Ketahui Lokasi dan Keuntungan Bertransaksi di Dealer Toyota Cikarang


Dealer Toyota Cikarang salah satu dealer resmi Auto2000

Bagi para pemilik mobil Toyota, Auto2000 tentu menjadi sebuah nama yang sudah tidak asing lagi. Auto2000 adalah distributor resmi penjualan mobil dan produk Toyota yang memiliki persebaran dealer sampai lebih dari 95% di seluruh wilayah Indonesia.

Salah satu dealer mobil Toyota yang banyak dipilih oleh masyarakat Cikarang Bekasi adalah dealer Toyota Cikarang cabang Auto2000. Bagi Anda yang baru pertama kali berkunjung ke dealer satu ini, berikut adalah hal yang perlu Anda ketahui.

Lokasi Dealer Toyota Cikarang

Anda bisa mengunjungi Dealer Toyota Cikarang cabang Auto2000 di jalan M.H. Thamrin Kavling 168 yang ada di wilayah Cikarang, Cibatu. Lokasi dealer Auto2000 cabang Cikarang ini ada di Cikarang Selatan, Bekasi, provinsi Jawa Barat. Anda bisa mengunjungi lokasi dealer cabang Auto2000 di Cikarang ini setiap hari, baik itu Senin sampai dengan hari Minggu.

Jadwal buka untuk hari Senin sampai dengan Sabtu adalah jam 8 pagi dan tutup pukul 5 sore kecuali hari Sabtu. Hari Sabtu dealer Toyota di Cikarang ini tutup pukul 14.00. Sementara untuk hari Minggu buka dari pukul 9 pagi hingga pukul 15.00.

Di dealer mobil Toyota Cikarang ini terdapat banyak fasilitas seperti mushola bagi yang muslim, toilet bersih dan juga ruang tunggu. Selain itu para pelanggan juga akan disajikan makanan kecil untuk menunggu.

Keuntungan Bertransaksi di Dealer Toyota Cikarang

Ada banyak keuntungan mengapa Anda harus bertransaksi di dealer resmi Auto2000 di wilayah Cikarang terkhusus untuk Anda yang bertempat di Bekasi dan sekitarnya. Dealer mobil resmi ini tidak hanya unggul dari segi fasilitas dan pelayanan mumpuni namun juga fitur yang ditawarkan. Berikut adalah keuntungan bertransaksi yang ditawarkan:

  1. Emergency Road Assistance

Setiap dealer resmi mobil Toyota cabang Auto2000 tentu menawarkan fasilitas Emergency Road Assistance bagi para konsumennya. Fasilitas satu ini bertujuan untuk memperbaiki mobil yang rusak secara langsung di tempat mobil tersebut. Fasilitas ini tentu sangat membantu bagi mereka yang memiliki mobil bermasalah hingga tidak dapat dikendarai saat berada di jalanan. Anda bisa menghubungi nomor telepon dealer di (021) 89902000 dan dealer akan mengirimkan mekanik handal yang dibutuhkan.

  1. Fasilitas One Stop Solution

Konsep yang ingin dibawa oleh Auto2000 serta cabang – cabangnya adalah menghadirkan dealer yang menawarkan one stop solution bagi semua konsumen. Dengan kehadiran dealer one stop solution bagi mobil Toyota, Anda pun akan memperoleh seluruh kebutuhan mobil dan perawatannya hanya dari satu tempat saja. Untuk pembayaran transaksi juga sangat mudah mulai dari tunai dan juga kredit.

  1. Garansi Pengiriman

Cabang Auto2000 seperti dealer mobil Toyota Cikarang akan memberikan kepada Anda garansi khusus pengiriman sebagai wujud totalitas mereka untuk melayani konsumen. Garansi delivery promise adalah garansi kirim mobil yang dijamin tepat waktu sesuai dengan kesepakatan. Anda sebagai konsumen akan mendapatkan informasi lengkap terkait waktu pengiriman mobil dan sebagainya.

  1. Suku Cadang Lengkap dan Asli

Tidak ada satupun suku cadang palsu atau KW yang dijual di dealer mobil Toyota Auto2000. Anda dipastikan akan mendapatkan suku cadang asli dan berkualitas di dealer mobil Toyota Cikarang.

Untuk bertransaksi kebutuhan mobil Toyota Anda kini semakin mudah dengan semakin banyaknya dealer mobil Toyota resmi di tanah air. Dealer Toyota Cikarang adalah salah satu dealer resmi mobil Toyota milik Auto2000 yang bertujuan untuk memudahkan para konsumen yang berlokasi di daerah Cikarang, Bekasi. Segera jadwalkan waktu Anda untuk berkunjung ke dealer. Info lebih lengkap juga bisa disimak di auto2000.co.id.

21 comments

  1. Wuih keren, daerah Cikarang jg punya dealer resmi Auto2000. Iya juga sih, di situ banyak kawasan industri. Pasti sangat membantu sekali.

    Suka

  2. Haha jauh banget tapi Mba, ke Cikarang. Tapi kalo mau servis dan manfaat lainnya kek gitu, ya mesti mau berkorban ke sana ya 🙂

    Suka

  3. Astra Group kualitasnya memang tak perlu diragukan lagi, tar terkecuali utk Toyota. Brand kepercayaan turun temurun.

    Suka

  4. Kalau punya mobil tuh emang kudu tahu dealer resminya di mana. Biar kalau ada apa-apa bisa gampang gitu gak susah nyari suku cadang dan lainnya

    Suka

  5. Bukannya emang cikarang pusat atau pabrik toyota and astra ya? Cmiiw. Intinya aku pun pemakai mobil dgn merk tsb di atas (gina)

    Suka

  6. Sebelum pandemi sih seneng ke auto 2000 karena bisa wifi-an, ngopi2 & ngemil sambil nunggu mobil di service. Aku dulu beli malah ke kantornya sama sekali, orang toyota dari cabang terdekat yg ke rumah. Memudahkan banget.

    Suka

  7. memang ya Toyota tu terbaik dari segi pelayanan, bos saya pernah beli di dealer dan sampai sekarang masih di teleponin ngucappin selamat ulang tahun, selamat natal dan tahun baru. sebagus itu pelayanannya

    Suka

  8. Memang lebih aman yah jika belinya didialer resmi yang punya nama, soal asuransi pasti lebih kredebilitas kan yah mba,,,

    Suka

  9. Kalo kita beli kendaraan di dealer resmi memang banyak keuntungannya ya dan kita gak perlu cemas akan semua kualitas kendaraan, suku cadang, dan lain2nya

    Suka

  10. Aman dan na yan bertransaksi DI dealer Toyota Cikarang yah, meski gk stay dsana jd ad referensi nih mana tw akan ke sana nantinya

    Suka

  11. Ini sih…penting banget.
    Suku cadang asli. Soalnya perawatan kalau sudah terlanjur rusak itu lebih mahal dan lama.

    Suka

  12. Dealer Toyota Cikarang melayani penjualan online gak sih Mbak? Tapi apa enaknya ya beli mobil secara online, gak bisa ngecek fisiknya juga hehe

    Pembeli adalah raja ya, makanya semua memberikan layanan maksimal termasuk garansi pengiriman. Itu yang terpenting

    Suka

  13. Udah jaminan ya kalau cabang Auto2000 gini ya, mulai dari pelayanan hingga ketersediaan suku cadang yang lengkap. Nggak heran banyak yang pilih bertransaksi di sini.

    Suka

  14. Lebih baik beli di dealer resmi ya mba, supaya ngga ada suku cadang yang abal-abal. Aku juga mending langsung ke Auto2000. 😍

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.