Photo Challenge : Morning – Berdua


Morning alias Pagi, tema menarik yang diberikan untuk Photo Challenge kali ini. Kita dipersilahkan men-share sebuah foto tentang kita memulai pagi ini. Kalau bisa sih jangan foto sunrise. Bagaimana ini? Foto pagi itu kan memang identik dengan cahaya matahari pagi yaa *blogger miskin ide sedang mencari alasan pembenaran 😳 *.

Photo Challenge Morning
Berdua menyambut pagi ❤ ❤ ❤

Morning (pagi) ini yang menarik menurut saya adalah saat membuka jendela, saya cemburu dengan pemandangan merpati tetangga yang sedang berdua menunggu hangatnya mentari pagi 😆 .

Saya pun meraih ponsel, mengintip sepasang merpati yang bikin iri itu lewat kamera dan hati saya pun merasa sepi :mrgreen: . Mana pikiran saya pun ikut mengejek, ” burung aja selalu berdua memulai hari, masa kalah sama janji setia merpati?” 😳 .

Sebelum semakin melantur, lebih baik teman lihat aja Photo Challenge: Morning yang keren-keren di The Daily Post: Morning. Semangat Pagi! 😀 .

6 comments

  1. […] Challenge: Morning Cee’s Photography ~~ Travel theme: Misty – Espiritu en Fuego/A Fiery Spirit YSalmaPhoto Challenge : Morning – Berdua Morning – A Journey Called Life … Photo Challenge: Morning – LearaWrites Breathe in, breathe […]

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.