Mau Jual Mobil Bekas Tanpa Ribet? Lewat BeliMobilGue.co.id Aja


Jual Mobil Bekas BeliMobilGue

Teman hidupku beberapa waktu lalu dimintain tolong saudara untuk menjualkan mobil bekasnya. Dia pun menelpon kenalannya, siapa tau ada yang berminat. Salah satunya, teman kerja waktu ngukur jalan dulu, yang sudah pindah tugas ke Surabaya. Teman itu malah ngetawain teman hidupkuΒ ‘katro’. Dia menceritakan pengalamannya menjual mobil tanpa ribet lewat Jual Mobil Bekas Surabaya yang prosesnya juga sangat cepat. Teman hidupku lega, tinggal ngasih info ke saudara. Tak perlu lagi menghubungi kontak telpon satu persatu ❀ .

Alasan Menjual Mobil Bekas

Sebelum teman hidupku mengiyakan membantu saudaranya, tentu saja ia melakukan ‘wawancara’ singkat, menyelediki alasan si saudara akan melepas mobil yang sudah ada itu.

Akhirnya, dapat disimpulkan 4 alasan umum yang mendasari seseorang ingin menjual mobil bekasnya, yaitu:

1. Punya Mobil Baru

Semua tentu pada sepakat bahwa membeli kendaraan baru saat ini, jauh lebih mudah daripada menjual kendaraan lama yang ada. Jika punya uang lebih, iklan mobil baru itu terkadang sulit ditolak godaannya 😳 .

2. Garasi Tak Mencukupi

Yang namanya godaan, jarang yang mikir panjang urusan sesudahnya. Padahal, garasi yang ada hanya cukupnya untuk satu mobil dan satu kendaraan bermotor roda dua.

Kan tidak etis juga jika mobil lama di parkir di bahu jalan depan rumah mulu. Sudahlah mengganggu pengguna jalan lain, dapat cibiran lagi, “beli mobil baru bisa, bikin garasi mikir!”. Ini namanya, mengundang orang lain untuk mencela.

3. Biaya Operasional Mahal

Sama seperti badan yang sudah lama dipakai, perlu perawatan rutin khusus agar tetap selalu bugar. Begitu juga dengan mobil. Biaya perawatan mobil lama, untuk spare part, bahan bakar, agak sedikit ekstra dibandingkan dengan mobil baru.

Itu lah makanya, penggemar mobil lama itu merupakan salah satu ‘hobi’ berkelas (baca: perlu modal lumayan) 😳 .

4. Butuh Uang

Setelah libur lebaran, libur sekolah, tahun ajaran baru, pada perlu uang lebih. Sungkan minjam karena ada mobil nganggur yang jarang dipakai. Mending mencari yang mau mengadopsi si mobil. Terlepas banyaknya kenangan yang akan ikut terbawa bersama si mobil, tinggal dibuat lagi dengan kendaraan yang ada 😳 .

Tapi, menjual mobil itu tak semudah menjual gorengan, saudara-saudara.

Jual Mobil Bekas di BeliMobilGue

Tempat Menjual Mobil Bekas Ga Pakai Ribet Itu, Dimana?

Lewat BeliMobilGue.co.id aja!
Merupakan C2B (Consumer-to-business) Marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk jual mobil bekas. Proses jual mobil melalui BeliMobilGue.co.id hanya perlu waktu 1 jam dengan proses yang cepat, aman, dan nyaman.

Apa iya semudah itu. Gimana cara kerjanya?

Cukup dengan 3 langkah mudah yang bisa dilakukan oleh setiap pemilik mobil bekas yang berniat menjualnya:

1. Free car valuation

Sama seperti akan menjual mobil pada umumnya, penjual mempersiapkan kelengkapan data mobil yang mau dijual. So, tentunya tidak bisa untuk mobil ‘bodong’ ya.

Selanjutnya data diinput, untuk mendapatkan estimasi harga jual mobil. Kamu cuma perlu waktu 2 menit untuk melakukan proses ini secara gratis.

2. Free Car Inspection

Ngak berlaku istilah seperti membeli ‘kucing dalam karung’ untuk urusan menjual mobil. Kondisi kendaraan harus dilakukan pengecekan pada 300 titik kendaraan, juga cek data dan kelengkapan surat (nomor rangka benar ga seperti yag tertulis pada surat- surat). Semua proses pengecekan dilakukan oleh tenaga ahli.

Untuk melakukan inspeksi mobil ini, bisa diatur jadwalnya dengan leluasa.

