Mantul! Asuransi Kesehatan Sesuai Tagihan dan Cashless dari ilovelife.co.id Astra Life


Beberapa waktu lalu saya sempat menjadi salah satu pendamping mahasiswa yang sedang Praktik Kerja Lapangan di lingkungan tempat tinggal. Mereka dari jurusan Okupasi Terapi, memerlukan data pasien anak, orang dewasa, hingga lansia untuk diterapi dan melakukan intervensi kesehatan.

Secara berada di lingkungan yang menurut perkiraan saya warganya tidak begitu tertarik dengan yang namanya gratis, apalagi untuk urusan kesehatan. Makanya sempat pesimis di awal kegiatan, bakalan susah mencari ‘calon pasien’ yang perlu diterapi di lingkungan Rukun Warga yang menjadi lingkup kerja adek-adek mahasiswa tersebut.

Asuransi kesehatan online ilovelife Astra Life

Kita-kita sebagai pendamping merasa sudah yakin aja, kalau pun ada yang sakit dan perlu tindakan terapi, pastinya sudah pada punya jadwal rutin berobat ke rumah sakit.

Ternyata kehidupan orang lain memang tidak bisa dilihat dari ‘kaca mata’ dan asumsi kita. Di luar perkiraan, ternyata banyak yang antusias, jauh melampui ekspektasi. Bahkan mahasiswanya sampai kewalahan mengatur jadwal terapi agar semua tertangani.

Pentingnya Asuransi Kesehatan untuk Anggota Keluarga

Rata-rata keluhan pasien yang perlu diterapi rutin yang ada di lingkungan tempat tinggal, mereka itu sudah pada habis-habisan mengeluarkan biaya untuk berobat. Banyak diantara mereka nggak ada yang mengira bakal jatuh sakit.

Ada yang mengalami stroke setelah makan enak ketika pulang kerja, ada yang jatuh di kamar mandi, ada yang anaknya lahir sehat tapi seiring berjalannya waktu baru diketahui bahwa buah hatinya salah satu ‘anak istimewa’ yang perlu terapi wicara secara rutin dan terapi lainnya. Semua butuh biaya yang tidak sedikit.

Mendengarkan semua curhatan itu, saya jadi berpikir ulang, bahwa benar adanya ungkapan tentang orang sakit, yang sakit makin tambah parah sakitnya justru karena memikirkan biaya berobat yang bikin rekening terkuras. Begitupun dengan keluarga yang mendampingi, yang awalnya sehat bisa ikutan sakit juga dibuatnya.

Saya jadi semakin tersadarkan bahwa sehat itu mahal, dan sakit itu datangnya tak pernah diduga. Walaupun tak ada yang mau sakit, tapi tetap harus mempersiapkan diri. Semangat!

Belum lagi situasi yang tak menentu seperti sekarang ini, keadaan yang awalnya baik-baik saja, ternyata dalam sekejap ada wabah virus menyerang, kondisi pun dinyatakan pandemi.

Di masa pandemi kemarin, kalau boleh jujur, hampir semua dari kita merasakan bahwa tubuh, pikiran, serta pendapatan, hampir tidak sehat juga semuanya. Lingkungan tempat tinggal yang sebagian besar warganya bekerja di wilayah Jakarta dan sekitarnya, hampir selalu dinyatakan zona merah. Silih berganti warga menjalani perawatan di rumah sakit atau isolasi mandiri di rumah.

Dua tahun terkungkung pandemi, maka sudah saatnya menata kehidupan kembali.

Berkaca juga pada pengalaman sakit yang dialami warga di lingkungan tempat tinggal setelah pandemi, saya jadi bertambah yakin betapa Pentingnya Asuransi Kesehatan untuk dimiliki.

Lebih baik siapkan semuanya sebelum terlambat, sejalan juga dengan ungkapan ‘sedia payung sebelum hujan’. Lebih baik berjaga dengan proteksi kesehatan selagi badan sehat dan keuangan juga sehat, daripada saat sakit jadi tambah sakit memikirkan biaya berobat.

