Happy Birthday, Junior


Blog ini banyak bercerita tentang kegiatan emak dengan juniornya,,, dan kemaren, emak juga sibuk dengan junior di dunia nyata, Ulang Tahunnya Junior. Tidak dirayakan, secara ibu dan bapaknya, sama-sama tidak menganut tradisi merayakan hari ulang tahun.

Karena hidup di era informasi,, junior juga  melihat dan tau, kalo  berulang tahun, di hari kelahiran itu, identik dengan kue, lilin, kado, dan terkadang pesta.

Biar dia juga tidak merasa begitu aneh, kita juga cuma membiasakan dengan keluarga inti, tetap ada kue, lilin, hadiah sederhana, dan dokumentasi. Kemudian kuenya baru dibagikan ke teman-teman terdekatnya, dia sudah sangat senang dan juga memahami, secara phisik dia berubah dari tahun ke tahun.

Intinya bersyukur  dan dengan pertambahan usianya, diharapkan menjadi pribadi yang lebih baik lagi

02-03-04 memperdengarkan tangis pertama kedunia,,, dan kemaren 02-03-11 memperlihatkan tawa kebanggaan di usia 7 tahun, Happy Birthday Junior, semoga selalu  jadi anak yang shaleh dan pemimpin yang adil sebagai khalifah di bumi.

Psst,, hadiahnya sudah diminta seminggu sebelum hari H.. secara ga sabar menunggu, sementara lingkungan permainan sudah berubah dari permainan ini,  ke permainan gasing atau bahasa kerennya mereka beblet (beyblade) , walaupun sudah punya gasing tradisional yang dari bambu,, request untuk edisi ulang tahun ini, harus gasing atau beblet (beyblade) dengan merek pegasis.

Ini dia penampakan dari (gasing) beblet/beyblade pegasis itu, sama-sama berputar juga seperti gasing umumnya 😛

(Gasing) Beblet/ Beyblade Pegasis

Beblet/Beyblade pegasis dkk.

Iklan