Akhir Ramadan Menjelang 1 Syawal – Selamat Hari Raya Idulfitri


Hari ini sudah tanggal 30 Juni 2016, sekitar seminggu lagi Ramadan akan meninggalkan kita. Entah kita akan berjumpa lagi dengan Ramadan berikutnya. Itu hanya rahasia-NYa, tapi harapan selalu dipanjatkan untuk itu.

Sayang,, detik-detik terakhir kebersamaan dengannya, masih harus diisi dengan bermacet-macet dijalan menuju kampung halaman dunia, agar bisa berkumpul bersama keluarga menjelang 1 Syawal untuk saling berangkulan mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1437H nantinya.

Bukannya tidak ingin khusuk dihari-hari terakhir, akan tetapi, jika orangtua masih ada, berkumpul bersama mereka juga sebuah keharusan. Apalagi jika salah satunya sudah tidak ada, mungkin hanya bersama dengan anak dan cucu dihari itu, akan melengkapi rasa syukurnya.

Bagi yang sedang melakukan persiapan pulang kampung, yang sudah dijalan atau mlah sudah sampai tujuan. Selamat mudik dan semoga kita semua berjumpa lagi dengan Ramadan tahun depan. Insya Allah.

Kesibukan akhir Ramadan sepertinya tidak akan sempat berpanjang-panjang kata di blog, admin ysalma mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H, Mohon Ma’af untuk tulisan yang kadang sok tahu atau komen yang tak sesuai topik. Semua kebenaran itu hanyalah milik Allah dan kesalahan datangnya dari admin blog. Ma’af darimu sahabat adalah pintu kesempatan untuk memperbaiki diri πŸ™‚ ❀ ❀ ❀ .

Selamat Hari Raya Idulfitri

Iklan