Asuransi Kesehatan Online Sesuai Tagihan dan Cashless dari ilovelife.co.id Astra Life

Temans juga pada sepakat kan betapa Pentingnya Asuransi Kesehatan. Akan tetapi terkadang suka bingung memilih produk asuransi yang dibutuhkan.

Jangan galau ya, satu yang pasti sebelum membeli produk kesehatan asuransi agar manfaat yang diterima sebagai nasabah maksimal, yaitu saat usia muda, kondisi sehat dan keuangan juga sehat.

Soale saya pernah punya pengalaman membeli asuransi yang ternyata tidak menanggung penyakit yang saya sudah punya riwayat cikal bakalnya. Hal itu diputuskan berdasarkan informasi yang saya berikan sebagai nasabah yang jujur, bahwa saya pernah mendapat tindakan medis apa saja sebelumnya. Kondisi saya juga sudah lama pulih dan dinyatakan sehat oleh tenaga kesehatan. Merasa rugi banget karena terlambat membeli, sudah pernah sakit baru ingat proteksi, hiks. Temans jangan sampai mengalami hal yang sama ya ❤ .

Makanya, penting banget untuk memilih produk Asuransi Kesehatan dengan benar. tidak boleh seperti membeli kucing dalam karung. Kudu jeli dan teliti.

Pilih brand yang terpercaya, harus benar-benar mengecek dan paham apa saja benefit yang ditawarkan dan tertulis di dalam polis.

Perlu diingat juga bahwa sekarang semua serba Digital, transaksi keuangan semuanya hampir melalui e-wallet, maka memilih asuransi yang bisa Cashless itu juga sebuah keharusan. No pembayaran tunai lagi.

Asuransi Kesehatan yang dipilih harus menjadi Solusi Perlindungan Kesehatan Masa Kini yang dapat mengakomodasi perawatan dan pengobatan jika sakit.

Selain itu, pilih juga Asuransi Kesehatan Sesuai Tagihan dengan Premi Terjangkau yang Cocok untuk Milenial. Kan sudah paham bahwa sakit itu mahal, dan salah satu manfaat memiliki Asuransi itu adalah agar #TagihanRSjadiRingan. Sehingga jika sakit nggak mikirin biaya lagi, hanya fokus pada penyembuhan penyakit.

Emang ada asuransi yang dapat meng-cover semua biaya rumah sakit? Ada dong!

Semua kriteria yang diperlukan sebagai perlindungan, ada di Asuransi Kesehatan Flexi Hospital & Surgical dari #AstraLife yang mengerti kebutuhan nasabah banget, seperti Premi terjangkau, manfaat kamar dan akomodasi untuk rawat inap hingga 2 juta rupiah per hari, Free Medical Check-Up (MCU) setiap 2 tahun, tanpa cek medis serta manfaat lainnya. Mantul kan! Salah satu asuransi kesehatan murni yang kudu dipunyai ya.

Asuransi Kesehatan Sesuai Tagihan dan Cashless

Mengenal Flexi Hospital & Surgical Protection dari Astra Life

Apa itu Flexi Hospital & Surgical Protection?

Flexi Hospital & Surgical Protection (Flexi Hospital & Surgical) merupakan asuransi kesehatan dengan manfaat penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit di Indonesia.

Apa keunggulan Flexi Hospital & Surgical dibandingkan asuransi lain?

Flexi Hospital & Surgical merupakan solusi kesehatan yang memberikan berbagai manfaat penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit, seperti:

  • Penggantian biaya perawatan lengkap di Indonesia di Rumah Sakit dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan.
  • Penggantian biaya Rawat Jalan Kanker (radioterapi dan kemoterapi) dan Cuci Darah.
  • Penggantian biaya Fisioterapi termasuk Terapi Okupasi dan Terapi Wicara.
  • Penggantian biaya Rawat Jalan Darurat.
  • Fasilitas Cashless dengan e-card di Rumah Sakit rekanan di Indonesia.
Asuransi Kesehatan Keunggulan Flexi Hospital & Surgical

Apa saja manfaat asuransi yang terdapat pada Flexi Hospital & Surgical?

