Susah Mengatakan Cinta? Ungkapkan Dengan Bunga Mawar Merah


Mawar Merah Simbol Cinta Abadi

Wanita itu sama seperti bunga, maka perlakukanlah dengan lembut, baik, dan penuh kasih sayang – Ali bin Abi Thalib.

Susah menyatakan cinta? Ungkapkan dengan setangkai mawar merah anjuran para pakar perasaan 😳 . Cinta itu memang ibarat bunga mawar, indah dan harum. Yang muncul diantara hijaunya daun dan batang berduri, hadir bersama tawa dan juga tangisan.

Cinta itu perlu diperjuangkan. Bukan yang meniadakan siapa kamu, tapi yang melengkapi kekuranganmu.

Dari dulu, wanita selalu diidentikkan bagai sekuntum bunga yang sedang mekar. Maka perlu perhatian khusus untuk meraih hatinya. Perlu sesuatu yang bisa menyentuh sisi kelembutannya.

Kabar baiknya, hampir semua wanita juga menyukai bunga. Untuk itu, Kamu yang sedang dimabuk asmara, tapi merasa susah mengatakan cinta, perasaan sayang itu, maka ungkapkanlah dengan bunga. Khususnya bunga mawar merah.

Mawar Merah Simbol (Ungkapan) Romantika Cinta

Kenapa mawar merah yang dijadikan simbol atau lambang cinta dari seseorang untuk orang spesial dalam hidupnya?

Sebab, kelopak-kelopak mawar yang berwarna merah itu sama dengan warna merah darah.

Seperti yang diketahui, darah harus mengalir lancar dalam tubuh manusia agar bisa berfungsi normal.

Jantung manusia yang berdegup, merupakan tempat keluar masuknya darah menuju seluruh tubuh.

Dan jantung yang berwarna merah itu juga simbol cinta.
Itulah sebabnya mawar merah sangat kental dan pekat sebagai lambang romantisme kehidupan dan hubungan dua anak manusia.

Mawar merah yang tampak menonjol diantara daun hijau dan duri tajam merupakan simbol kecantikan dari penderitan yang berhasil dilalui.

Daun hijau mawar merah melambangkan kedamaian dan keteduhan tanpa batas. Sedangkan duri melambangkan perjuangan, rasa sakit yang mungkin saja berdarah-darah, demi kuncup mawar merah indah itu bisa dipetik.

Wanita Ibarat Bunga Mawar yang merekah

Dapat dikatakan bahwa setangkai mawar merah melambangkan perjalanan cinta abadi yang telah melalui ujian kesakitan.

Tidak Semua Wanita Menyukai Gombalan

Contohnya saya dan beberapa orang wanita yang saya kenal sewaktu muda 😳 .

Walaupun termasuk yang suka menuliskan kata ataupun kalimat gombal yang diakui sebagai luapan perasaan orang-orang terdekat yang sempat menjadi inspirasi dalam rima.

Tetapi, bila saya yang dikasih kalimat gombalan oleh seseorang yang sempat memesona hati, malah merasa enek :mrgreen: .

Sekali dua bolehlah dijadikan bahan guyonan. Bila lebih dari itu, justru memilih buat menjauh. Apalagi jika tidak diikuti tindakan nyata.

Ditambah lagi jika rasa suka itu disebarkan dulu kemana-mana, bukan diungkapkan langsung pada yang dituju.

Itu sama saja kamu melakukan cek riak pada kolam yang tenang dengan melemparkan kerikil dari jauh.

Kolamnya hanya beriak kecil sesaat, setelah itu tenang, kemudian batunya tenggelam ke dasar kolam. Kamu tetap tidak mengetahui kedalaman kolam. Bahkan percikannya pun tak sampai ke pinggir tempatmu berdiri. Kalau untuk permainan mengisi waktu luang memang mengasyikkan, tapi jika ingin mengetahui dalamnya kolam, itu perbuatan sia-sia.

So, jika kamu merasa benar-benar sudah menemukan pujaan hati, pastikan orang yang kamu sukai mengetahui perasaan spesial itu terlebih dahulu.
Setelah frekuensi perasaan sudah berada pada gelombang yang sama, barulah siarkan pada dunia.

Sejauh mana berita itu tersebarkan dan seberapa noise (gangguan) yang memperburuk sinyalnya tidak akan berpengaruh banyak. Sebab, sebelum mengudara sudah berada pada frekuensi yang sama, maka pada akhirnya, suara yang terdengar oleh penerima tetaplah kabar tentang cinta dan sayang dari dua sejoli yang jatuh cinta.

Pasang Surut Sebuah Hubungan

Hubungan dua orang manusia yang sudah dikuatkan dalam sebuah ikatan sakral pernikahan, selalu ada saja badai yang menghantam. Apalagi yang masih dalam ikatan komitmen berdua saja, akan jauh lebih rentan.

