Photo Challenge: Narrow


Narrow yang bisa diterjemahkan sempit alias menyempit, merupakan tema yang diberikan oleh tim The Daily Post untuk Photo Challenges minggu ini. Berhubung saya merasa punya stok foto yang sayang aja dianggurin tersimpan dalam folder, ya mending dipajang diblog :mrgreen: .

Narrow

Sedangkan foto diatas diambil saat dalam perjalanan arus balik mudik di Sumatera beberapa waktu lalu. Untuk arus balik, kebetulan saya dan keluarga lewat lintas Timur Sumatera, melihat jalannya yang lurus dan naik turun serta berbelok diujung, saya pun coba mengabadikannya dalam bentuk foto dengan kamera ponsel yang ada.

Sayang, hasil foto tak seperti yang saya lihat dengan mata langsung, aslinya kontur jalannya mengagumkan. Udahlah ngambil fotonya tak punya teknik, dengan kamera ponsel seadanya, motretnya juga dalam kondisi mobil melaju lagi. Emak-emak kalau udah iseng suka membuat geleng-geleng bapak-bapak 😳 .

Narrow Photo

Foto diatas merupakan bangunan disalah satu perumahan di daerah Cibubur. Sisi lain dari foto gerbang perumahan tersebut juga pernah saya pajang di weekly photo challenge: Curve beberapa waktu lalu.

Jika teman-teman ingin melihat foto-foto ciamik hasil jepretan para blogger dalam menerjemahkan tema diatas, lihat ke postingan Narrow The Daily Post aja.

33 comments

  1. Beautiful photos for this challenge, or should I say, semua foto-foto kamu memang cantik 😀 I visited Indonesia a few years ago and it is a lovely country 🙂

    Disukai oleh 1 orang

  2. Suka ama gerbang oerumahan cibubir nya, mwnyempit nya terasa hahahah.

    Semoga hidup kita ngak makin menyempit yaaa

    Suka

  3. […] narrow – STREET-PHOTOGRAPHY-COLLAGES Writings from the MeadowNarrow – weekly photo challenge YSalmaPhoto Challenge: Narrow Alien Shores PhotographyNarrow Streets of Cobblestone PathNarrow Maverick MistWPC: Narrow Exploring […]

    Suka

  4. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Ysalma…

    Apa khabar mbak ? Didoakan sihat dan bahagia bersama keluarga. Walaupun foto di perjalanan itu kurang mantap, namun kesan dari pemandangan yang dilihat oleh mata telanjang itu lebih menusuk hati ya mbak. memang bapak-bapakakan selalu cemburu dengan aktiviti emak-emak yang suka ikut hati jika hatinya suka…hehehe.

    Salam manis dari sarikei, Sarawak. 🙂

    Suka

    • Waalaikummussalam warahmatullah hiwabarakatuh, bunda Fatimah.
      Semoga bunda sekeluarga juga dalam keadaan sehat dan dalam lindungan-Nya.
      Pemandangan sepanjang perjalanan selalu membuat kita bersyukur hendaknya ya, Bund.

      Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.