Dengan KTA Nikah Komitmen Pasangan Cepat Terwujud


KTA wujudkan komitmen pasangan nikah

Untuk yang sudah punya calon, tapi masih ragu untuk mensyahkan hubungan di depan penghulu, karena tuntutan tak tertulis kedua belah pihak keluarga yang mengisyaratkan untuk mengadakan acara resepsi yang lumayan membutuhkan biaya. Semua demi memperkenalkan dua keluarga besar. Hal ini bisa bikin kepala puyeng, apalagi kalau baru mau mulai nabung, kelamaan. KTA digibank bisa jadi solusi.

***

Membuat sebuah komitmen dengan pernikahan membutuhkan persiapan yang begitu matang. mulai dari mental pasangan,  kondisi fisik pasangan, dan juga biaya yang tidak sedikit.

Pada umumnya, pasangan sudah mempunyai mental untuk berkomitmen, tetapi yang sering terjadi mereka sering menunda karena hal finansial saja. Dan biasanya pasangan akan memberikan sebuah alasan klasik yaitu belum siap.

Padahal yang dimaksud dengan belum siap tersebut menyangkut banyak sekali arti, bisa jadi karena belum siap  financial untuk biaya nikah saja. Dengan alasan tersebut digibank by DBS  selaku bank digital perbankan memberikan kemudahan kepada para pasangan, khususnya kaum milenial yang ingin menggelar suatu pernikahan dengan memberikan sebuah produk KTA bunga rendah.

Dimana KTA tersebut dapat diajukan melalui aplikasi digibank by DBS. Dengan begitu, membangun komitmen melalui pernikahan lebih cepat terwujud dan hari bahagia bisa dirayakan dengan sangat  berkesan  bagi pasangan tersebut.

[Simak juga tulisan: Layanan Transfer Antar Bank by DBS]

Buat kamu yang ingin mengajukan KTA melalui  aplikasi digibank by DBS akan sangat beruntung karena banyak sekali keunggulan yang dapat diperoleh antara lain sebagai berikut.

Proses tidak ribet

Tidak perlu lagi repot-repot untuk pergi ke kantor cabang karena kamu bisa mengajukan  KTA dengan cara online dengan mendownload aplikasi digibank by DBS atau akses melalui melalui web:ww w.go.dbs.com/kta.

Approval cepat

Waktu yang kamu perlukan untuk menunggu persetujuan dari pengajuan ini hanya 60 detik saja

Bunga KTA rendah

Aplikasi digibank by DBS memberikan bunga KTA rendah  mulai dari 0, 95%

Pencairan dana besar

Untuk ukuran suatu biaya pernikahan dengan mengajukan KTA melalui digibank KTA kamu bisa mendapatkan dana hingga 80 juta

Keamanan terjamin

digibank by DBS sudah mendapatkan verifikasi dari Otoritas Jasa Keuangan sehingga digibank KTA sangat aman dan terpercaya

Lalu dengan cara pengajuannya prosesnya sangat simple kamu bisa ikuti langkah berikut apabila kamu tertarik.

5 langkah  proses pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Berikut proses pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

 -klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS

– lengkapi data diri

– tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik

– pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

– dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Cara pembayaran KTA ini juga sangat mudah karena kamu dapat membayarnya melalui outlet indomaret terdekat dengan cara sebagai berikut

  1. Infokan pada kasir Indomaret, bahwa kamu akan melakukan transaksi pembayaran/payment point cicilan digibank KTA.
  2. Sebutkan nomor rekening tabungan digibank atau nomor pinjaman digibank KTA kamu kepada kasir Indomaret.
  3. Konfirmasi nomor rekening tabungan digibank atau nomor pinjaman digibank KTA dan pastikan jumlah yang ditagihkan sudah sesuai.
  4. Lakukan pembayaran dengan uang tunai atau kartu debit.
  5. Simpan struk yang diberikan oleh kasir sebagai bukti pembayaran digibank KTA
  6. Pembayaran dapat dilakukan di seluruh outlet Indomaret di Indonesia
  7. Pembayaran akan di proses paling cepat dalam waktu 3 hari kerja, maka kami sarankan untuk melakukan pembayaran angsuran bulanan digibank KTA kamu selambat-lambatnya 3 hari kerja sebelum tanggal jatuh tempo
  8. Hanya berlaku untuk pinjaman dengan jumlah cicilan per bulan maksimum Rp5juta.
  9. Kamu dapat memeriksa riwayat pembayaran terakhir kamu melalui Aplikasi digibank by DBS.

