Anak SMA dan Rok Mini ‘Seksi’


Anak SMA dan Rok Mini ‘Seksi’ sebagai seragam sekolah atau pakaian sehari-hari, untuk jaman sekarang, sepertinya bukan hal yang luar biasa. Sebaliknya, sudah menjadi sesuatu yang lumrah, umum, dan biasa-biasa aja.

Tetapi, anak SMA dan rok mini seksi ini sangat luar biasa ketika YSalma masih sebagai anak SMA. Salah satu SMA terbaik dan terfavorit pada masanya *hingga sekarang sih 😳 *. Waktu itu, untuk seragam sekolah ada ketentuannya, rok untuk anak cewek harus di bawah lutut.

Saya yang badannya kurus, memakai rok jatah dari sekolah yang sebetis, lebar pula, serasa memakai sarung ngantung . Mana kalau pulang sekolah angin agak kencang bertiup, serasa badannya bakal ke seret sama itu angin (alasan yang sangat dibuat-buat 😳 ).

Fakta sesungguhnya, pada awal jadi anak SMA itu, saya sudah lumayan bisa menggunakan mesin jahit manual yang digoyang pakai kaki itu. Tetapi saya tidak bisa membuat pola baju untuk praktek *sampai sekarang masih* 😥 .

Akibatnya, begitu ada pakaian yang agak kebesaran, dan lumayan mudah untuk di vermak, maka saya setiap ada kesempatan pulang dari  tempat kost ke rumah orangtua, saya akan asyik menggutak atik mesin jahit itu.

Apapun yang agak kebesaran dan longgar, saya jahit ulang 😆 .

Begitu juga dengan nasib rok sekolah SMA saya, dikecilin dan dijahit sum lagi sampai sebatas lutut. Jadilah rok sekolah SMA saya agak mini dibandingkan yang lain, tapi tak seksi :mrgreen: . Ada juga sih anak-anak lain yang menggunakan rok sekolah yang terbilang pendek, sedikit di atas lutut.

Cerita anak SMA dan rok mini ‘seksi’ saya yang kedua, ketika lagi hebohnya rok mini dari bahan jeans. Saya juga penasaran, ga mau ketinggalan. Beli lah satu, gak mini-mini amat sih, cuma diatas lutut sedikit ( diluar seragam sekolah, saya boleh dibilang tidak pernah memakai yang benar-benar rok, biasanya berbentuk celana).

Si rok jeans itu dipakai perdanalah ke tempat les. Maksud hati biar terlihat mengikuti gaya berpakaian yang lagi trend kala itu 😳 . Yang ada, di tempat les duduk udah gak nyaman, selama les duduk terasa kaku dan pegel. Gimana enggak, wong biasanya duduk bersila di kursi 😛 .

Pulang les, saya nunggu angkot, berdiri membelakangi mobil pribadi orang yang lagi parkir di pinggir jalan itu.

Entah saya yang lagi gak ‘nyaman’ dengan rok mininya, sehingga tak mendengar mesin mobil nyala, atau  yang empunya mobil pribadi begitu tergesa-gesa, sehingga tak melihat kalau ada ‘cewek cantik’  berdiri di belakang mobilnya 😳 .

Eh, dia main mundur aja, untung pelan, hingga saya tak sampai tersungkur. Saya  cuma  terdorong beberapa langkah, kemudian sigap lompat menjauh.

Si pemilik mobil yang kemudian menyadari keberadaan  saya, langsung ngibrit. Preett, saya cuma bisa ngomel dan menyalahkan ketaknyamanan akibat rok mini jeans yang sampai menghilangkan ‘kegagahan’ pada waktu itu 😆 .

Setelah tragedi itu, si rok mini yang katanya membuat pemakainya kelihatan seksi, langsung pensiun di dalam almari, sebelum akhirnya berpindah tangan kepada mereka yang memerlukan.

Begitulah cerita saya selagi masih menjadi anak SMA, dan pernah memakai rok mini ‘seksi’. Mudah-mudahan postingan ini bisa menyundul postingan aksi-aksi panas anak SMA yang setia bertengger di halaman pertama pencarian Gugel 😉 .

25 comments

  1. Hahahaha.., kenangan yang lucu atau menyebalkan nih mbak..
    Kita anggap aja lucu untuk mengingatkan diri kita masing-masing yah mbak.. 😀

    Eh.., ini gakk sedang lagi nembak keyword kan..??? 🙄

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.