Hot Wheels


Hot Wheels yang diproduksi oleh Mattel Inc merupakan mainan berbahan dasar metal yang mulai disukai lagi oleh juniorku, untuk mengetahui hot wheels lengkapnya lihat aja di wikipedia disini.

Awal-awal perkenalannya dengan hot wheels memang kita orangtua yang mengenalkannya, sekitar tahun 2007-an, berupa mobil-mobilan biar itu mainan walaupun dibanting-banting ga cepat hancurnya.

Tetapi buat anak-anak ga ada kayaknya mainan yang tetap mulus yaa, malah track yang dipunyainya sudah setengah hancur, saking seringnya dimainkan. Tetapi bebarapa saat sempat ga disentuh sama sekali, dan sudah masuk keranjang. Beberapa waktu terakhir ini secara dia melihat ada video gamenya segala, mulai heboh dan ribut lagi nyari mobila-mobilannya, ternyata yang tersisa dan masih lumayan bentuknya cumaΒ  dua.

Mulailah dia merayu emaknya untuk dibeliin hot wheels yang baru model classics. Ternyata masih belum puas, ngerayu lagi dibeliin yang bisa berubah warna dalam air dingin dan hangat denganΒ  cara ngelesh, “besok-besok ga usah bawa uang jajan kesekolah deh mam, boleh yaa,, please deh” ,,, halah,halah. bisa ditepati ini janji ga yaa.

Bentuk pemasaran dari hot wheelssendiri sungguh sangat-sangat mengundang selera anak yang ikut diajak ke pusat perbelanjaan sama orangtuanya, dimana tracknya hot wheels ini dipasang dan boleh dipakai untuk bermain hot wheels, tetapi mobil-mobilannya dipajang untuk dijual, so kalo ga bawa mainan mobilannya yang sudah dibeli dari rumah, kalau mau main di track yang mereka sediakan ya silakan belilah lagi mobil-mobilannya satu lagi.

Dan ini track kalo sudah weekend dijamin penuh sama anak-anak :P,,, bisa aja marketingnya yaa, orangtua yang harus pintar-pintar mendengar rengekan sianak dan siap-siap dengan uang untuk pengeluaran diluar daftar belanjaannyaΒ  ;).

Photo berbagai jenis hot wheels πŸ™‚

photo track hot wheels

photo hot wheels berubah warna

Iklan