Curi-Curi Waktu


Biasanya, kalo ada keperluan cuci mata yang mengharuskan kepusat perbelanjaan, janjian sama teman,, saya selalu mengajak junior. Secara ga ada yang nungguin dirumah dan dia juga selalu semangat diajak. Ataupun mencari semua keperluannya, dia selalu dilibatkan. Saya memberi istilahnya “berpetualang dengan mama” πŸ˜‰ .

Istilahnya kayaknya seru banget,,, memang seru,, siapkan bekal,Β  cemilan, susu cair, air putih, jas hujan buat jaga-jaga, tissu basah, baju ganti,Β  masuk kedalam tas ransel, digendong sama junior,, pakai sepatu/sandal yang enak dipakai buatΒ  jalan lama.

Kalo ga ada janjian sama yang lain dan memang kegiatan berdua aja. Kita mulai dari rumah dengan jalan kaki ketempat angkutan umum terdekat ( jangan dibayangkan dia bakal jalan, gandeng tangan emaknya, gaya jalannya, kayak jalannya dian sastro dalam klip ‘Menghapus Jejakmu’,,Β  loncat-lompat,,, πŸ˜† . Kalo buru-buru,, ya naik ojek,,Β  baru melanjutkan dengan naik angkot atau bus kota ke tempat yang dituju…

Ternyata, semakin bertambah umurnya,, dan semakin besar keterlibatan sama teman-teman,, kegiatan seperti itu semakin susah untuk dilaksanakan,, kalo hari libur, dan walaupun malam sudah janji,,Β  pagi, teman udah ada yang ngajak main,, janji sama emaknya selalu bubar,,

“bentar ya Mam,, aku main dulu, ntar pulangnya cepat”,,,

Haus/laper, ngambil mainan,,Β  bolak-balik masuk rumah,, diingetin.

” Bentar lagi deh, Mam” alasannya. Kalo dipaksain,, dijalan bakal rewel.. Udah mau sore, dan bermainnya udah puas,, “kita ga jadi jalan-jalannya, Mam”,,, arrrgggghhh..

Kalo begini,, emak ga bisa keluar rumah dan cuci mata nih,, akhirnya, disiasati dengan curi-curi waktu saat dia sekolah, dan sudah dirumah lagi, sebelum dia pulang dari sekolah, emak pinter :mrgreen:

Kemaren,, kebetulan teman hidup saya juga lagi dirumah, dan ada juga yang perlu dibeli, mumpung nih ada yang nganter.. Tapi,, ketempat tujuan itu bisa menempuh perjalanan 2 jam pp, kalo naik motor, syukur-syukur lancar,, kalo roda empat, ditambah macet,, sudah pasti lebih, apalagi naik angkutan umum.

Jadilah siang-siang, panas, ikut bikers-bikers lain dijalan raya, ternyata ada celah,, selip sana sini,, di jam sibuknya Jakarta, dengan waktu terbatas, jadi sebuah keharusan,, seru juga,,,Β  tapi bukan jalan yang serempet sana sini lho yaa,, bahaiya,, :mrgreen:

Pulang sekolah, junior sangat senang, dirumah sudah ditunggu emak denganΒ  surprises,, baju bolaΒ  yang mulai digandrungi, tapi,,Β  juga dengan sedikit protes,, “aku kan maunya, Persib Gonzales, Barca Messi, kok Persibnya ini,, makanya, mama kalo beli-beli, dilihat dulu, sesuai ga sama yang dipesannya,,Β  jangan diterima langsung aja”, emaknya diceramahin πŸ˜›

Baju Bola sesuai yang diinginkan πŸ™‚

Maunya, C.Ronaldo,, tapi emak malah milihnya Ronaldhino, kan beda klub πŸ˜›

Kok, bukan Gonzales sih πŸ˜• padahal emak pesannya Gonzales, eh, yang jual, kasihnya ini 😦

Iklan