Pinnya berapa?


Pertanyaan, pinnya berapa? bagi mereka yang memakai gadget dengan merek tertentu sudah tidak akan asing lagi. Kalau kita berkicau atau memperbaharui status lewat jejaring sosial seperti akun facebook, twitter, akan terlihat kitaย  mengirim kicau itu lewat media apa.

Apa dengan membuka webnya langsung lewat laptop, desktop, atau via handphone merek tertentu, via WP dan lain sebagainya, semuanya bisa dilihat oleh pengguna jejaring sosial lainnya.

Yang membuat saya tak habis pikir, ada beberapa teman yang melontarkan pertanyaan, pin B*nya berapa?. Padahal tidak sekalipun lawan yang diberikannya pertanyaan tersebut memperbaharui statusnya via gadget itu.

Maksudnya apa?, becanda, gak punya bahan obrolan lagi, atau ngasih tau sama teman kalau dia punya gadget terbaru, lha kan udah kelihatan lewat updetan statusnya ๐Ÿ˜‰ . Makanya artis yang sekarang lagi jadi bahan perbincangan, banyak yang bilang kalau dia berbohong tentangย  gadget yang dimilikinya. Ahh, itu urusan mereka yang menyelidiki.

Teman-teman pernah punya pengalaman sepertiย  diatas?. Kalau saya sering, padahal update statusnya banyakan via wordpress. Tak pernah sekalipun yang mengharuskan interaksi dengan bertukar pin. Lha kok bisa dikasih pertanyaan seperti itu ya?.

Biasanya jawabannya, ” gw punyanya hp jadul yang cuma bisa buat miss call, terima telpon dan sms aja. Photo-photo ala kadar, terakhir displaynya ada spot pula, tapi dinyamin gak bakal nolak kalau dikasih gratisย  ๐Ÿ˜† .

Adakah yang berminat ngasih gratis saya, biar kita bertukar pin :mrgreen: . Pssst, tapi junior saya yang 8 tahun malah maunya punya Ip** atau S***** G****** Tab. Jauh sebelum emaknya tau berita gadget terbaru tersebut ( emak yang masih kurang mengikuti berita, apa yang diikuti berita gosip aja โ“ ). Adakah yang mau memberikan gratis juga, dijamin ga bakal ditolak ๐Ÿ˜†ย  ๐Ÿ˜† .

Iklan