Dapat Info Terbaru Online Dimana Saja?


Dapat info terbaru online dimana saja? Bagi yang menggunakan ponsel pintar dalam kesehariannya, tentunya banyak jawaban yang bisa disebutkan.

Secara, saat ini boleh dibilang dunia sudah ada dalam genggaman tangan setiap orang. Semua bisa dilakukan dalam satu sentuhan pada layar ponsel. Dimana, darimana dan kapanpun.

Mau baca berita terbaru online, banyak sumbernya. Ingin tahu gosip teranyar artis kesayangan, bisa banget. Pengen tahu resensi sebuah film atau buku sebelum nonton dan membelinya, harus itu.

Penasaran dengan kelanjutan serial televisi kesayangan yang diikuti. Biar ga ketinggalan up-date fashion. Atau malah ingin kepoin mantan #eh.

Semuanya info terbaru itu bisa langsung terpampang di depan mata.

Syaratnya hanya satu.

Untuk bisa mengikuti up-date itu semua, kamu harus memiliki jaringan internet πŸ˜€ .

Tapi, menurut ku, jawaban atas pertanyaan ‘dapat info terbaru online dimana saja’, bisa dikelompokkan dalam 3 bagian :

1. Akun Media Sosial

Sekarang ini, setiap kita pasti memiliki akun media sosial lebih dari satu. Kamu ga usah ngelesh. Jujur pada diri sendiri aja, ga bakal ada yang protes kok :mrgreen: .

Sebut saja akun jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, GooglePlus, dan lain sebagainya.

Belum lagi akun yang kamu punya itu bersifat sharing media seperti instagram, YouTube, dan lainnya.

Ditambah lagi akun yang bersifat pemberitaan seperti personal blog dan wiki. Biar kamu nulis curhatan dan informasinya lebih puas dalam menyusun kata-katanya.

Ada juga akun untuk menyalurkan hobi bermain game.

Benarkan, kamu punya beberapa akun media sosial. Aku juga πŸ˜‰

Semua info terbaru dari berbagai belahan dunia bisa dibaca dan dilihat melalui cuitan, status, video dan foto di semua akun media sosial itu.

Akun-akun media sosial itu bukan hanya tempat eksis pemiliknya, dengan memberitakan apa yang terbaru dari si empunya akun. Tapi juga berisi berita tentang kritikan terhadap apapun dan siapapun.

Media sosial dengan semua informasi yang dikabarkannya itu, bisa membuat seseorang dalam sekejap berada di puncak pemberitaan.

Bisa disanjung dalam hitungan detik atau terpuruk ke titik nadir dalam waktu yang sangat singkat.

So, tetap bijak menyampaikan berita atau informasi apapun di akun medi sosial yang dipunyai.

2. Grup Chat di Kontak Ponsel

Ada juga orang yang tidak menggunakan akun jejaring sosial seperti yang disebutkan diatas. Tapi dia tetap aktif menerima info terbaru online lewat grup kontak di ponsel miliknya. Sebut saja grup sms, grup WA, grup BBM, dan banyak grup-grup chat lainnya.

Semua info terbaru juga di share di grup chat ini.

3. Portal Berita

Media satu ini sudah jelas memuat semua informasi berita terbaru. Karena memang itulah yang ‘dijualnya’ πŸ˜† .

Tapi tetap perlu diingat, kita tetaplah pribadi dengan kemerdekaan penuh untuk memberikan asupan pada pikiran lewat apa yang dibaca dan dilihat. Kita yang tentukan, informasi apa yang diijinkan dan tidak untuk sampai ke neuron syaraf kita.

Tetaplah jadi pembaca bijak dan selektif dalam memilih dan memilah berita. Dan tentunya dari sumber yang terpercaya.

Ssstt, kalau aku baca berita terbaru online Okezone juga lho. Kamu tahukan, dari sekian banyak portal berita yang ada, Okezone bisa kamu jadikan salah satu referensi. Semua ada disana, mulai dari up-date Pilkada 2017, finance, lifestyle, info celebrity, bola, techno, travel, informasi dengan tema islami dalam kategori muslim. Hingga info tentang makanan.

baca-berita-terbaru-online-okezone

credit to : Okezone

Saat ini, isu yang beredar simpang siur. Semua mengaku yang paling valid, kamu harusΒ  kroscek kebenarannya dari berbagai sumber.

Dan satu hal lagi yang tidak boleh dilupakan, kamu harus saring dulu sebelum sharing. Mau baca berita terbaru online Okezone atau di portal media manapun.

Semua yang diatas itu kan menurut pendapat ku pribadi. Kalau kamu, dapat info terbaru online dimana saja? Boleh dong di tuliskanΒ  di kolom komentar πŸ™‚ .

Iklan