Bang Merah


Junior begitu happy,, pulang  berkunjung dari salah satu rumah saudara. Ketemu banyak saudara lain yang juga masih anak-anak dan bawa oleh-oleh cerita untuk sang emak yang dirumah.

“Mam, tadi ada adek kecil perempuan. Dia itu, ngikutiiinn kita-kita terus,,.

Dino kan pakai baju kuning, dia manggil Dino,” Bang Kuning“.

Trus Ari kan pakai baju hitam, adek kecilnya manggil Ari, ” Bang Hitam“.

Aku kan pakai baju merah,, aku pikir, aku akan di panggilBang Merah juga“,, eh ga taunya,,  dia panggil aku ” Bang Ganteng !!!!“.. 😆

“Wah,,, senang dong,,, anak mama, dipanggil ganteng !” kata emak sambil senyum..

“Senang siiih,, tapi,, malesin,, adek kecil perempuannya, ngikuutiiinn teruuss”.

“Berarti adek kecilnya, juga mau ikut bergabung sama abang-abangnya”, emak memberikan sebuah alasan..

Cerita anak laki-laki kecil sudah mulai merasa risi, dengan perhatian lebih, yang diberikan anak perempuan kecil :mrgreen:

Iklan

42 comments

  1. Wow…. kayaknya emang cakep tuh si junior
    Aku jadi berusaha inget kalau aku pas kecil juga pernah dipanggil bang ganteng ama seorang gadis kecil…

    malam tante Y…

    wuihh,, ada Om ahsan yang juga dapet panggilan spesial,,
    Malem juga Om,,

  2. untung ga pake baju belang-belang….nantinya di panggil bang belang yah…. hahahaha…salam buat bang ganteng……ya mbak

    kayak iklan ntu aja ya Pak,, yang belang lebih enak ^^.
    salam kembali dari junior…

  3. klo anaknya cakep itu pasti keturunan bapaknya kan 😀
    musibah dech klo nular dari emaknya wkwkwk….

    hush,,,
    kalo yang banyak penggemar itu, turunan emaknya ^^.

    • @Firaun: He..he..Ada-ada aja nih Si Agan. Yang pasti wajah anak, pasti mirip Ibu Bapaknya. Salam buat yuniornya Mbak 🙂

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.