Jadi apakah kamu ingin cepat-cepat mewujudkan komitmen dengan pasanganmu, jangan pikir panjang lagi karena dengan KTA dari digibank by DBS mewujudkan impian berkomitmen dengan pasangan menjadi lebih cepat.

Kesimpulan

Banyak cara mewujudkan mimpi, termasuk komitmen nikah dengan pasangan. Sebelum mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) kamu dan pasangan harus mengukur kemampuan diri, mempunyai kesanggupan untuk mencicil yang tidak menghambat pemenuhan kebutuhan hidup sesudah menikah.

Iklan

32 comments

  1. wah saya baru denger ada yang kaya ini. KTA digibank, kalau tau pas sebelum nikah saya cobain.. Apa perlu saya coba juga ya mba, apalagi banyak kemudahan yang didapat

    Suka

  2. Wah, pas banget ini bisa jadi solusi buat yang punya rencana menikah tapi terkendala di biaya 😊
    Prosesnya mudah dan bunga nya juga rendah, bisa saya share nih ke teman-teman saya yang memiliki rencana menikah 😍 Thank you infonya ya, mbak.

    Suka

  3. DBS emang kece, idenya gak pernah mati buat menggaet nasabah. Hehehe. Tahu aja ini DBS kalo Indonesia sekarang didominasi milenial. Ada bonus demografi juga kan, di mana jumlah orang muda lebih banyak. Pastinya mereka semua punya target menikah dan tentu saja mereka yang punya orientasi masa depan demikian menjadi nasabah potensial buat bank ini.

    Suka

  4. Bener banget, terkadang pasangan yang sudah bertahun tahun merencanakan pernikahan selalu terkendala biaya. Karena memang menikah butuh biaya yang tidak sedikit. Wah KTA bunga rendah dari Digibank ini membantu banget. Aku mau rekomen buat ponakan aku nih.. udah rencana mau nikah tapi belum terlaksana juga terkendala biaya. Thanks kak😊

    Suka

  5. Wah nikah dengan KTA, boleh juga tuh
    Dariapada ditunda karena ga ada biaya
    Dan saya setuju banget,l harus mengukur kemampuan

    Suka

  6. Wah tenyata bisa pengajuan KTA sama DBS. DBS ini enak, Mbak, kalau transfer bebas biaya ke semua bank. Jadi tertarik punya rekening di Digibank ini

    Suka

  7. digibank KTA bisa jadi solusi cepat kalau perlu biaya tambahan untuk pernikahan ya. Soalnya meski sudah disiapkan budget suka ada biaya-biaya tambahan yang tak terduga.

    Suka

  8. keren banget nih bank, bisa registrasi online, selain itu kita tidak perlu melakukan pembayaran ke bang, cukup di indomaret. keinginan yang tertunda selain nikah akan terwujud nih. terima kasih kakak

    Suka

  9. Hahaha, kadang yang bikin ribet nikah tuh, aturannya. Penganten biasanya pengen cepet beres aja. Semoga nikah praktis menjadi new normal kita.

    Suka

  10. Praktis memang kalau mau mengajukan KTA untuk biaya menikah. Tapi yang harus diingat adalah untuk segera melunasinya segera etelah menikah. Karena maih banyak PR finansial rumah tangga yang menanti hehehe

    Suka

  11. gimana ya mbak, kalau hubungannya dengan cicilan, rasanya berat. Meski saya sudah menikah & tanpa harus menghutang (karena resepsi seadanya memang) tapi kepikiran juga dengan adik-adik saya nanti. Semoga mereka bisa melangsingkan pernikahan dengan lancar. Malah tanpa harus menggunakan jasa cicil cicilan. Apalagi menghutang demi kesan mewah pernikahan.

    Suka

  12. setuju banget kak, sebelum mengajukan agunan harus di ukur kemampuan pembayaran dari penghasilan yang didapat, dukurangi pengeluaran pokok. Kedua pasangan juga harus setuju supaya tak berselisih paham

    Suka

  13. lebih praktis ya kalo ngajuin kta lewat digibank, tk perlu persyaratan ribet bawa berkas kesana-kesini. bisa jadi referensi nih, trima kasih min infonya

    Suka

  14. Bagus juga nih ada program kredit tanpa agunan (KTA), bisa membantu mereka yang membutuhkan. Asal jangan lupa, yang namanya utang wajib dibayar, ya…

    Suka

Tinggalkan Balasan ke Ady Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.