Flexi Hospital & Surgical memberikan perlindungan kesehatan yang komprehensif.

Manfaat Asuransi, diantaranya:

  • Kamar & Akomodasi
  • Kamar Perawatan Intensif
  • Biaya Pembedahan
  • Kunjungan Dokter (Umum & Spesialis)
  • Aneka Perawatan Rumah Sakit
  • Santunan Tunai Harian (BPJS Kesehatan)
  • Biaya Ambulans (Darat)
  • Perawatan Sebelum Rawat Inap
  • Perawatan Sesudah Rawat Inap
  • Fisioterapi
  • Rawat Jalan Darurat
  • Rawat Jalan Gigi Darurat
  • Perawatan Kanker Rawat Jalan (radioterapi dan kemoterapi)
  • Perawatan Cuci Darah/Dialisis

Keunggulan dan Manfaat dari Asuransi Kesehatan Flexi Hospital & Surgical benar-benar memberikan rasa aman pada nasabah sebagai asuransi kesehatan murni, #LoveLife banget pokok e.

So, Temans yang membutuhkan Asuransi Kesehatan Online, tunggu apa lagi? Buruan kunjungi website ilovelife.co.id yuks! Di sana kita bisa mencoba kalkulator premi dan mengulik lebih rinci lagi tentang manfaat yang akan didapatkan sebagai nasabah dari Flexi Hospital & Surgical Protection.

Setelah menghitung-hitung, siapa tau Temans juga bakal membenarkan bahwa memang mantul asuransi kesehatan online sesuai tagihan dan cashless dari ilovelife Astra Life ini.

Agar dapat info terbaru serta dapat berinteraksi secara cepat, jangan lupa ‘main’ juga ke medsos Instagram @ilovelife.co.id dan @astralifeid. Jangan lupa di-follow dan mention untuk mengetahui dan mendapatkan informasi ter-update ya.

Kita sebagai manusia wajib berikhtiar, tapi semuanya kembalikan pada Sang Pemilik Segalanya.

Tidak sepatutnya seseorang merasa aman tentang dua hal: kesehatan dan kekayaan. – Ali bin Abi Thalib.

Salam tetap menjaga #Kesehatan dari jejak mata, rasa dan pikiran YSalma.

Referensi: website dan medsos ilovelife.co.id
Foto: ilovelife.co.id, MS PowerPoint stock images,edit by admin YSalma

63 comments

  1. Penting memang ya asuransi kesehatan itu …. kalau tiba2 sakit dan tidak ada biaya .. bisa makin sakit memikirkan biaya.

    Suka

  2. emang ya asuransi tuh cocok2an, amit2 pas butuh malah ga bisa di pakai, soalnya asuransi jaman sekarang tuh udah termasuk gaya hidup ya mba 🙂 untung ada AstraLife

    Suka

  3. iya sih asuransi kesehatan swasta kayak dari astra ini sebaiknya kita miliki meski kita sudah punya BPJS. karena beda aja sih semua layanan yang akan diterima dari yang diterima jika pake BPJS

    Suka

  4. Jaman sekarang semua serba digital dan cashless yaa… bahkan asuransi kesehatan pun bisa kita dapatkan dengan cara sepraktis ini. Yang dicover banyak pula… mantap deh

    Suka

  5. Suka deh, produk asuransi sekarang tuh makin bagus aja. Udah menyesuaikan juga dengan zaman yang serba digital, dan pastinya segala sesuatunya serba transparan. Bisa kita tahu. Menghindari yang namanya beli kucing dalam karung, kan sering terjadi tuh beli asuransi kayak gitu dulu-dulu..

