Murah! Tiket Masuk FarmHouse Lembang dengan Rumah Hobbit-nya


Farmhouse-Susu-Lembang

Berwisata atau melakukan perjalanan itu bukan tentang pergi kemananya, tapi lebih kepada dengan siapanya. Bukan seberapa banyak uang atau biaya yang dikeluarkan, tapi seberapa bisa paru-parumu menarik nafas ‘kesegaran’ yang akhirnya wajahmu selalu berhias senyum, bahkan setelah semuanya tertinggal jauh di belakang dalam bingkai kenangan 😳 .

Berikut ini ada tempat menarik yang patut kamu kunjungi bersama orang tersayangmu ❤ .

Farmhouse Lembang merupakan destinasi wisata yang cocok untuk didatangi bersama keluarga. Pasalnya, tempat ini menawarkan lokasi yang menonjolkan keindahan alam ditambah penataan bangunan serta taman yang berkonsep Eropa. Harga tiket masuk Farmhouse Lembang pun terjangkau, wisata edukasi yang murah meriah.

Penasaran dengan wisata yang satu ini? Simak terus ulasan selengkapnya berikut ini!

Selayang Pandang Farmhouse Lembang

Sebenarnya, wisata ini hitungannya masih tergolong baru. Sebab, dibuka mulai 2015 yang lalu. Namun, mampu menjadi magnet wisatawan karena keunikannya. Pun, wisata ini tak sekadar tempat relaksasi, melainkan juga bisa memberikan pendidikan pada anak-anak. Selain itu, interaksi langsung dengan binatang akan melatih motorik anak.

Farm House Lembang Bandung

Fasilitas yang Tersedia

Dengan tiket masuk Farmhouse Lembang yang terjangkau, kamu bisa menikmati ragam fasilitas yang mumpuni. Adapun fasilitas yang tersedia meliputi:

  • Penginapan
  • Tempat Belanja Oleh-Oleh
  • Café (Backyard Kitchen)
  • Lokasi Acara Wedding dan PreWedding
  • Bangku taman
  • Toilet

Jam Buka dan Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Mulai dibuka pada pukul 09.00 dan ditutup 21.00 WIB, kamu bisa bebas menikmati ragam wahana dan fasilitas. Pun, melakukan aktivitas menarik yang tak terlupakan.

Di lokasi yang sangat tertata ini, kamu bisa melakukan beberapa aktivitas yang menarik. Tentunya tidak hanya menyenangkan untuk kamu saja, tetapi juga untuk anak-anak, seperti:

  • Mengunjungi Rumah Hobbit

Rumah-Hobbit-Farm-House-Bandung

Aktivitas pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengunjungi Rumah Hobbit. Selayaknya di film Lord of The Ring, spot ini tak jauh beda. Hanya saja tampil dalam ukuran mini-nya. Uniknya lagi, jalan menuju ke lokasi pun ditata sedemikian apik, sehingga cocok menjadi background fotomu.

  • Berinteraksi dengan Ragam Binatang Jinak

Mulai dari landak, burung. biri-biri, kelinci, hingga sapi ada di tempat wisata ini. Dengan membayar sejumlah tiket masuk Farmhouse Lembang pun, kamu sudah bisa melakukan aktivitas seru ini.

  • Mengenakan Pakaian Khas Eropa Kuno

Tidak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk bisa berfoto dengan mengenakan baju tradisional Benua Biru. Cukup sewa saja kostum yang ada di wisata ini. Ada banyak pilihan jenis dan ukuran, sesuaikan saja dengan bentuk tubuh!

  • Spot Foto Lain

Tiket Farmhouse 2019 selalu diburu oleh para wisatawan karena pesona utamanya berupa spot foto yang instagramable. Kamu tinggal pilih seperti di taman bunga, bangunan, dan sebagainya.

Lokasi dan Rute Farmhouse Lembang

Alamat dari tempat wisata unik ini ada di Lembang tentu saja. Tepatnya di Jalan Raya Lembang No. 108. Kalau wilayah administratifnya masuk ke Gudangkahuripan. Wisata yang ada di Bandung Barat ini bisa kamu ketahui secara pasti melalui Google Maps.

Kalau kamu mengendarai mobil pribadi, silakan ikuti rute menuju ke Jalan utama Bandung menuju Lembang. Apabila dari tol, bisa keluar melalui Gerbang Pasteur. Selanjutnya arahkan kendaraan ke Jalan Sukajadi, lantas ke Jalan Setiabudi, hingga ke Ledeng. Lurus saja sampai menemukan lokasinya.

Harga Tiket

Harga tiket masuk Farmhouse Lembang 2019 bisa kamu lihat pada daftar di bawah ini:

Kategori        Harga
Tiket Masuk

Parkir Mobil

Parkir Motor

Sewa Pakaian Tradisional Eropa

Makanan dan Minuman di Backyard Kitchen

Rp 22.500,-

Rp 10.000,-

Rp 5.000,-

Rp 75.000,-

Mulai Rp 20.000,- hingga Rp 125.000,-

Dengan tiket yang semurah itu, ternyata kamu bisa merasakan banyak pengalaman yang berharga dan tak terlupakan. Jangan hanya ke Farmhouse saja, kamu juga harus berpetualang ke berbagai lokasi wisata lainnya. Jika iya, pastikan kamu dapat hotel dekat Farmhouse Lembang terbaik. Via Traveloka, kamu akan mendapatkan akomodasi yang nyaman dengan harga terbaiknya.

Harga-Tiket-FarmHouse-Lembang-2019

Tiket masuk Farmhouse Lembang bisa dibilang sangat murah untuk keunikan yang ditawarkannya. Untuk itu, teman-temanmu harus tahu sebagai rekomendasi wisata liburan kali ini. Jangan lupa share ke seluruh platform medsos-mu!

Simak juga: Keindahan Curug Cibulao.

Deskripsi: Farmhouse Lembang merupakan destinasi wisata yang cocok untuk didatangi bersama keluarga. Pasalnya, tempat ini menawarkan lokasi yang menonjolkan keindahan alam ditambah penataan bangunan serta taman yang berkonsep Eropa. Harga tiket masuk Farmhouse Lembang pun terjangkau, wisata edukasi yang murah meriah.

So, weekend ini kamu jalan dengan siapa? Farmhouse Lembang sudah menunggu,  lho 😳 .


Foto credit to web Traveloka.

32 comments

  1. Ke farm house Lembang ini memang tidak ngebosenin. Setiap kali ke sana selalu saja ada yg baru. Spot fotonya bener bener dijaga. Itu yang bikin saya senang kalau ajak anak ke sana.
    Akhir pekan besok, Hem belom bisa nih. Sekarang setiap akhir pekan jadwal berobat ayah anak, semoga kalau sudah sembuh bisa ngebolang lagi ke Lembang

    Salam
    Okti Li

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.