Weekly Photo Challenge: Half and Half


Half and HalfHalf and Half merupakan tema foto challenge dari The daily post minggu ini. Foto yang ditampilkan, bisa foto yang fokus pada komposisi vertikal dan horizontal yang jelas atau foto dua orang yang sikap dan kepribadian saling melengkapi. Setengah melengkapi setengah yang lainnya hingga menjadi sebuah foto yang utuh.

Nah, setelah iseng ngelihat koleksi foto yang ada di notebook, saya menemukan foto sepasang anak kembar diatas. Anak kembar dari saudara sepupu yang masih bocah *sekarang sudah anak-anak sih*, yang dirasa cukup bisa mewakili tema weekly foto challenge: half and half kali ini.

Padahal, yang namanya anak kembar, pastilah mereka saling melengkapi satu sama lain *yang nulis ga ada kreatif-kreatifnya, maklum sudah lumayan lama membiarkan blog ini nganggur :p *. Jadi sobat, kalau fotonya agak melenceng-melenceng dikit dari tema, ya dimaklumi aja ya :mrgreen: .

Iklan

9 comments

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Ysalma…

    Salam Aidil Fitri, maaf zahir bathin ya, mbak. lama sudah tidak bersikaturahmi. Dulu masa saya remaja, saya suka makan buahan berkembar kerana orang tua bilang, makan buahan berkembar bisa berpotensi mendapat anak kembar. Ternyatanya tidak benar. Memang anak kembar memberi perasaan lain kepada ibu bapanya, ya.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak. 🙂

Terima Kasih Untuk Jejak Komentarmu, Temans.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.