    Suka

  6. terimakasih mba sdh mengingatkan ttg pentingnya asuransi dan mengenalkan ttg Flexi Hospital & Surgical Protection. terus terang aku baru tahu lho,pdhl keren yaa..ketinggalan kereta aku nih..hihi..

    Suka

  7. banyak yang dicover ya mba, bahkan pengobatan kanker pun ditangani, terapi2 juga, mudah2an makin memudahkan orang untuk berobat dan sehat kembali

    Suka

  8. Wow mantul banget ya. Semua biaya/tagihan rumah sakit bisa dicover. Semoga proses klaim juga berjalan mulus.Yah kita nggak ada yang mau sampai sakit. Tapi bagi sebagian orang asuransi kesehatan adalah salah satu bentuk proteksi diri.

    Suka

  9. Ikhtiar memang harus dilakukan. Tetapi, memang kalau asuransi suka bikin galau karena khawatir ribet. Ternyata sekarang nasabah semakin dimudahkan

    Suka

  10. Pentingnya siapapun kita memiliki asuransi ya. Bisa diandalkan dan banyak membantu ketika kita sedang membutuhkan dukungan saat sakit.

    Suka

  11. Ini dia nih baru yang namanya asuransi mantul nih, cashless, sesuai tagihan dan harganya juga terjangkau yaaa, pas banget aku lagi cari memang nih asuransi kaya gini

    Suka

  12. Jadi ini asuransinya untuk asuransi kesehatan ya mbak? APa ada pilihan asuransi jiwa juga?
    Fasilitasnya cukup lengkap juga ya, aku penasaran berapa polis perbulannya
    Btw ini berarti bisa juga buat kunjungan ke dokter umum ya? Gak melulu buat nalangin biaya kalau sakit berat? TFS infonya

    Suka

  13. Wah sekarang asuransi kesehatan juga bisa Cashless ya..jadi memudahkan juga karena sekarang memang apa-apa sudah pakai digital ya…

    Suka

  14. Untuk mencari asuransi kesehatan itu memang kita harus teliti. Harus tahu juga sehat tidaknya perusahaan asuransi tersebut. Dan ini bisa jadi rekomendasi. Makasih infonya mba 🙂

    Suka

  15. untuk biaya berobat dan rumah sakit memang terkadang diluar perkiraan besarannya. adanya dana darurat dan asuramsi justru akan sangat membantu meringankan tentunya

    Suka

  16. Mendapatkan jaminan kesehatan dari asuransi yang terpercaya dengan segala kemudahannya itu sangat menyenangkan sekali. Jadi gak ragu membuka polis di Asuransi Kesehatan Flexi Hospital & Surgical dari #AstraLife.

    Suka

  17. Wihh saya paling suka segala hal yang cashless, jadi isi dompet nggak perlu tebel2 kali wkwk dan tinggal klik2 lewat HP. Untung ya sekarang hal itu bisa dilakukan bahkan pada asuransi kesehatan, sehingga saat harus urus kesehatan nggak rempong!

    Suka

  18. cocok banget ya mba dengan kondisi sekarang yang lebih senang bayar via digital, dan preminya ini murah sesuai kemampuan, mulai 100rb

    Suka

  19. ini baru keren, kita harus sesuaikan juga dengan kondisi keuanhan kita. Nah, ada ya Asuransi Kesehatan Sesuai Tagihan dan Cashless dari ilovelife.co.id Astra Life, mantul euy

    Suka

  20. selalu bikin terobosan yang sangat bermanfaat ya Astra Life

    dengan website ilovelife.co.id , konsumen bisa mengetahui kebutuhan yang sesuai dengan kemampuannya

    Suka

  21. Betul mantul kak. Asuransi Astra Life ini memberikan kenyaman pada penggunanya, banyak benefitnya dan bayarnyapun simple cukup cashless

