Jogjakarta Takkan Terlupa


Jogjakarta Takkan Terlupa

Teman-teman yang melihat photo diatas pasti berpikir,,,, photo buram,,, ga jelas,,, tapi buat ysalma??

Itu adalah photo kenangan tentang Jogjakarta,,, pertamakali ke Jogjakarta,,, setiap melihat photo itu,, semua ceritanya seperti slide di pelupuk mata,,, Jogjakarta takkan terlupa.

Itu photo saat study tour,,,  kita 6 orang,, dari penginapan naik becak ke Malioboro,,, entah karena sok pede,,, nanya arah Malioboro bukannya ke petugas penginapan,,,  tapi malah ke abang becaknya langsung,,, si abang merasa dapat kesempatan,,, “Wah,, jauh itu Non,,, negosiasi,,, naik becak,,,, dibawa muter-muter,,, nyampe Malioboro,, shopping cendramata”….

Pulangnya,,, pengen berpetualang dikit menikmati udara malamnya Jogja,,, kita memutuskan ga usah naik becaklah,,, memastikan arah penginapan dengan bertanya ulang,,, ternyata,,, penginapan kita itu berada dibelakangnya Malioboro,,,,  tinggal nyebrang,,, hiks,,,, kita dikadalin sama abang-abang becak…. nyampe penginapan,,  cerita sama yang lain,,, jadi bahan tertawaanlah buat teman-teman …. Jogjakarta takkan terlupa.

Secara kebetulan ysalma adalah penyuka lagunya Kla Project,,,, Klanis yang tak pernah tergabung dalam group manapun,, tetapi setia nunggu album-albumnya Kla. Dan tentu aja lagu kebesarannya adalah Jogjakarta 😀

Biasanya saya menikmati lagu-lagunya Kla kalo lagi pengen “menghilang” dari  rutinitas.

Dulu saya dan sahabat yang juga penggemar Kla. Setiap pulang kerja nongkrong di tempat makan cepat saji MC***** yang selalu mengalunkan musik Kla,,, belinya cuma minuman doang,, tapi nongkrongnya sampai pelayannya bete ngeliat kita :mrgreen:

Hmmmm,,,, perjalanan,,,,,  selalu indah dalam bentuk kenangan. Jogjakarta takkan terlupa  😉 .

Iklan