Selamat Bertugas Presiden Baru dan Terima Kasih Presiden Sebelumnya


Selamat Bertugas Presiden Baru dan Terima Kasih Presiden Sebelumnya yang telah memberikan pendidikan politik yang sangat baik kepada rakyat dan calon-calon pemimpin berikutnya di negeri ini. Rakyat sangat senang melihat para pemimpin rukun dan saling support demi keutuhan dan kemajuan Bangsa.

Aura kebersamaan itu mulai terasa dan semakin kental terlihat ketika tim yang diberi kepercayaan untuk memimpin lima tahun ke depan, mau merangkul tim yang perolehan suaranya tertinggal sedikit di belakang.

Yang satu memimpin, yang satu ‘mengawasi’ dengan tujuan sama, menjadikan Indonesia menjadi Bangsa bermartabat di mata dunia dan tetap utuh sebagai NKRI.

Pak Joko Widodo dan Pak Prabowo Subianto, ‘persahabatan’ anda adalah persahabatan dua pemimpin yang bisa melepaskan semua ‘aku’ masing-masing, demi pendidikan politik yang baik. Kata anak muda sekarang itu sangat keren, Pak πŸ™‚ .

Kepada pendukung yang dulu begitu mudahnya mengeluarkan ‘kata-kata’ tanpa berpikir. Bahkan rela memutuskan persahabatan hanya karena berbeda dukungan. Hari ini seharusnya ada sedikit pembelajaran. Betapa dulu, yang ‘naik kuda’ itu begitu di pandang tak modern, ketinggalan jaman. Sekarang Pemimpin Terpilih itu malah menggunakan kereta kuda, Nah Loe! πŸ˜€ .

Terima kasih juga kepada Pak Susilo Bambang Yudhoyon. Upacara Penyambutan Presiden ke-7 dan Hari Terakhir Presiden ke-6 resmi meninggalkan Istana Merdeka, sungguh sebuah tontonan estafet kepemimpinan yang mengagumkan. Pak SBY dan Ibu Ani sangat di acungi jempol sebagai ‘tuan rumah’ lama di istana saat menyambut ‘penghuni baru’ yang datang. Semua yang ditampilkan oleh kedua pemimpin mulai senyuman dan bahasa tubuh, bisa memberikan rasa tenang dan damai kepada rakyat yang mengikuti acaranya.

Saya yang hanya bisa menonton di televisi ikut terbawa suasana adem yang ditampilkan. Ikut memberikan senyum ke layar televisi *kewarasan saya masih terjamin lho*. Terima kasih pemimpin, semoga hari ini menjadi hari baru untuk Indonesia yang lebih baik.

Kepada Bapak Presiden dan Wakil Presiden terpilih selamat bertugas, segera wujudkan janji-janji politiknya ya Pak πŸ˜€ .

***
Peristiwa pelantikan Presiden Terpilih hari ini sangat patut untuk di dokumentasikan di pikiran masing-masing dengan cara masing-masing juga *menurut saya sih :mrgreen: *. Awal yang baik, semoga hari selanjutnya berjalan lebih baik lagi. Pesta syukuran boleh-boleh aja, selanjutnya konsentrasi kerja.

Iklan