Mengaku Wanita Gila Belanja, Sudah ke Blanja Dot Com Belum?


Ada pembenaran tak tertulis bahwa seorang wanita itu, jamak dengan kegiatan berbelanja. Yups, hal ini disebabkan karena wanita selain mewakili keindahan, juga seorang calon istri atau sudah menjadi istri, ibu atau emak, yang akan mengelola keuangan keluarganya.

Sehingga mau tidak mau, suka tidak suka, wanita jaman sekarang harus mengikuti trend belanja yang ada. Terlepas dia seorang wanita karir yang tak punya waktu, dan mempunyai banyak asisten di rumah, atau seorang ibu rumah tangga yang juga sangat sibuk oleh urusan rumah tangga dan urusan meng-up grade diri, biar tetap menjadi teman bicara suami dan anak-anak yang paling menyenangkan. Kedua wanita beda kesibukan itu, tetap punya satu kesamaan, harus pinter membagi waktu.

Nah, Salah satu momok yang membuat wanita lupa diri, hingga lupa waktu, bahkan lupa batasan budget, adalah saat Shopping, berputar-putar di mall hanya demi memuaskan rasa lapar mata. Wanita gila belanja, bisa menghabiskan waktunya dari satu mall ke mall, tapi barang yang dicari tidak di dapat, justru membeli barang yang tak diperlukan.Tapi,,, itu, wanita dulu,, sebelum internet menjadi sebuah kebutuhan.

Wanita sekarang, Gila Belanja? Nyantai aja, tidak akan menghabiskan waktu. Cukup koneksi internet lancar dan tentu aja uang untuk belanja :mrgreen: .

Sekarang, belanja bisa dilakukan dengan mudah, dari genggaman tangan, dimana saja. Ya, belanja dengan cara online.

Menurut Wikipedia, belanja dengan cara online atau Belanja daring adalah kegiatan pembelian barang dan jasa melalui media internet. Melalui belanja lewat Internet seorang pembeli bisa melihat terlebih dahulu barang dan jasa yang hendak ia belanjakan melalui web yang dipromosikan oleh penjual.

Belanja daring, salah satu bentuk perdagangan elektronik yang digunakan untuk kegiatan transaksi penjual ke penjual ataupun penjual ke konsumen.

Salah satu keuntungan belanja secara online adalah hemat waktu dan tenaga, bisa melakukan transaksi dari mana saja. Dan tentu saja ada kelemahannya, salah duanya rentan penipuan, kemudian, antara foto dan aktual barang, kadang berbeda, yang bikin kecewa.

Solusi untuk menghindari kelemahan belanja secara online itu, bagaimana? Pilihlah website penyedia belanja online terpercaya. Salah satunya yang bisa dijadikan alternatif belanja online adalah blanja dot com.

Contohnya saya, emak-emak yang dengan bangganya menyebut dirinya seorang blogger. Mengaku, selalu kekurangan waktu, sehingga blog jadi tak tersentuh, boro-boro mau belanja ke mall (entah apa yang disibukkan. Baca: ga punya uang πŸ˜› ). Sangat terbantu dengan banyaknya web penyedia belanja online.

Jika anak merengek, meminta sebuah barang, tinggal browsing, pilah-pilih yang berkenan dihati dan di kantong, tentunya sesuai spek barang yang diinginkan. Walau anaknya sendiri, lebih jago dalam hal browsing dibanding emaknya yang mengaku seorang bogger ini. Tapi, referensi dari seorang emak tentang website terpercaya untuk transaksi online masih diperlukan anaknya. Anak dan emak bisa duduk berdampingan menatap layer hp, belanja.

Blanja dot com

Sekarang ini, saya lagi senang berkunjung ke webnya blanja dot com diatas. Kayaknya bakal jatuh cinta nih. Kenapa bisa? Karena selain slogannya yang sesuai dengan pengertian belanja online menurut wiki diatas, web ini boleh dibilang serba ada. Mulai dari Fashion & aksesoris, Kesehatan & Kecantikan, Anak, bayi dan mainan,,, sampai,, rumah, elektronik, otomotif dan video. Semuanya ada di web ini.

Dan yang membuat mata saya berbinar adalah metode pembayarannya, selain lewat ATM juga ada fasilitas COD (Cash On Delivery) alias bayar setelah barang di terima, jadi ga bakal ada was-was lagi saat menunggu barang, padahal udah bayar. Tinggal duduk manis di rumah.

Oiya, selain itu, Web blanja dot com ini juga bekerjasama dengan ebay dan Telkomsel.

Jadi, kalau anda mengaku seorang wanita gila belanja, sudah ke blanja dot com belum? Selamat shopping dan berbelanja ye.

Iklan