Benda mati saja, jika sudah terlalu lama, tidak dirawat (tidak diberi sentuhan warna baru). Seiring waktu akan menjadi benda usang, menjadi rongsokan yang dibuang.

Apalagi hubungan dua makhluk hidup. Yang perasaannya selalu mengalami perubahan setiap waktu.

Tak dapat dielakkan, badai pertikaian dalam sebuah hubungan pun menguar:

  • Akan ada rasa bosan dan jenuh. Dia lagi, dia lagi. Begitu lagi, begitu lagi.
  • Karena sudah berhubungan lama, merasa sudah mengetahui detail pasangan.
    Lupa bahwa isi hati itu hanya sang pemiliknya yang mengetahui pasti apa yang tersimpan di sana. Lupa bahwa selalu ada sedikit ruang kosong untuk udara di sana. Tidak tahu kapan, ruang itu bisa saja terisi oleh oksigen murni yang terbawa darah, dan membuat si pemilik hati tersentak. Ia pun menyadari bahwa selama ini memiliki rasa sesak yang tak disadarinya. Jika oksigen baru itu membuatnya merasa lebih hidup, ia akan memilih menghirup itu, meninggalkan semua hal yang membuatnya sesak. Terlambat sedikit, usai sudah semua ikatan yang ada selama ini.
  • Selalu bersama, merasa sudah saling memahami satu sama lain.
    Yang namanya dua kepala, tentu memiliki pikiran yang berbeda. Jika tidak dikomunikasikan dengan baik dari awal, akan menjadi pemicu salah paham di kemudian hari.
  • Memutuskan berkomitmen dalam sebuah ikatan, bukan berarti tidak ada rahasia di antara ia dan kamu. Bukan berarti tidak ada privasi individu lagi. Jika sudah merasa kehilangan sosok diri, perlahan tapi pasti, dua orang yang mengaku saling mencintai itu akan menjadi dua orang asing. Komitmen itu bukan untuk menyamakan dua orang, tapi menghargai dua kepribadian. Keduanya mengetahui batasan masing-masing, dan tidak boleh melampui kepercayaan.

Ungkapkan Rasa Cinta & Sayang (#BridgingTheDistance) Dengan Buket Bunga Mawar Merah

Seorang wanita tidak melulu membutuhkan sosok yang memenuhi semua kebutuhan lahiriahnya. Tetapi sekali-sekali harus bisa juga menyentuh sisi kewanitaannya, pengakuan diri. Sisi di mana dia merasa diperlakukan bak seorang princess.

Untuk kamu yang sedang jatuh cinta dengan wanitamu. Kamu yang ingin memberikan sesuatu yang beda dan istimewa pada orang spesialmu. Kamu yang ingin mengatakan bahwa hanya ia satu-satunya yang selalu ada dalam pikiranmu.

Ungkapkanlah semua itu dengan setangkai mawar merah. Lain waktu ungkapkan dengan sebuket mawar merah cantik. Maka dapat dipastikan senyum akan menghiasi wajahnya. Dan hati wanitamu akan diselimuti oleh hangatnya cintamu.

  • Kapan Waktu Yang Tepat Memberikan Buket Mawar Merah Cantik?

Bisa di hari spesial kalian berdua. Bisa di hari ulang tahun wanitamu. Bisa di hari kasih sayang, hadirmu akan selalu dikenang karena dilengkapi dengan Buket Bunga Valentine / Bunga Valentine / Buket Valentine mawar merah nan cantik. Atau, bisa di hari di mana wanitamu tampak istimewa di matamu. Dan ini bisa terjadi setiap hari bukan? 😳 ❤ .

Buket Bunga Mawar Terfavorit Flower Advisor

  • Dimana Tempat Mencari Bunga Mawar Merah Spesial?

Jika kamu tidak memiliki kebun bunga, tentu kamu harus mencari dan membelinya di toko bunga. Toko Bunga / Toko Bunga Jakarta Flower Advisor bisa kamu jadikan alternatif pilihan. Dijamin setelah menerima buket bunga dari sana, kamu akan disambut dengan pelukan erat oleh wanitamu.

Buket Bunga Favorit Seperti Apa Yang Ditawarkan Flower Advisor Indonesia?

