Weekly Photo Challenge: Abstract


Abstract merupakan tema yang diberikan oleh The Daily Post Photo Challenge untuk minggu ini. Foto boleh hasil jepretan pada batang pohon disekitar rumah yang sering kita jumpai, yang awalnya tidak ada sesuatu yang istimewa, tetapi akan menjadi sesuatu yang mencengangkan kalo sudah dalam bingkai sebuah foto.

Foto istimewa dari seasutu yang biasa-biasa aja itu tentunya berlaku untuk mereka yang sudah profesional dalam mengambil foto. Bagi saya yang hanya modal memencet kamera hp yang ada, foto yang dihasilkan tentunya ala kadarnya. Lha, megang kamera aja tangannya ga bisa diam, walau udah nahan nafas 😛 . Tetapi ga apalah, yang penting bisa mewakili tema yang diberikan *sok kepedean*  😳 .

Abstract

Foto Abstract serat meja kayu

Foto diatas, diambil siang tadi, saat membeli makanan, ternyata meja dan bangku kayu diwarung itu kalo difoto dari dekat, berkesan abstract juga *maksain :mrgreen: *.

Abstract Photo

Nah, kalau foto batang pohon diatas, keabstrakannya tergantung ‘imajinasi’ yang melihatnya. Foto diambil saat mengurus pajak motor ke Samsat Bekasi. Waktu itu saya parkir disalah satu perkantoran yang ada di deretan situ.

Mata saya memperhatikan lobang batang pohon tersebut bukan karena keunikannya, tapi karena dijadikan ‘tempat sampah/asbak’ oleh mereka yang parkir disekitar pohon itu. Kalo ga salah itu batang pohon jambu air yang lumayan rindang. Seandainya rintihan protes si pohon bisa didengar, mungkin bungkus rokok itu ga bakal nangkring disitu.

Jika sahabat ingin melihat weekly photo challenge: Abstract yang keren-keren dari blogger lain, silahkan aja berkunjung ke dailypost wordpress ya.

Iklan