Photo Challenge : Frame


Frame alias bingkai, biasanya apa yang kita letakkan didalamnya merupakan yang terbaik atau yang mempunyai kenangan tertentu.

Bahkan ada yang percaya mitos bahwa foto yang dipajang kemudian jatuh dan terpisah dari bingkainya, itu merupakan pertanda buruk. Entahlah.

Photo Challenge Frame

Saya memilih foto diatas untuk berpartisipasi dalam weekly photo challenge kali ini. Sebuah foto lama, tahun 2013 silam, saat menyebrang di Selat Sunda menuju Sumatera. Sudah terlihat usang, tapi setiap melihat foto tersebut kenangan perjalanannya masih utuh dalam ingatan 😳 .

Kenangan indah pantas kau bingkai dalam pikiran dan selalu diperbaharui.
Kenangan yang membuat sesak dada lebih baik biarkan pudar bersama waktu.

Jangan tanya kualitas, ini hanya hasil jepretan seorang emak yang mengabadikan sekitarnya dengan kamera ponsel sederhana miliknya :mrgreen: .

Jika teman ingin ngelihat foto-foto keren dengan tema sama, monggo berkunjung ke Frame The Daily Post.

22 comments

  1. foto yang dipajang kemudian jatuh dan terpisah dari bingkainya, itu merupakan pertanda buruk. itu biasanya ada di film-film indonesia

    Suka

  2. […] Frame – My Garden Biodiversity How to Annoy Everyone on facebook – therealqueenofstuff YSalmaPhoto Challenge : Frame Ruth E Hendricks PhotographyFreedom Tower  cambodian beginningsFrame dunelightIce-Water Mansion […]

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.