    Suka

  22. Kalau asuransi kesehatan dibayar sesuai tagihan RS dan cashless itu asyik banget ya Mba, nggak ribet, nggak kesal juga udah rajin bayar, ternyata ina inu nya banyak ketika dipakai.
    Nggak ribet urus ini itu pula, cukup tunjukin kartu.
    Ditambah manfaat yang ditawarkan banyak pula, terbaik mah ini inovasi dari Astra Life 🙂

    Suka

  23. Setuju banget mbak memilih asuransi kesehatan tuh gak boleh seperti membeli kucing dalam karung. Harus jeli dan teliti. Nah, sepertinya asuransi Astra Life ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena banyak sekali kemudahan dan manfaat yang bisa kita dapatkan

    Suka

  24. Banyak banget ya keunggulan dan Manfaat dari Asuransi kesehatan Astra Life
    benar-benar memberikan rasa aman pada nasabahnya

    Suka

  25. Yang pasti ya Mbak, SEHAT ITU MAHAL. Termasuk saat kita harus berasuransi. Tapi jika dipandang dari efek manfaat yang didapat, memiliki asuransi tuh nyatanya penting banget. Kita gak tahu bagaimana kondisi kesehatan kita dimasa yang akan datang. Kalau memiliki jaminan kesehatan, setidaknya kita bisa merasakan aman dan tidak khawatir akan biaya yang timbul setelahnya.

    Suka

  26. Kelebihan tanpa cek medis itu, jadi ga ribet di calon nasabah. Berarti pihak asuransi membuat data hanya berdasarkan keterangan nasabah? Semisal di tengah jalan tertimpa suatu penyakit, yang mungkin saja biasa ada dalam list daftar penyakit yang tidak ditanggung, bagaimana pihak asuransi memfollow up nya karena di depan tanpa ada cek medis dulu?

    Suka

    • Sebagai calon nasabah, tetap harus jeli membaca polis sebelum tanda tangan mba.
      Tanyakan sejelas-jelasnya apa yang tidak kita pahami, dan semua harus tertulis jelas, agar ga diribetin di kemudian hari.

      Suka

  27. astra memang mantul! dengan pengalamannya yang sudah dikenal sejak lama, menjadi perusahaan yang diunggulkan dan dipercaya. untuk asuransi, terus terang kalau dari astra belum pernah ngulik. ngumpulin dulu referensi sana-sini, semoga berjodoh.

    Suka

  28. Untuk biaya terapi dengan menggunakan uang sendiri tak terbayang banyaknya yang keluar. Dengan punya asuransi kesehatan bisa tertolong, sehingga bisa fokus untuk pengobatan tanpa perlu mikir lagi biayanya ya kak

    Suka

  29. Asuransi kesehatan itu penting. Pernah teman cerita, orangtuanya harus jual emas dan tanah buat keperluan biaya berobat ayahnya yg kena stroke. Agak miris kalau sudah kejadian seperti ini, mana biaya pengobatan kan gak ada yg murah. Supaya gak nyesel emang harus dimulai dari sekarang seperti Astra Life ini

    Suka

  30. Penting sekali memilih asuransi yg sesuai kebutuhan dan gak ribet. Asuransi dari Astra bisa jadi salah satu pilihan yg tepat y mba

    Suka

  31. Setuju, pilih perusahan asuransi yang terpercaya, dengan benar-benar mengecek dan paham apa saja manfaat yang ditawarkan dan tertulis di dalam polisnya. Seperti Flexi HS dari Astra life ini

    Suka

  32. Banyak yang menganggap gak perlu-perlu amatlah punya asuransi kesehatan. Nanti saat dihadapkan pada kondisi genting, berupa sakit keras, baru kemudian menyesal mengapa tidak sejak dulu memiliki asuransi kesehatan.