Sebagai salah satu ecomers penyedia ragam bunga terlengkap, toko ini menawarkan 5 jenis buket bunga mawar merah yang menjadi favorit pembeli:

1. Hey Pretty Baby. Merupakan buket bunga dengan satu tangkai mawar merah dengan fillers cantik dan elegan.
2. Heartfelt Hope PA. Duh, nama buketnya aja udah bikin hati meleleh “Harapan yang tulus”. Ini merupakan buket bunga mawar merah cantik yang disusun menyerupai hati ❤ .
3. Bae All The Way. Buket yang terdiri dari 12 jumput mawar merah segar dengan hiasan Teddy bear.
4. Lost Of You. Buket mawar merah untuk yang sedang dimabuk cinta 😳 . Buket yang dikombinasikan dengan Carnation, Chrysanthenum Poms, dan juga dilengkapi Silver Dust dan fillers.
5. Beary Love You. Buket personal, terdiri dari 6 tangkai mawar merah dengan kombinasi Teddy bear di dalamnya.

Benar-benar pilihan paket bunga mawar yang menggoda mata dan hati seorang wanita.

Katakan Cinta Dengan Buket Mawar Merah Segar

Tips Cinta

Buket bunga mawar merah akan mampu merebut hati wanitamu, jika kamu sebagai lelakinya terlebih dulu jujur tentang perasaan terdalammu.

Tidak perlu menunggu menjadi sosok lelaki sempurna untuk mengakuinya. Sebab harus ada alasan mencintai seseorang. Jauh lebih baik memberitahukan sebagai sosok yang masih memiliki kekurangan, dan merasa penuh dengan kehadirannya. Berkomitmen selalu mendampingi setiap langkah dalam semua situasi. Jangan lupa bilang I love you.

Selamat memperkuat ikatan rasamu wahai Sang Pecinta #BridgingTheDistance #FlowerAdvisor .

Iklan

49 comments

  1. aku juga senang kalau mendapat bungaaa…biasanya dapet untuk hadiah ulang tahun, hari ibu dan saat sakit atau sembuh dari sakit. Bunga memang cantiiik dan menyenangkan hati

    Suka

  2. Bunga selalu jadi hadiah paling romantis buat pasangan ya Mba. Tapi selain buat pasangan, bunga juga bisa diberikan sebagai hadiah buat orang tersayang lainnya, seperti ibu, sodara, dan sahabat ya 🙂

    Suka

  3. Ada yang bilang cinta itu tak selamanya harus diungkapkan dengan kata-kata, cukup lewat bunga saja hehehehe….tapi tak semua lelaki suka memberikan hadiah bunga kepada pasangannya. Trus gimana dong hehehhe….tapi bener mbak bunga mawar merah itu simbul romantisme. Alangkah senangnya bila kita diberikan bunga saat hari kasih sayang tiba. Membuat hati terasa berbunga-bunga hehehehe….

    Suka

  4. Haha bener banget ya kaya lagu dangdut “Bunga mawar merah satu tanda cinta yang berarti bahwa kucinta pada muuu” *ehh malah nyanyi wkwkw.

    Pas banget deh kalau orang yang sulit menyatakan kata2 cinta tinggal kasih aja bunga ini ya.

    Suka

  5. dulu waktu masih ABg saya nggak tau arti bunga mawar merah, pas SMA valday sy dikasi bunga sm orang yang suka sama saya, bunganya saya terima saya simpen, tapi orangnya saya tolak,wkwk

    Suka

  6. Keren sekali buket bunga mawarnya… Apalagi bunga hidup ya kan? Bisa di replant deh… Kalau kirim ke mama, pasti mama bahagia banget, dia suka bunga hidup. Mawar memang melambangkan cinta ya

    Suka

  7. Aku blom pernah dikasih mawar merah, apalagi sama suamiku hihi. Padahal akunya juga mau kalo dikasih bunga mawar merah dari FlowerAdvisor gini. Harganya terjangkau pula, apalagi komplit pilihan bunganya ya mba 🙂

    Suka

  8. Wah aku pengen banget dikasih bunga sama suami mbak. Pertama kali dulu dapat mawar merah waktu dilamar seterusnya enggak pernah lagi hehe. Ntar kasih kode ke suami untuk pesan di flower advisor ini hehe.

    Suka

  9. Senang banget kalau dapat bunga dari orang yg dikasihi mbak. Kalau aku waktu dilamar dapat mawar merah kalau sekarang udah enggak pernah haha. Jadi pengen kodein suami untuk pesan di flower advisor.

    Suka

  10. Hmmm udah pernah dapat bunga dari gebetan, mantan & suami tapi semua ngasihnya bunga plastik. Katanya biar awet, abadi. Beti ya sama pelit wkwkwk. Kalau layu, beliin lagi dong. Semoga suami tergerak hatinya beli bunga hidup 😁

    Suka

  11. Aku sekali dikasih bunga itu juga bunga virtual mbak hehehe ya udah sekarang gantian aja aku yg ngasih bunga beneran. BUnga mawar sudah dikenal sejak dulu sebagai ungkapan cinta ya

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.