Ikutan Kagum Sama Artis Herviza Novianti


Ikutan Kagum Sama Artis Herviza Novianti yang istrinya Ricky Harun dan mantunya Donna Harun. Gegaranya saya lumayan sering membaca cerita patah hati salah seorang teman blogger, yang ditinggal kawin sama nih artis 😆 .

Saya begitu terkesima dengan cerita patah hati dan semangatnya untuk tetap bertahan meraih hati seorang Herviza Novianti, yang dicurahkan lewat blog.

Sebenarnya blogger agak hiperbol, menggambarkan suasana hatinya dalam bentuk tulisan, bukan sesuatu yang aneh *termasuk postingan ini :mrgreen: *.

Secara perasaan sebenarnya, di campur bumbu imajinasi, tersajilah sebuah postingan berkesan admin blog tersebut *kerenkan menjadi blogger itu 😳 *.

Nah, tentu saya juga paham, kalau teman blogger tersebut tak sesungguhnya ‘patah hati’, hanya gara-gara Herviza Novianti menikah dengan Ricky Harun. Yang sebenarnya si teman blogger itu sangat mengagumi cewek manis berambut panjang, di kuncir ekor kuda ❤ *yang masih jomblo dan memenuhi kriteria, silahkan merapat* .

Berhubung beberapa waktu lalu saya iseng mantengin NET TV, yang kebetulan lagi menyuguhkan acara yang di pandu Sule dan Andre itu. Bintang tamunya kebetulan artis Donna Harun dan mantunya Herviza Novianti yang sedang hamil besar *akibat ulahnya si Ricky Harun nih* dan sedang menyelesaikan S2nya di IPB Bogor. Saya spontan ingat sama Ditter *Ngebayangin dia nonton acara ini sambil misuh-misuh, hahahaha* Sttt, saya kan cuma sok tau aja selera teman blogger lewat tulisannya di blog 😀 .

Foto milik IG Herviza Novianti. Ada kemiripan ternyata ya.
Foto milik IG Herviza Novianti. Ada kemiripan ternyata ya.

Saya sih biasa-biasa aja, justru salut sama penampilan fisik Donna Harun yang mirip kakak adek aja sama mantunya itu, padahal selisih usianya 20 tahun, ngiri akunya bah! *ya iyalah, doi kan dulu termasuk model papan atas Indonesia*.

BW ke blog Ditter, kebetulan dia lagi kagum sama mereka yang membuka peluang usaha kursus menulis. Dia menjelaskan menulis itu kuncinya melakukan perjalanan, membaca atau berimajinasi. Saya jadi ingat lagi dengan ‘pikiran jahat’ saya waktu nonton Donna Harun dan Herviza Novianti di tv itu 😳 .

Sejujurnya saya ga tau tentang nih artis, terpaksalah browsing. Olah, ternyata si Herviza Novianti ini ikut main dalam sinetron Kiamat Sudah Dekat 2. Sinetron ini sempat saya tonton sih, walau ga rutin. Tapi ga tau nama pemainnya, taunya cuma sutradaranya, Dedy Mizwar *maklum, saya kan termasuk angkatan tua, buktinya tau kalau Donna Harun itu model senior 😛 *

Dan dari baca di wikipedia, baru ngeh juga, kalau Ricky Harun itu cicitnya Soekarno, cucunya Rachmawati *bela diri, ‘saya kan ga melulu mantengin berita tv’*. Jadi salut juga sama si Ricky Harun yang di kenal di dunia entertainment tanpa embel-embel nama besar Soekarno *tapi ibunya, Donna Harun kan terkenal juga ya 😉 *.

Jadi kesimpulan postingan ini, kagumnya sama artis siapa? Entahlah. Sobat yang sudah kagum sama artis tertentu, lanjutkan. Yang belum punya, pilih yang sesuai dengan selera masing-masing, jangan terpengaruh. Yang penting bisa membantu proses berimajinasi :mrgreen: .

***
Kalau penasaran dengan kekaguman teman blogger, Ditter ini. Silahkan di ubek-ubek blognya untuk mencari informasi lebih detailnya ya. Siapa tau ada juga postingannya yang bisa memeriahkan imajinasi di kepala, kemudian mulai menuangkannya dalam tulisan dalam rangka membangun nama besar di dunia maya #eh 😀 .

Iklan

28 comments

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Ysalma… saya sering bermasalah memasuki komentar blog mbak. Sudah banyak komentar saya tulis, satu pun tidak berjaya melekat. Kenapa ya. Mudahan hari ini dapat juga menapak di komentar mbak.

    Saya tidak minat sama artis-artis baru sekarang mbak. Lebih menyukai artis lama yang lebih mantap lakonan dan tertip tampilan mereka.

    Salam Maal Hijrah 1436 dari Sarikei, Sarawak. 🙂

    • Waalaikumsalam Bunda Fatimah,
      Ada beberapa komennya yang masuk Bund, mungkin WP lagi berbenah juga Bund, secara saya BW ke blognya bunda juga agak kesulitan,loading terus *mungkin kuota internet saya ga kuat*
      Artis jaman dulu memang terkenal karena prestasinya ya Bund 🙂

      • Hai Salma 😀 2 hari lalu saya komen dipostingan ini, komen ga muncul pastinya masuk spam box mu deh. Tolong di cek dong. Komen ibu Siti diatas kemungkinan sama juga masuk spam 😦 . Ini saya komen pakai id twitter.

  2. Duh, untung aku ngga nonton acara itu…. Kalau nggak, blogku pasti bakal keisi sama postingan patah hati lagi…. Para pembaca bisa bosan :))

    Mbak, tolong dong itu fotonya Ricky Harun disensor aja.

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.