Mulai Terhipnotis Panah Asmara Arjuna


Mulai Terhipnotis Panah Asmara Arjuna dirasakan para gadis-gadis, cewek-cewek muda pada tanggal 11 Oktober 2014 pukul 21.00WIB. Karena acara tersebut sudah ditayangkan ANTV mulai tanggal itu, sampai ditemukannya pemenang hati Arjuna.

Salah satu hadiah dari acara tersebut adalah perjalanan ke India sana bersama pujaan baru wanita, Shaheer Sheikh. Sebuah hadiah yang membuat iri hati  ribuan wanita penggemar Shaheer Sheikh lainnya.

Kalau pemenang yang keluar nantinya, tidak bisa membuat para wanita lain itu berdecak kagum juga oleh pesonanya, siap-siap aja untuk dibuat tak enak oleh fans fatanik Arjuna *sepertinya bully di medsos bisa terjadi*.

Arjuna dan Panah AsmaraPesona Shaeer Sheikh memikat hati wanita, tentu sudah tidak diragukan lagi. Apalagi saat serial Mahabharata yang dibintanginya termasuk tontonan yang bisa menghipnotis mata penonton TV semua usia.

Tetapi wanita-wanita muda yang sudah lolos audisi Panah Asmara Arjuna tersebut, bisa tidak memenangkan hati Sheer Sheikh, yang mendapatkan bisikan dan pengaruh dari para komentator yang mendampinginya.

Komentator malam perdana penayangannya adalah Ayu Ting-Ting, Kartika Putri dan Jeremy Teti. Dengan dipandu oleh Uya Kuya yang lumayan memberikan aura tontonan agak ‘tenang’, bukan tontonan heboh yang gimana gitu *mungkin Uya sudah menghipnotis para penonton diacara tersebut :mrgreen: *.

Pada tayangan perdana tersebut, Shaheer Sheikh tetap menjawab secara diplomatis ketika ditanya siapa yang paling cantik antara Ayu Ting-Ting dan Kartika Putri. “Kedua wanita tersebut cantik, juga seluruh wanita Indonesia, Shaheer Sheikh cinta seluruh fans”. Idola yang tetap menjaga hati para pemujanya yang lain secara profesional.

Saat Shaheer Sheikh keringatan, para komentator yang dimulai oleh Kartika Putri melap keringat diwajah Sang Arjuna tersebut, pemeran Arjuna ini bisa kelihatan agak rikuh juga. Termasuk saat digoda oleh Jeremy Teti, pasrah tapi seperti tak rela.

Yang namanya aktor tentunya mereka cepat beradaptasi dan menyerap gaya guyonan dan pergaulan sekitarnya. Si Shaheer Sheikh sudah paham aja mana cowok yang termasuk cucok, dia tau kalau Jeremy Teti salah satu dari ‘cucok rempong bergaya gemulai dan alay itu’. Dia juga menyebut Jeti ‘Komodo’ 😆 *guyonan dari pemberi bisikan yang lumayan ekstrim juga ya*.

Apakah kau termasuk gadis, cewek-cewek atau wanita muda yang terhipnotis Panah Asmara Arjuna juga? Jujur menonton acara secara keseluruhan, atau cuma memperhatikan semua gerak gerik Shaheer Sheikh, hayoo 🙂 .

45 comments

  1. Alhamdulillah, saya bukan orang yg mudah terhipnotis. Itu kata teman saya yg sudah berkali-kali mencoba menghipnotis saya, namun gagal 😀

    Suka

  2. Aku ngak suka cuma nonton sebentar langsung di ganti, habis cewek ceweknya lumayan namun didandanin malah mukanya pada tua padahal umurnya baru belasan…

    Suka

  3. Aku gak pernah nonton mahabarata scr seksama cm puyeng liat cewek2 pakai anting di hidung. Tv klinik sering nyetel ini kenceng2, tp aku gak tertarik, hehehe..

    Suka

    • Justru yang banyak suka itu serial, anak-anak kayaknya
      sepertinya imajinasi mereka ikut bermain saat nontonnya, minimal mempertanyakan hal-hal yang menarik perhatian mereka.

      Suka

  4. Ya ampun, Mak… Hahahaha…

    Aku bingung kenapa orang-orang pada suka nonton Mahabarata itu. Menurutku formatnya terlalu sinetron buangettt. Lebih mantep baca bukunya. Tapi memang selera orang beda-beda sih, hehehe….

    Suka

    • Psstt,, jangan keras-keras Dit,
      Kalau yang pernah baca bukunya sampai selesai, pasti sudah punya gambaran sendiri di kepala terhadap tokoh2nya, ga seru nonton serialnya *saya termasuk di dalamnya*
      Dirumah, Yang lumayan sering nontonnya *kalau libur sekolah, anak saya yg kelas 5 SD hahaha*

      Suka

  5. Hipnotis ditebar ya Uni, saya milih hipnotis via kertas aja alias bacaannya. Kalau Arjuna versi Indonesia siapa nih aktor yang bakal ditampilkan?
    Salam

    Suka

  6. Kemarin sempat ngobrol sama teman yang kerja di TV yang menayangkan serial itu, katanya di lokasi memang heboh banget sama cewek-cewek, Mbak 🙂

    Suka

  7. too much drama too much bullshit.. not all Indonesian girls are agresive and pretend like queen for real….. this show is not showing that indonesis has great quality but the opposite. this show is seem like showing how uneducated and chezzy Indonesian women are..

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.