Bisa dilakukan sembari nongkrong dengan memilih lokasi yang paling dekat dengan rumah, tentunya dengan tak lupa membawa semua dokumen yang diperlukan.

Beuh! Biaya keluar juga dong.
Tenang bro and sist, aplikasi ini sudah memiliki lebih dari 30 cabang lokasi inspeksi yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya dan Bali. Kamu tinggal pilih lokasinya.
Ini bisa diibaratΒ  kayak kamu pergi kongkow ke satu tempat aja.

Untuk proses administrasi inspeksinya sendiri, gratis dong!

3. Accept and Get Paid Instantly (Jual mobil kamu & terima pembayaran instan)

Nah, setelah semua proses pengecekan selesai, ga seperti penjualan konvensional yang setelah dilihat, ditanyain ini itu, setelah itu ditinggal tanpa kabar. *mo ngadu kesiapa?* πŸ˜† .

Tampilan Website BeliMobilGuecoid

Kalau penjualan melalui website ini, setelah kondisi aktual mobil diketahui, saatnya mobil ditawarkan pada jaringan rekanan terpercaya. Ga tanggung-tanggung, sudah memiliki 1000+ partner yang sudah bekerjasama, yang akan memberikan penawaran melalui aplikasi ini.

Bukan itu aja, setelah 30 menit, akan diketahui penawaran akhir tertinggi. Pembayarannya juga tinggal menunggu saja. Sebab, uang penjualan mobil akan langsung ditransfer ke rekening pribadi yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Setelah pasti uang keterima, baru deh serah terima dokumen dilakukan. Tenang, proses gratis, transparan dan tanpa ada biaya siluman.

Apa bedanya dengan aplikasi jual beli mobil lain?

Tempat jual mobil secara online mungkin banyak, apalagi menjual secara konvensional. Mau secara pribadi atau sistem titip. Tapi, aplikasi yang satu ini ada yang membedakannya.

  • Transparan dari awal proses

Yups,, jika kamu membaca tulisan ini dari awal, kamu tentu tahu bahwa proses menjual mobil bekasi ini dimulai dengan kamu mengetahui estimasi atau perkiraan awal harga mobil yang ingin dijual.

Oleh sebab itu, kamu memulai proses yang sudah ada titik terangnya. Bukan hanya sebatas berharap terjual, tapi ga tau perkiraan realisasinya.

  • Proses cepat

Bayangkan proses menawarka mobil secara konvensional. Harus menelpon minta tolong saudara, saudara dari saudara, kenalan, kenalan dari kenalan. Padahal, sebelumnya jarang- jarang dihubungi πŸ˜› .

Iya kalau orang yang dihubungi sedang memiliki keluangan waktu, kalau enggak, yang ada mengganggu dengan hasil yang belum tentu ada.

Jika membuat iklan, harus betah melayani orang yang menelpon, yang hanya sekedar untuk bertanya doang. Belum lagi yang niat menipu. Banyak yang ingin memanfaatkan kesempitan orang lain. Padahal, yang menjual barang karena lagi butuh uang.

Bandingkan dengan menjual mobil bekas melalui BeliMobilGue.co.id ini, perkiraan prosesnya hanya memakan waktu 1 jam.

  • Aman & Nyaman

Semua keribetan proses penawaran mobil, hingga ketemu harga yang sesuai, di-handle langsung oleh tim mereka. Penjual tinggal nunggu sambil ngopi-ngopi cantik.

Kesimpulan

Proses menjual kendaraan jika ada yang cepat, kenapa juga tidak dicoba. Tidak ada salahnya memanfaatkan aplikasi yang semua prosesnya gratis.

Kamu, anak muda yang ingin membantu kedua orangtua menjualkan mobil bekas mereka, tapi tidak mau ribet? Jangan ragu untuk mencoba aplikasi ini juga yaa 😳 .

25 comments

  1. Bener banget, jodoh2an gitu sama kaya jual rumah, kalo lagi butuh cepet malah lama bahkan gak ada respon tapi kalo lgi iseng ada aja yg kontak…

  2. Waah sekarang makin banyak cara mudah ya untuk menjual mobil, tapi memang mesti cari tempat yang tepercaya sepertii BeliMobilGua.co.id

  3. Jadi inget ketika hendak jual mobil sekitar lima tahun yang lalu.. seingat aku masih susah jual mobil, jadi harus datang ke dealer tempat penjualan mobil, atau saat event tukar tambah mobil huhu… kalo sekaran jual beli mobil lebih mudah ya.. hanya melalui web bisa cari mobil sesuai dengan keinginan dan InshaAllah amanah ya mbak

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.