Pinnya berapa?


Pertanyaan, pinnya berapa? bagi mereka yang memakai gadget dengan merek tertentu sudah tidak akan asing lagi. Kalau kita berkicau atau memperbaharui status lewat jejaring sosial seperti akun facebook, twitter, akan terlihat kita  mengirim kicau itu lewat media apa.

Apa dengan membuka webnya langsung lewat laptop, desktop, atau via handphone merek tertentu, via WP dan lain sebagainya, semuanya bisa dilihat oleh pengguna jejaring sosial lainnya.

Yang membuat saya tak habis pikir, ada beberapa teman yang melontarkan pertanyaan, pin B*nya berapa?. Padahal tidak sekalipun lawan yang diberikannya pertanyaan tersebut memperbaharui statusnya via gadget itu.

Maksudnya apa?, becanda, gak punya bahan obrolan lagi, atau ngasih tau sama teman kalau dia punya gadget terbaru, lha kan udah kelihatan lewat updetan statusnya 😉 . Makanya artis yang sekarang lagi jadi bahan perbincangan, banyak yang bilang kalau dia berbohong tentang  gadget yang dimilikinya. Ahh, itu urusan mereka yang menyelidiki.

Teman-teman pernah punya pengalaman seperti  diatas?. Kalau saya sering, padahal update statusnya banyakan via wordpress. Tak pernah sekalipun yang mengharuskan interaksi dengan bertukar pin. Lha kok bisa dikasih pertanyaan seperti itu ya?.

Biasanya jawabannya, ” gw punyanya hp jadul yang cuma bisa buat miss call, terima telpon dan sms aja. Photo-photo ala kadar, terakhir displaynya ada spot pula, tapi dinyamin gak bakal nolak kalau dikasih gratis  😆 .

Adakah yang berminat ngasih gratis saya, biar kita bertukar pin :mrgreen: . Pssst, tapi junior saya yang 8 tahun malah maunya punya Ip** atau S***** G****** Tab. Jauh sebelum emaknya tau berita gadget terbaru tersebut ( emak yang masih kurang mengikuti berita, apa yang diikuti berita gosip aja ❓ ). Adakah yang mau memberikan gratis juga, dijamin ga bakal ditolak 😆  😆 .

Iklan

24 comments

  1. heuheu…sama Mak, suka banyak yg ‘nuduh’ dg nanya pinnya brp, padahal hapeku si S**** itu walopun bukan yg Junior pengen *halah* qiqiqiqi

    berarti kita dinilai suka ngumpetin si “pin” kali Rin,
    padahal, belum tau dia mau dan pengennya yg mana, wkwkwk..

  2. Wah, kok saya gak pernah ditanyain gitu ya? Apa karna kalo update status cuma via Facebook Mobile jadi kelihatan kalo hape saya cuman hape bisa ya, makanya gak ditanyain..

    berarti teman2nya pada teliti dulu sebelum bertanya tuh mbak ^^.

  3. PIN ?

    What Pin ?
    PIN kan seharusnya rahasia … kok disharing sih ??

    (ini ada om-om dari utan …)

    salam saya
    (yang tidak punya talipong bimbit pipih lebar ituh)

    ternyata selera setiap orang jelas berbeda ya Om.

  4. pernah juga ada yang minta no pin…tapi sya cuekin aj absnya pin rahasia…
    salam kenal

    wah, kita belum bisa bertukar pin dong,
    soale saya masih bertukar nomer ^^.

  5. Kita senasib dunk mbak gak pakai b..b..ituh..Mungkin pertanyaan itu lahir karena pemakai gadget itu beranggapan semua orang telah memakainya. Iu gadget kan emang populer sekali di Indonesia. Dan teman saya emang suka kaget kalau jawaban saya tdk punya pin. Mungkin dalam hati ngomong gini, hadeeeehhhh..hari gine gak punya bebe ampyuuunn deh hehehe…

    omongan “dalam hati’ itu yang gak enak ya mbak ^^.

  6. anak anak kecil jaman sekarang nampaknya memang gitu mbak, mainnya ipad atau samsung galaxy tab. hehe disebutin aja kan gpp 😀

    asalkan mainnya di temenin aja ma orangtua nya ya, hehe. wah saya dapet gratis dari kantor bb nya. kalau beli mah gak mau juga sih, mending pake hp yang ada aja. gak perlu baru gitu. 🙂

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.