Dua Tahun YSalma


Hari ini 17 April 2012 tepat dua tahun YSalma [ Hal besar dimulai dari sebuah tindakan kecil yang tepat ] . Memuat cerita emak-emak dengan tetek bengeknya. Ada yang suka, tetapi banyak juga yang memandang sebelah mata.

Hmm,,,  selama sebuah kegiatan itu  tidak merugikan diri sendiri apalagi orang lain, kenapa tidak!.

Saat ini, catatan di blog ini tidak bermakna apa-apa, saat nanti, setidaknya bagi generasi berikutnya yang sempat mengenal saya di dunia nyata, ini menjadi catatan kenangan mereka. Mudah-mudahan ke depannya  blog ini masih bisa mencatat peristiwa kehidupan berikutnya.

Dua Tahun YSalma tanpa pesta, tanpa Give Away bagi sahabat-sahabat dumay, tetapi tetap menjadi sebuah hari yang perlu di syukuri secara dengan ngeblog ini saya juga banyak belajar  berpikir positif. Contoh kecilnya aja dalam BW, “kog beberapa orang/ kelompok ini gak pernah mau berkunjung balik ke blog kita ya? padahal kita sudah mengetuk pintu rumahnya dengan sesopan mungkin“,,, ambil positifnya: mereka lagi sibuk, lho emang kita berkunjung tujuannya supaya dikunjungi balik?, banyak cara untuk menyatakan saling bersilahturrahim di dumay, belum ada hal positif yang dapat mereka ambil dari blog kita, mereka sungkan meninggalkan jejak di blog kita 😳 . Be Positive!

Dua tahun  baru bisa menghasilkan 263 tulisan ( termasuk postingan ini), masih jauh dari produktif apalagi kualitas :mrgreen: .

Dua tahun blogging, sempat di kasih surat cinta sama WP juga, sempat berpartisipasi dengan kontes yang diadakan sahabat, tetapi masih kurang rajin di banding yang lain. Hadiah bukan tujuannya, rame-ramenya yang bikin berkesan. Ada coklat persahabatan, ada souvenir, ada award, semua dengan tujuan baik, menjaga silaturrahim antar blogger.

Terima kasih sahabat blogger yang sempat mengapresiasi blog ini. Baik dalam bentuk komen, cuma berkunjung diam-diam ataupun lainnya. Semua memberikan kesan tersendiri, karena kunjungan sahabat semua blog ini masih tetap berisi postingan. Salam Persahabatan 🙂 .

Happy B’Day YSalma

Iklan