Tips Memilih Jilbab Pashmina Plisket yang Berkualitas


Jilbab pashmina plisket belakangan ini memang sedang begitu ngetrend di kalangan anak muda, dimana memang model hijab pashmina ini menggunakan bahan plisket atau yang berkerut sehingga tidak mudah lecek serta mudah untuk dibentuk. Bahkan jenis hijab yang satu ini sebenarnya juga jadi pilihan yang tepat untuk dibawa travelling atau istilah lainnya adalah travelling friendly, Anda tidak butuh lagi membawa setrika dengan menggunakan model hijab yang satu ini.

jilbab pashmina plisket berkualitas dan nyaman
foto kredit to Zalora web edit by YSalma

Banyak brand yang mengeluarkan produk tersebut ke pasaran, jilbab atau kerudung model pashmina dapat dikombinasikan dengan berbagai model OOTD hijab Anda, entah itu untuk sehari-hari maupun juga digunakan pada acara penting sebenarnya bukan masalah. Untuk mendapatkan jilbab pashmina plisket terbaik maka berikut ini diantaranya ada beberapa tips dalam memilih produk yang berkualitas, yaitu:

  1. Pilihlah ukuran yang tepat, jangan salah karena hijab semacam pashmina ini bukan jenis yang all size, melainkan punya ukuran panjang serta lebar yang berbeda-beda antara yang satu dengan yang lainnya. Bahkan juga ada yang kecil dikhususkan untuk anak-anak. untuk itu maka penting bagi Anda di dalam memilih ukuran yang paling sesuai dengan kebutuhan. Lihat deskripsi produknya secara menyeluruh terlebih dahulu sebelum nantinya memutuskan untuk membeli.
  2. Pilah-pilih warna yang tepat, tidak kalah penting adalah pemilihan warnanya, Anda dapat menyesuaikan dengan tone warna kulit agar nantinya tampak lebih optimal ketika digunakan, maupun memilih warna yang sesuai dengan selera saja. Namun memang kebanyakan diantara masyarakat saat ini memang lebih suka dengan warna-warna nude atau netral, karena mudah dikombinasikan dengan pakaian dengan warna apapun nantinya.
  3. Memilih bahan yang nyaman digunakan, masalah pilihan bahannya sendiri juga sangat beragam di pasaran, mulai diantaranya adalah ceruty babydoll yang ciri khasnya adalah lembut serta tidak gampang kusut, banyak yang menyukai bahan satu ini, ada juga bahan ceruty diamond yang tidak panas ketika digunakan, bahan ceruty premium serta masih banyak lagi jenis yang lainnya.
  4. Model yang full plisket atau half plisket, jika melihat di pasaran sendiri sebenarnya ada 2 jenis model yang berbeda, diantaranya adalah yang full plisket atau punya bentuk lisket secara menyeluruh maupun yang half plisket, yaitu jenis yang setengahnya tidak plisket, tinggal disesuaikan saja dengan selera Anda.
  5. Memilih merk, produsen atau brand yang mengeluarkan model hijab semacam ini nyatanya ada banyak sekali, setiap brand tentunya punya keunggulan serta kekurangannya masing-masing, ini yang harus menjadi pertimbangan terbaik bagi Anda. Apalagi kualitas juga sangat bergantung dengan merk tersebut. Sebelum itu maka Anda juga harus tahu bahwa berbeda merk maka nantinya harga yang ditawarkan untuk produk tersebut juga akan berbeda, jadi sesuaikan juga dengan budget yang dimiliki.

Temukan koleksi pashmina plisket dengan mudah lewat ZALORA, mengapa harus belanja di ZALORA? Karena jika berbicara mengenai kualitasnya sendiri sudah tak perlu diragukan lagi, produknya branded serta dijamin ori.

Apalagi ZALORA ini sendiri juga menawarkan koleksi item fashion secara lengkap mulai dari pakaian, celana, sepatu, tas serta beragam jenis aksesoris penunjang penampilan yang lainnya. Masalah harganya sendiri juga tak perlu khawatir karena memang masih masuk kategori terjangkau, ditambah lagi ada banyak diskon istimewa setiap harinya, apalagi untuk pengguna baru, jangan lewatkan kesempatan tersebut, ayo segera download aplikasinya dan gunakan untuk belanja.

Selamat memilih dan membeli kebutuhan hijab dan perlengkapan pakaian untuk keperluan harian atau dipakai pada hari lebaran.

51 comments

  1. jadi pingin beli jilbab plisket sesudah baca tulisannya Mbak Salma

    nampak nyaman praktis ya? Beli ah, supaya mudah kalo perlu pakai jilbab

    Suka

  2. Saya belom pernah beli pashmina plisket nih, bermanfaat banget tipsnya nih.
    Saya nggak pinter makenya soalnya, takutnya udah beli malah nggak kepake hehehe
    Tapi baca ini jauh kegoda pengen beli 😀

    Suka

  3. Beberapa waktu belakangan ini memang ala ala plisket ini hits banget ya. Memakai hijab plisket pun semakin trend di kalangan wanita berhijab. Tentunya gak boleh sembarangan pilih ya karena ada juga yang bahannya gak nyerap keringat nih. Tentu harus cari yang hyaman dan enak dipakai sehingga beraktifitas tetap berjalan lancar.

    Suka

  4. Lagi trend memang ya hijab plisket ini. Sering banget lihat banyak wanita pakai ini. Warnanya juga beragam jadi gampang dicocokkan dengan warna baju kita. Kalau saya gak ahli pakai jilbab segitiga. Hasilnya selalu ngaco. Gak jelas bentuknya hahahaha. Jadi lebih sering pakai turban atau jilbab instan

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.