    Suka

  33. Saya pengin banget punya asuransi kesehatan. Semoga segera punya penghasilan tetap jadi bisa ada simpanan kalau ada apa-apa.

    Suka

  34. Kesehatan saat ini paling diutamakan. Terbukti setelah pandemi mereda, banyak yg lalu mempersiapkan semuanya. Berharap yang sudah tak terulang lagi
    Memiliki asuransi cashless seperti ini sangat membantu nih apalagi untuk masyarakat yang belum tahu bagaimana prosedur pembiayaan rumah sakit
    Kan sudah ditangani asuransi ya, jadi gak ribet lagi

    Suka

  35. Produk astra life yang terbaru ini benar-benar mengerti kebutuhan para milenial banget ini mah mba, cashless, cicilan terjangkau, bisa dipilih dan ditentukan oleh nasabah, keren banget ya, mengerti banget kebutuhan calon nasabahnya

    Suka

  36. Memang kita ngga pernah bisa memprediksi kesehatan di masa depa. Salah satu proteksi yah dengan asuransi kesehatan Astra Life ini. Selain banyak keunggulan, dan benefitnya, cocok buat milenial karena premi terjangkau dan sesuai tagihan.

    Suka

  37. Sebagai bentuk rasa syukurku terhadap kesehatan juga ikutan asuransi jiwa ❤ dulunya ngga aware sih soal asuransi iniii

    Suka

  38. Fasilitas e-cardnya ini bikin simple ya.
    Gak perlu takut ketinggalan bawa kartu fisik, karena udah ada e-cardnya Astra Life buat menjalankan pengobatan

    Suka

  39. semakin bagus saja pelayanan asuransi figital. Sperti Astra life ini. APalagia da simulasi preminya. Kita jadi tahu besaran premi yang harus dibayar setiap bulannya

    Suka

  40. Asuransi kesehatan ini memang penting banget dimiliki. Namun sebelum memutuskan buat asuransi harus benar2 tahu dulu yaà informasi detail seputar asuransi kesehatan yang hendak kita pilih, biar gak sampai salah pilih gitu

    Suka

  41. “Sakit itu mahal”
    Setuju banget dengan kalimat ini
    Sejak Januari saya bolak balik berurusan dengan rumah sakit karena anggota keluarga gantian opname. Dari anak, suami hingga ibu saya
    Bersyukurnya kami terbantu banget dengan asuransi. Kalau gak ada asuransi, gak tau lagi kami harus bagaimana.

    Suka

  42. asuransi kesehatan itu sangat penting, karena kita tidak tahu kondisi kita kedepan seperti apa, maka dari itu perlunya menyiapkan investasi untuk diri yaitu asuransi yang bisa menolong ketika darurat.
    apalagi sekarang membuat asuransi bisa dilakukan secara online ya, bisa hitung sendiri kebutuhan kita pula.

    Suka

  43. Banyak ya ternyata benefit yang akan didapatkan kalau punya asuransi kesehatan dari Astra. Di masa sekarang penting banget punya perlindungan tambahan, terutama untuk kesehatan, karena kita gak tau kapan masa sakit datang kan ya

    Suka

  44. Saat ini asuransi memang sudah menjadi kebutuhan. Kita gak pernah tahu kapan akan sakit, kalau bisa sih pengennya sehat terus ya. Tapi kalaupun sakit, harapannya sudah memiliki proteksi yang pertanggungannya menjamin penyakit yang kita derita

    Bersyukur ada asuransi kesehatan murni seperti astra ini. Jadi lebih aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas karena perlindungan kesehatan yang lebih terjamin.

    Suka

  45. bagus konsepnya ya mbak, apalagi di zaman digital semua ini, membantu banget memudahkan banget asuransi kesehatan cashless ini ya mbak

    Suka

  46. ini nih, semakin bertambah usia, jadi semakin aware dengan kesahatan. sepertinya asuransi kesehatan bisa membantu ya, melihat layanan sakit yang bisa mereka cover

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.