Semangat September Ceria


Semangat September Ceria kembali datang menyapa sebagian orang. Tapi bagi saya, kalau sudah memasuki September, bersiap untuk lebih merenung lagi. Sebentar lagi jatah usia di ‘perantauan’ akan berkurang satu tahun lagi.

Sudah cukupkah bekal yang dipersiapkan untuk pulang. Sepertinya masih jauh dari kata cukup. Tetap menjaga hati untuk bersyukur, karena masih diberi kesempatan untuk mengumpulkan bekal yang nantinya akan dibawa pulang dari perantauan fana ini 🙂 .

Semangat September Ceria
Foto Semangat September Ceria 😉

Awal September di mulai di hari Senin. Hmm,, khususnya bagi mereka yang sibuk, hari ini adalah hari yang perlu semangat ekstra untuk menyatukan jiwa dan raga, supaya siap kembali ke rutinitas yang sudah menunggu.

Bagi emak-emak, sama seperti hari yang lainnya, bergelut dengan wajan, sapu, cucian, setrikaan dan tingkah polah anak, tentu juga suami ❤ .

Tetap semangat. Hidup itu untuk di syukuri setiap detiknya, biar kedamaian itu mengalir di setiap aliran darah *thsaah*.

Kata penyemangat untuk mengawali hari dan bulan yang katanya penuh keceriaan itu, bagi masing-masing kita tentunya berbeda ya.

Tetapi tetap satu semangat untuk September ceria :

Aku ingin di rindukan, bukan karena kecantikan atau ketampanan yang ku miliki. Tapi karena semangat kebaikan yang ku tularkan.

Aku akan berikan senyum terbaik yang ku miliki. Ku yakin akan menerima senyum ter-ikhlas dari orang-orang yang kujumpai.

Selagi kesempatan berbagi itu masih ada dan terbuka, aku akan melakukannya. Tak harus menunggu berlebih, untuk memulainya.

Bukan seberapa banyak yang sudah ku miliki. Tapi sudah seberapa besar yang kusyukuri.

Aku takkan mengeluh. Mengeluh hanya akan membuat ku lupa menghitung nikmat yang sudah ku terima.

Bagaimana dengan semangatmu di awal September ini sobat? Tetap semangat!

Iklan

27 comments

  1. Pagi ini bangun dgn badan agak lemas mbak, soalnya baru sembuh dari sakit. Hari minggu kemarin tidur seharian. Tapi hari ini udah masuk kantor, dan tetap mengerjakan semua pekerjaan dgn penuh semangat, hehe…. 😀

  2. Uni semangat dan niat baik serta ke-IKHLSAN-mu patut diajungkan jempol … dan tentunya layak jadi contoh … memang sebagai orang panutan tentu sangat membanggakan hati … 🙂

    Dan saya tertarik sama kata2 ini .. tapi ujung2nya geliii tergelitik : “Bagi emak-emak, sama seperti hari yang lainnya, bergelut dengan wajan, sapu, cucian, setrikaan dan tingkah polah anak, tentu juga suami ❤ ….kata paling ujung 'menyejukkan hati para cow … 😛

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.