Heboh Komodo,,


Saya belum pernah sekalipun bertemu Komodo, maupun berkunjung ke Pulau Komodo :mrgreen:

Dari yang dibaca-baca di internet dan nonton di National Geographic Channel, penampakan Komodo ini memang agak mirip biawak.

Kalo sama biawak sih,, dulu, waktu masih kecil di kampung tercinta, sempat melihat biawak ini dirawa, tapi sekarang kayaknya sudah termasuk hewan langka juga, susah ditemui, ga pernah dengar lagi ada orang yang bertemu biawak disekitar tanah garapannya. Akibat perubahan ekosistem alam juga yaa 😦 .

Komodo (gambar dari wiki)

Ntu dia,, biawak aja yang bisa ditemui dimana aja, sudah termasuk jarang-jarang ditemukan. Apalagi Komodo. Yang ternyata dan ajaibnya, habitatnya hanya ditemukan di Pulau Komodo. Komodo ini ternyata termasuk spesies kadal terbesar di dunia (menurut wiki).

Dalam rangka menjadikan Komodo Island ini masuk ke dalam 7 Keajaiban dunia,, teman-teman blogger banyak yang berpartisipasi dalam kontes komodo island is the new 7 wonders of the world.

Ada yang alasannya ikut, karena mau menerapkan ilmu SEO, SERP, yang tak dimengerti ysalma. Ada juga yang berpartisipasi karena rasa nasionalisme, gengsisme dan banyak lagi,, yang pasti tujuan akhirnya komodo island is the new 7 wonders of the world, tercapai.

Saya ikut memposting ini,, ikut menghebohkan, meramaikan, mensupport teman-teman semua di kontesnya. Ayo heboh komodo.

Kontes, dimanapun sama, yang jadi pemenang adalah yang terbaik dari peserta,, tetapi semua peserta telah memberikan kemampuan terbaiknya masing-masing. I am support komodo island is the new 7 wonders of the world πŸ™‚

Iklan