Ocehan Anak SD


Anak-anak sekarang sangat cepat terpengaruh oleh informasi yang diterimanya. Walaupun dirumah tidak menonton, tapi ketika bermain ke rumah temannya, dia jadi tau, atau hasil nguping dari obrolan anak-anak yang lebih besar.

Akibatnya , emak sangat terkaget-kaget mendengar ocehannya.

Mulai dari Yu now mi so we ( You know me so well ala Smash), maupun bibirmu dower, cenat-cenut versi Overa Van Java, tetapi yang dinyanyikan cuma sepotong-sepotong, disambung sama yang lain, hasilnya versi mereka sendiri, suka-suka,, doooohhhh.

Emak yang kupingnya menjadi merah mendengar anak-anak SD kelas satu bernyanyi-nyanyi gak jelas ini, mau tak mau, mencari tau, bagaimana sih lirik asli dari kedua lagu ini, mbah google lah solusinya, silahkan dibandingkan 🙄 .

Lirik Lagu I Heart You versi Smash :

Kenapa hatiku cenat-cenut tiap ada kamu
Selalu peluh pun menetes setiap dekat kamu
Kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku
Selalu diriku malu tiap kau puji aku

Kenapa lidahku kelu tiap kau panggil aku
Selalu merinding romaku tiap kau sentuh aku
Mengapa otakku beku tiap memikirkanmu
Selalu tubuhku lunglai tiap kau bisikkan cinta

You know me so well (you know me so well)
Girl i need you (girl i need you)
Girl i love you (girl i love you)
Girl i heart you
I know you so well (i know you so well)
Girl i need you (girl i need you)
Girl i love you (girl i love you)
Girl i heart you

Tahukah kamu saat kita pertama jumpa
Hatiku berkata padamu ada yang berbeda
Tahukah sejak kita sering jalan bersama
Tiap jam menit detikku hanya ingin berdua

Tahukah kamu ku takkan pernah lupa
Saat kau bilang kau punya rasa yang sama
Ku tak menyangka aku bahagia ingin ku peluk dunia
Kau izinkan aku tuk dapat rasakan cinta

You know me so well
Girl i need you (girl i need you)
Girl i love you (girl i love you)
lyricsalls.blogspot.com
Girl i heart you
I know you so well
Girl i need you (girl i need you)
Girl i love you (girl i love you)
Girl i heart you

Hatiku rasakan cinta, dia buatku salah tingkah
I know you so well, you know me so well
You heart me girl, i heart you back
I miss you, i love you, ah ah ah
I need you, i love you, i heart you baby
I need you, i love you, i heart you baby

Baby, you know me so well (you know me so well)
Girl i need you (girl i need you)
Girl i love you (girl i love you)
Girl i heart you
I know you so well (i know you so well)
Girl i need you (oh i need you)
Girl i love you (oh i love you)

Tak ada yang bisa memisahkan cinta
Waktu pun takkan tega
Kau dan aku bersama selamanya

Lirik Lagu Smash Cenat Cenut Versi OVJ :

Aku tahu kenapa hatiku cenat cenut
Mungkin saat itu kau sedang kentut

Aku tahu kenapa kau jadi malu
Mungkin kau salah, salah pake baju ( baju mertua )

Ku tahu, kenapa lidahmu kelu
Mungkin saat itu, kau telat minum susu

Aku tahu kenapa merinding bulu romamu
Mungkin di belakangmu ada anak hantu

Bibirmu dower Bibirmu dower
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower Bibirmu dower
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Kamu tau gak, kapan kau dan dia bertemu
Kayaknya waktu itu, pas mati lampu

Sampe lu gak liat yang ada di depan lu
Akhirnya, lu malah kejedot pintu

Hati hati ada anjing yang lagi nungguin kamu
Bisa bisa nanti juga ke penghulu lu
Betul betul betul.

Lepaskan semua beban dan gundah di hatimu
Lagu ini cuma buat lucu lucu

Bibirmu dower Bibirmu dower
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower Bibirmu dower
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Lagu ini tercipta hanya khusus buat kamu kamu
Yang suka dower bibirnya

Kalo lihat cewek, merasa dirinya asyik padahal ngak ada isi
Jangan diambil hati

Bibirmu dower Bibirmu dower
Cenat cenut cenat cenut kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower Bibirmu dower
Cenat cenut cenat cenut kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.

