Rental Mobil Favorit di Bali Dekat Bandara


Rental Mobil di Bali dekat Bandara

Bali merupakan salah satu pulau yang menjadi destinasi favorit para wisatawan lokal maupun manca negara. Pulau ini bukan hanya surganya wisata pantai, tetapi juga budaya dan juga kuliner. Banyak tempat yang tak boleh terlewatkan untuk dikunjungi.

Jika kebetulan berkunjung ke pulau ini bersama keluarga, kerabat, atau beberapa sahabat, akan sangat efisien mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di Bali dengan merental mobil. Pilih tempat penyewaan mobil yang dekat dengan bandara.

Tips Rental Mobil

Melakukan sewa mobil di zaman sekarang ini sangatlah mudah, terutama bagi Anda yang saat ini sedang atau akan traveling di Bali.

Kota Bali memang memiliki tempat wisata yang sangat menawan, sehingga mampu menarik perhatian para wisatawan untuk datang ke Bali.

Namun perlu diperhatikan ketika Anda sedang mencari tempat sewa mobil, Anda tidak disarankan untuk asal memilihnya karena banyaknya penawaran yang akan Anda jumpai.

Tentunya Anda akan menjumpai banyak tempat sewa mobil yang memberikan berbagai penawaran menarik dan membuat bimbang memilihnya.

Untuk itu, sebaiknya Anda benar-benar melakukan pemilihan yang tepat, supaya lebih memudahkan diri Anda dalam menentukan tempat sewa mobil terbaik ketika ke Bali. Anda dapat bisa mengikuti beberapa tips rental mobil di bali berikut ini:

  1. Hemat bahan bakar

Hal utama yang perlu diperhatikan sebelum melakukan sewa mobil untuk travelling yaitu Anda harus memilih mobil yang sekiranya hemat bahan bakar.

Hal ini memiliki tujuan supaya Anda tidak terlalu mengeluarkan budget yang berlebihan. Dengan cara ini maka liburan Anda tetap menyenangkan tanpa membuat pengeluaran menjadi bengkak. Sebagai rekomendasinya Anda dapat memilih jenis mobil dengan kapasitas dibawah 1500 cc.

  1. Perhatikan kapasitas

Meskipun Anda sedang berhemat ketika menentukan tempat untuk menyewa mobil, namun Anda harus tetap memperhatikan dari segi kenyamanan, yaitu dengan memperhatikan kapasitas dari mobil yang Anda sewa.

Jika sekiranya Anda pergi bersama rombongan, tentu Anda dapat membutuhkan mini bus atau bus. Jangan asal memilih mobil yang murah, namun memiliki kapasitas yang tidak memadai, karena hal ini akan membuat perjalanan Anda tidak nyaman.

  1. Dilengkapi dengan charger gadget

Gadget memiliki peran yang sangat penting terutama bagi para travelling, karena selain menggunakan kamera, tentunya Anda juga seringkali mengabadikan momen melalui gadget yang dimiliki.

Semua wisatawan tidak ingin apabila harus kehabisan baterai selama perjalanan. Untuk itu Anda disarankan menyewa mobil yang dilengkapi dengan fitur charger gadget.

Dengan adanya fitur charger gadget Anda tidak perlu khawatir ketika kehabisan baterai smartphone. Meskipun Anda dapat mencari di beberapa tempat umum untuk mencharger hp, namun alangkah baiknya jika mobil yang Anda sewa tersebut dilengkapi dengan fitur yang satu ini, supaya lebih efektif dan aman dibandingkan dengan mencharger di tempat umum.

  1. Keamanan kendaraan

Keamanan selama berkendara menjadi hal yang harus diperhatikan dengan sebaik mungkin, karena hal ini menyangkut dengan keselamatan para penumpangnya. Apalagi jika sedang travelling. Untuk keamanan ini dapat dilihat dari beberapa sisi, misalnya seperti objek vital pada bagian rem, pedal, kopling, persneling, gas, oli, air radiator maupun yang lainnya.

  1. Dekat dengan penginapan

Supaya lebih memudahkan diri Anda, maka sebaiknya memilih tempat sewa mobil yang dekat dengan penginapan. Hal yang tentunya jadi pertimbangan penting, setelah Anda memutuskan memilih tempat sewa rental mobil di Bali dekat bandara. Hal ini akan sangat memudahkan Anda ketika pergi ke Bali dengan pesawat tanpa membawa kendaraan pribadi.

  1. Pelayanan

Pelayanan juga penting diperhatikan ketika Anda memilih tempat sewa mobil, karena hal ini berhubungan dengan kepuasan para wisatawan yang menyewa mobil di sana. Setiap tempat sewa mobil tentunya memiliki pelayanan yang tidak sama, sehingga Anda harus benar-benar memastikan bagaimana pelayanan yang ada di tempat sewa tersebut.

MengingatΒ  bahwa banyaknya tempat sewa mobil di Bali, wajar saja jika Anda sering kali mengalami kebingungan dalam menentukan pilihannya. Akan tetapi, dengan sudah mengetahui hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan memilih tempat penyewaan mobil dan jenisnya, Anda akan sangat terbantu.

Untuk itu Anda tidak perlu bingung lagi karena masih ada tempat sewa mobil yang selama ini Anda cari, yaitu hanya di kutabalicarrental.com. Di tempat ini Anda bisa menemukan berbagai pilihan transportasi dengan pelayanan yang memuaskan. Silahkan dicari informasi lebih lanjutnya.

Selamat travelling di Bali. Semoga perjalanannya lancar dan menjadi salah satu perjalanan terbaik Anda.

30 comments

  1. Aku biasanya kalo mau rental cari rekomendasi sih, kecuali memang perlunya dadakan. Tipsnya berguna banget untuk ngingetin pilih rental mobil harus yang trusted ya mba, karena repot juga kalo lg travelling, mobil yang kita sewa trouble di jalan. Bisa ambyar itu travellingnya.

  2. Asiknya BW jadi dapat ide iya juga kalau nanti liburan bareng ke Bali mending rental mobil aja deh ya dan tipsnya juga oke nih mba semoga bisa liburan hehehe

  3. Memang ada kalanya rental kendaraan lebih nyaman dan lebih baik dari bawa mobil sendiri. Dalam beberapa kondisi, malah ribet. Dan layanan rental ga semuanya bagus. Makasih buat referensinya ya Mbak

  4. Bisa sekalian sama driver juga, gak? Asik juga kalau disediain driver. Jadi kita tinggal menikmati perjalanan tanpa capek nyetir

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.