Cerita Lelaki Dewasa


YSalma punya cerita wanita dewasa sebelumnya, sudah dipastikan juga memiliki simpanan cerita lelaki dewasa yang masih mengendap di kepala ๐Ÿ˜‰ .

Dari hasil pengamatan diam-diam di setiap acara ngumpul dengan sahabat dan keluarganya, di acara reuni, buka puasa bersama, halal bihalal, ysalma mempunyai catatan sendiri tentang topik cerita lelaki dewasa yang sudah punya istri aka keluarga ini.

Kalau yang wanita dewasaย  ngumpul, suami dan anak masuk topik pembahasan mereka, yang lelaki dewasa ini kalau ketemu yang dibahas mereka itu :

  • Tunggangan kesayangan mereka, mobil atau motor. Gimana supaya irit bahan bakar :mrgreen: .
  • Gadget yang kebetulan mereka bawa, handphone, laptop, kamera. Satu orang aja ada yang membahas, mereka bisa laamaa berada pada topik ini, berbagi tentang apa kelebihan dan kekurangannya.
  • Kesibukan masing-masing, khususnya kerjaan, proyek yang sedang di garap, sapa tau yang lain bisa gabung juga kali ya ๐Ÿ™‚ .
  • Kalau di acara kumpul-kumpul tersebut, TV juga lagi menyiarkan berita. Lelaki dewasa ini, akan membahas isu terbaru yang disiarkan tersebut, apalagi kalau sudah membahas bola, sudah deh, ga bakal berhenti.

Dari pengamatan selama ini, semua yang menjadi topik pembicaaraan lelaki dewasa ini hanya hobby mereka. Tak sekalipun dari mereka yang ngumpul lebih dari dua orang, bakal membahas istri atau anak tercinta mereka. Kira-kira apa alasannya ya ๐Ÿ˜• .

Para lelaki dewasa ini akan bercerita tentang istri dan anaknya, kalau ngumpulnya diacara arisan keluarga aja kali ya. Itupun kalau ditanya sama ibu atau saudara yang lain. Benarkah begitu wahai para lelaki, bagaimanakah menurutmu wahai para wanita ๐Ÿ˜ณ .

Iklan

47 comments

  1. Saya kira …

    Saya kalau sedang kumpul dengan sesama teman saya …
    salah satu topik favorit kami adalah Anak-anak kami masing-masing …
    ๐Ÿ™‚

    Salam saya

    Suka

  2. mungkin saya akan menjadi orang yang enggak bisa bercerita andai ikut kumpul di situ, kan saya belum dewasa hehehe

    Suka

    • hahahha…khan uncle belum dewasa , masih dibawah umur , malah lebih kecil dr Juniornya eMak, ya khan, uncle? ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€
      salam

      Suka

  3. Bener, mbak. Para lelaki dewasa lebih banyak membicarakan hobi jika berkumpul. Biasanya saling membanggakan diri. Ups.. bener ga ya. hehe….
    Kalo berdua/bertiga dan sudah sangat akrab baru mereka saling curhat yang lebih dalam.

    Suka

  4. sepertinya diriku tak termasuk kategori, harusnya ditambahin bagaimana kalau laki-laki itu sifatnya pendiam, sepertiku?

    yang pendiam lebih ‘berbahaya’, mungkin, hehe…

    Suka

  5. Kata siapa? Buktinya sosok itu selain bercerita tentang hobi dan kegemarannya, juga bercerita tentang anak dan istrinya yang telah menjadi hobi bagi dirinya hehehe … ^_^

    Suka

  6. ikh, bener banget lho itu Mak ๐Ÿ˜›
    para lelaki ini membahas anak atau istrinya kalau ada yg menanyakan saja, dan biasanya juga sekedar basa basi sambil lalu ๐Ÿ™‚
    kayaknya mereka memang seneng banget bahas hobby mereka masing2 deh ๐Ÿ˜€
    salam

    Suka

  7. oma… klo saya seneng ngomongin cwek lho… [tp bukan ngomongin nenek-nenek] ๐Ÿ˜€ hehehe….

    Suka

  8. Biasanya laki-laki akan bercerita tentang keluarga (misalnya anak) bila sedang berkumpul dengan keluarga atau kumpulan yang ada wanitanya ๐Ÿ˜€
    Sepertinya sih… hehe…

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.