Award


Ga tau nih mau mulai dari mana nulisnya (yang pasti dari huruf ketikan pertamalah 😛 ). Taunya sih udah Jumat malem pas ngintip rumah yang ini. Ada koment dari kang usup supriyadi yang bahwasanya blog ini dapat terusan award dari beliau. Secara katanya sama-sama suka pakai eau de toilette biar yang bertamu merasakan aroma wangi yang menyejukkan 🙂 .

Dan hari-hari terakhir di bulan September ini beliau (bukan dikira tua lho kang) sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti test untuk mendapatkan beasiswa ke negeri orang yang katanya akan dilaksanakan di awal bulan Oktober. Mohon di doakan ya teman-teman biar kang Usup ini bisa melewati rangkaian test dan lulus.

Reaksi pertamanya masih berasa sampai sekarang kaget pastinya.. Soalnya ini award pertama buat YSalma dan ga nyangka aja secara ngeblog aja juga masih belajar sampai sekarang.

Maklum ya,  udah ibu-ibu gitu. Ternyata segala sesuatunya buat nyantol dikepala itu perlu waktu, kecuali urusan harga sembako melambung ,,kepala langsung bereaksi, apalagi kalau uang dapur agak kurang, suka agak berasa senat-senut 😦 .

Jadi sangat surprise sekali, makasih ya kang usup, jadi semangat terus nih ngeblognya 🙂 . Dan langsung di amankan di “almari” yang baru dipesan.

Ini dia Award yang diterima:

Seperti kata petuah “Jangan lihat dari apa yang kamu terima dari seseorang, tapi lihat niat kebaikan/penghargaan dari yang memberi”. Semoga tali silaturrahim semakin terjalin kuat walaupun hanya lewat dunia maya.

Supaya semakin memperluas tali silaturrahim sekaligus amanah dari sang pemberi award, saya berniat meneruskan award berikut ke :

  • Mba Monda —> Bunda yang juga masih bekerja dan produktif menulis.
  • Asop —> Mahasiswa semerter terakhir yang selalu bersemangat, walau punya alasan bisa berleha-leha menyelesaikan study secara umurnya paling muda seangkatannya.
  • Mba Bangau Putih —> selalu memberi inspirasi dengan ceritanya.
  • Nurrahman —> Mahasiswa yang selalu punya cara penyampaian kreatif sebagai pengontrol yang kurang beres di Republik tercinta.

Sapa lagi yaa?? sepertinya yang lain udah pada kebagian yaa,, mba dan mas yang diatas tolong di terima awardnya dengan segala hormat yaa 🙂

Iklan