Inspirasi Fashion: Artis Indonesia yang Pakai Tas Goyard Asli, Bikin Mupeng!


Halo pemuja fashion, yang selalu tampil chic demi menghargai diri sendiri. Atau kamu yang suka mencari inspirasi lifestyle dari artis favorit sebagai referensi, termasuk tas yang mereka gunakan saat traveling, atau sekedar hangout. Yuks merapat! Khususnya gaya artis yang menggunakan tas dari brand ternama Prancis, Goyard. Dijamin, goyard indonesia membuat penasaran.

Artis Indonesia pakai tas goyard asli terbaru

Dapat dipastikan, kalau penampilan artis Indonesia yang pakai tas goyard asli tersebut, auto bikin mupeng yang melihat foto-foto kece mereka.

Terutama tas mewah yang menampilkan ekslusivitas nan elegan. Setelahnya, bakal kepo mencari info tentang tas goyard di Indonesia yang terjamin keasliannya. Benar kan? Kamu tidak sendirian, ada saya yang merangkumkan infonya untukmu!

Mengenal Brand Goyard

Goyard merupakan brand mewah asal Prancis yang didirikan oleh François Goyard pada tahun 1853. Brand ini terkenal dalam pembuatan koper, tas, hingga aksesori buatan tangan yang ikonis. Di setiap produknya tampak warisan lama yang terikat pada tradisi, eksklusivitas, dan keanggunan yang abadi.

Selain itu, yang menjadi ciri khas Goyard adalah material unik yang digunakan, dikenal sebagai Goyardine. Kain khusus yang terbuat dari campuran katun alami, linen, dan rami, dilapisi dengan gom arab, memberikan kilau dan ketahanan, serta dihiasi dengan pola chevron yang khas.

Nggak heran, kalau melihat pose artis yang menenteng tas Goyard, nampak unik dalam kemewahan yang autentik.

Artis Indonesia yang Pakai Tas Goyard Asli

Membahas gaya fashion artis Indonesia sangat menarik, tas mewah yang mereka pakai selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

Kalau menurut saya, para pesohor negeri tampil fashionable di setiap kesempatan, itu merupakan bentuk apresiasi terhadap diri mereka yang telah bekerja keras selama ini. Kamu juga sependapat kan?

Berikut beberapa artis Indonesia yang terciduk menggunakan tas goyard asli yang bikin mupeng dan memberi inspirasi yang melihat:

#1 Zaskia Sungkar tampil Chic saat Traveling

Artis yang aura tjantik-nya semakin menguar setelah memiliki seorang putra ini, dilihat dari foto-foto di instagram pribadi miliknya selalu menampilkan fashion kekinian yang stylish.

Artis Indonesia pakai tas goyard asli Zaskia Sungkar

Salah satu pilihan outfit Zaskia Sungkar yang berpose saat traveling sukses memukau mata. Apalagi dilengkapi dengan koleksi tas merek Goyard yang dipamerkan di atas koper yang dibawa, membuat penampilan Zaskia Sungkar semakin anggun.

Model tas Goyar yang dipakai Zaskia Sungkar sangat cocok untuk wanita modern yang aktif, bentuknya simpel dan ukurannya besar, tak heran jadi favorit banyak wanita.

Sebuah tas yang pas untuk dipadupadankan dengan berbagai style saat traveling, muat banyak barang bawaan dengan tampilan tetap fashionable.

Tipe tas Goyard yang melengkapi fashion Zaskia Sungkar saat traveling adalah Goyard Anjou Reversible Tote Bag yang memiliki harga kisaran Rp40 juta.

Baca juga: Langkah Membedakan Tas Goyard Saint Louis Asli dan Palsu.

#2 Dian Sastrowardoyo yang selalu tampil Menawan

Artis yang mendapat julukan “kecantikan Indonesia” ini, pilihan fashion-nya tidak diragukan lagi, berkelas dan memiliki ciri khas, bikin hati yang melihat bergumam dengan rasa kagum, “Tampilan Dian Sastro terkesan bersahaja namun mahal”.

Artis Indonesia pakai tas goyard asli Dian Sastrowardoyo

Pada beberapa kesempatan Dian Sastrowardoyo terciduk memakai tas mewah keluaran Goyard dengan model yang berbeda-beda. Tas Goyard asli yang ditentengnya disesuaikan dengan outfit yang digunakan.

Salah satu fashion Dian Sastrowardoyo yang dapat dijadikan inspirasi, saat berpose menggunakan tas Goyard saigon structure mini bag (black & tan) with palladium hardware dengan harga kisaran Rp100 juta.

#3 Maudy Ayunda tampil Casual

Artis Maudy Ayunda merupakan paket lengkap kecantikan dan kepintaran. Pada salah satu foto di akun Instagram artis wanita multi-talenta ini, ia memamerkan pose ceria bersama adik perempuannya.

Artis Indonesia pakai tas goyard asli Maudy Ayunda

Dalam foto kebersamaan tersebut, Maudy Ayunda membawa tas Goyard Goyardine Belvedere II Black Tan PM Messenger Bag, tas yang nampak simpel dan sesuai dengan fashion casual Maudy Ayunda, memiliki harga kisaran Rp46 juta.

#4 Ayu Ting Ting tetap Modis Traveling bareng Anak

Artis cantik Indonesia yang terkenal karena bergitu dekat dengan keluarga besar dalam berbagai momen bahagia, juga dikenal sebagai super mom.

Pada salah satu kesempatan, Ayu Ting Ting tampil cantik bersama buah hatinya dengan menenteng tas Goyard Saint Louis PM Tote Bag.

Tas mewah dengan model shopping bag itu membuat penampilan Ayu Ting Ting semakin modis. Barang bawaan Ayu Ting Ting dan putrinya saat traveling dapat disimpan di dalam tas.

Artis Indonesia pakai tas goyard asli Ayu Ting Ting

Tas mewah berukuran besar dari Goyard membuat penampilan pemakainya tetap modis di setiap momen traveling. Harga tas goyard asli yang dipakai Ayu Ting Ting ada dikisaran Rp28 juta.

Bagaimana Temans fashion, sudah terinspirasi kan dengan gaya artis cantik Indonesia yang menenteng tas goyard asli dalam berbagai kesempatan di atas? Yuks kepoin website yang menjual goyard Indonesia, yaitu Voilà.

Alasan Kenapa Membeli Tas Goyard Asli harus di Voilà!

Voilà merupakan platform belanja fashion mewah yang fokus menyediakan koleksi branded yang 100% autentik. Menawarkan lebih dari 150+ merek dan desainer mewah, termasuk goyard indonesia.

Voilà bercita-cita menjadi destinasi belanja terpadu bagi para penggemar mode untuk menemukan koleksi impian mereka di satu tempat.

Tunggu apa lagi, selamat berbelanja tas goyard asli di Voilà ya, Temans.

Salam jejak #Lifestyle dari mata, rasa dan pikiran YSalma.

2 comments

  1. Ya ampuun mbak, kemana aja aku selama ini baru tau ada brand Goyard dari tulisan ini. Secara ini sudah ada sejak 1853. Tapi dari motifnya familiar sih.

    Apa karena sirkelku yang bukan horang kayah yaa, hihiii… Makasi loh mbak, karena ini aku jadi tau 😀

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.