Adakah lagu anak-anak yang menarik untuk dinyanyikan anak-anak sekarang ya  😦 .

Belum lagi ocehan yang berikut, sayangnya emak belum tau versi aslinya yang mereka plesetkan (emak kurang gaul nih 😕 ).

Dulu bapak presiden,

Mobilnya keren-keren,

Sekarang jadi tukang ngamen.

Dulu bapak pelaut,

Makannya rumput laut,

Sekarang jadi tukang Urut 😛 .

Iklan

28 comments

  1. memang sekarang tidak begitu banyak lagi lagu anak2 mbak jadinya larinya ke lagu2 po yang isinya cinta melulu, kalau jamanku dulu joshua Diobok-obok…hehehe atau mungkin si jago mogok,,,,hehehe

    Suka

  2. Iya Mak…anak kecil zaman sekarang lagunya aneh2 semua 😦
    Orin pernah ditanya ponakan yg msh TK, entah dia dengar di lagu apa, dan bertanya dengan polosnya “Selingkuh itu memang enak ya Tante?” Dohhh….

    Suka

  3. Ponakan2ku juga fasih banget lagu smash mbak, malahan hafal personil2nya dan mulai milih mana yang ganteng mana yang kurang, hahaha… serem, tapi kadang lucu
    kalo Osar, kayaknya lebih suka bola, heleh, *masih bayi kaleee*
    pakabar mbak??? kangen euy..

    wuih,, tantenya mau ga mau juga milih yang ganteng nih ^^.
    duhhh,, si ganteng Osar kasih sun pipi dulu ahhh,
    peluk-peluk buat momnya,, Alhamdulillah baik, senengnya ibu (predikat baru hehehe) udah aktif lagi :D.

    Suka

  4. Suka banget ama lirik yang paling akhir

    Dulu bapak presiden,
    Mobilnya keren-keren,
    Sekarang jadi tukang ngamen.
    Dulu bapak pelaut,
    Makannya rumput lau,
    Sekarang jadi tukang Urut….

    apa mungkin ini ciptaan junior sendiri…
    Salam bwt junior

    sepertinya ciptaan kakak kelasnya kali riez ^^.

    Suka

  5. Adakah lagu anak-anak yang menarik untuk dinyanyikan anak-anak sekarang ya …

    Jawaban saya adalah … BANYAK bu !!!

    Ini juga salah satu keprihatinan saya
    Itu sebabnya jika Bu Salma perhatikan ada Beberapa postingan yang berusaha saya unggah mengenai Lagu Anak-anak di Blog Saya

    Salam saya

    Suka

  6. yu no mi so weh…. 😀 😀
    bener2 ya gak ada lagi lagu utk anak2 yang enak didengar kayak dulu.
    sekarang cuma ada lagu2 lama, itupun gak pernah lagi di tampilkan di media , jadi anak2 menyanyi kan lagu2 yg didengarnya sekarang aja ya Mak 😦
    salam

    Suka

  7. paling sebel liat anak-anak kecil nyanyiin lagu orang dewasa apalagi yang cinta-cintaan, oh no!
    saya dah maksimal jagain tapi anak-anak kan berteman dan bergaul dengan yang lain.

    prihatin aja mba, mari kita jaga anak-anak kita

    salam hangat ^_^

    Suka

  8. zaman telah berobah … anak sekarang eran ‘online.
    anak SD ada yg sdh punya HP … obrolannya beda sama zaman kita 😛

    Suka

  9. wahh itu liriknya ovj ternyata gitu ya
    baru ngeh
    memang kasian anak2 sekarang gak punya lagu
    terpaksa dinyanyiin lagu2 jadul

    Suka

  10. Saleum
    Obrolan anak – anak memang aneh – aneh, kadang omongan bapaknya pun bisa dikalahkan…. hehehe
    saleum dmilano

    Suka

  11. Anak-anak emang paling cepat menagkap dan merespons informasi sekitar. Kasihan juga terkadang karena tv Indonesia sedang tak berpihak pada perkembangan yang positif dari anak-anak

    Suka

Tinggalkan Balasan ke Arif Bayu Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.