dengan prinsip syariah, yang mengutamakan saling menolong, melindungi dan menanggung resiko antar sesama peserta asuransi jiwa.

Tentram, perusahaan sebagai pengelola akan memberikan perlindungan jiwa & kecelakaan dengan beragam pilihan asuransi tambahan.

Optimal dimaksudkan, sebelum kita memilih sebuah produk asuransi, kita sudah mendapatkan gambaran perencanaan keuangan yang maksimal dengan berbagai pilihan jenis investasi berbasis syariah.

Bahagia, nasabah tidak perlu merasa ragu jika tidak ada klaim, nasabah akan mempunyai kesempatan memperoleh Manfaat Loyalitas, surplus underwriting dan jaminan Polis tetap berlaku dalam Tujuh Tahun Polis Pertama.

Dapatkan Segera Asuransi Jiwa Syariah AIA Sakinah

Saya tentu saja tidak akan menerima penjelasan si teman dengan hanya mengiyakan saja, kemudian setuju dengan saran atau ajakannya, ”dapatkan segera asuransi jiwa syariah AIA Sakinah.”

Saya mengatakan bahwa seharusnya pelayanan sebuah asuransi memang seperti point-point yang dijelaskannya.

Ternyata AIA Sakinah juga mempunyai produk untuk proteksi jiwa/Tabungan & Investasi.

Yang paling membuat saya takjub adalah usia masuk peserta asuransi dari 0 sampai usia 70 tahun. Gile!

Bukankah usia kita sebagai manusia itu dianggap maksimal seusia baginda Rasul, yaitu 65 tahun. Jika ada yang berumur lebih, itu merupakan sebuah bonus dan nikmat yang harus sangat disyukuri karena masih diberi kesempatan untuk berbuat kebaikan bagi sesama dimuka bumi sebelum jiwanya meninggalkan dunia fana ini.

Teman-teman pasti bertanya-tanya, kenapa pula saya dan si teman membahas asuransi jiwa.

Saya dan teman sedang memperbincangkan usia yang sudah tidak muda lagi, walau penampilan kami masih bisa saja terlihat sebagai sosok wanita yang berusia 30-an awal. Tapi umur kan ga bisa bohong yaa. Mana anak-anak masih kecil.

Jika terjadi sesuatu pada kami, anak-anak yang sudah pasti sangat kehilangan jangan sampai pula kehilangan masa depannya yang masih sangat panjang gegara tidak adanya tabungan atau investasi yang kita tinggalkan untuk mereka.

Bukan berarti kami meragukan kekuasaan Tuhan akan rezeki atas setiap jiwa makhluk dimuka bumi yang mau berusaha. Tapi sebagai orangtua kami merasa mempunyai kewajiban terhadap generasi penerus yang sudah diamanahkan, mempersiapkan masa depannya, membuatnya bisa mandiri dan tentunya nanti selalu berucap syukur karena orangtuanya sudah memberi contoh bagaimana mempersiapkan semuanya sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Begitupun dalam memilih asuransi, karena kami muslim, jika memang ingin memiliki sebuah Polis asuransi entah dengan tujuan proteksi jiwa, tabungan atau investasi, kalau memang ada pilihan pengelolaannya secara syariah, kenapa tidak. Itu akan menghapus keraguan tentang dana kita sebagai nasabah mereka kelola dalam bentuk bisnis yang tentunya tidak melanggar aturan syariat.

Kesimpulan perbincangan kami hari itu saya akan mempertimbangkan anjuran si teman tentang ’dapatkan segera asuransi jiwa syariah AIA Sakinah’ jika memang hendak memiliki sebuah asuransi jiwa.

Bagaimana dengan teman-teman, merasa ingin memberikan rasa aman dan ketenangan bagi generasi penerusnya tapi tidak berbakat mengelola keuangan sendiri dengan disiplin, sebuah produk asuransi bisa jadi solusinya kalau menurut saya.

Iklan