Heboh Menonton Arjuna ‘Lima Pandawa’ dan Kurawa Live di Acara TV


Heboh Menonton Arjuna ‘Lima Pandawa’ dan Kurawa Live di Acara TV membuat junior asyik terkikik sendiri. Awalnya dia dari luar dan sibuk mengganti channel tv. Biasanya jam lima sore kalau ga main di luar rumah, ya menonton Aladin *Nih anak udah ‘keracunan’ film dan serial India kayaknya*.

Dia taunya tentang info adanya acara live Mahabharata itu hari Jum’at tanggal 3 Oktober. Begitu melihat channel ANTV, ternyata ada pemain Mahabharata di Pesbukers. Bintang Lima Pandawa: Yudisthira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa, juga bintangnya Kurawa: Duryodhana dan Karna sudah datang di Indonesia ternyata :mrgreen: .

Emak yang sedang serius memposting Kegiatan Belajar Manasik Haji di Sekolah di blog, akhirnya ikut mengalihkan pandangan dari notebook ke layar tv 😛 .

Biasanya kalau ada bintang tamu yang datang ke sebuah acara tv, terlihat kaku dan agak jaim. Bintang Mahabharata sepertinya membaur dengan kehebohan pembawa acara Pesbukers dan penontonnya. Mungkin mereka pada takjub, ga cewek ga cowok semua pada ‘nemplok’ aja kalau salaman sama mereka 😆 .

Kami baru mulai menonton acaranya saat pemeran Bima yang sedang diwawancara sama host Pesbukers. Pemeran Bima yang tinggi besar itu, ternyata tingginya 2,05m dengan berat lebih dari 120-an kilo. Dia memamerkan otot lengannya. Si Jessica Iskandar bergelayut di lengan kanan, Ayu Ting-Ting di lengan kiri. Si Bima udah kayak timbangan cewek aja atau Jessica dan Ayu Ting-Ting seperti beban di lengan Bima. Kemudian badannya berputar, kedua cewek tersebut berayun di lengan Bima *host-host cowok kayak Rafi, Uya, pada langsung tersenyum kecut, mungkin karena ngerasa badannya kalah jauh 😛 * .

Kemudin Opi kumis masuk ke tengah panggung.  Opi langsung memeluk Bima. Opi yang berbadan kecil, terlihat seperti di ‘ketek in’ sama si Bima. Ada yang buka topi si Opi. Bima kaget melihat kepala plontos si Opi, spontan dia mencium tuh botaknya si Opi *untung buat Bang Opi, musibah bagi mulut Bima ya 😆 ‘Kidding’ *.

Bima kemudian disodorin gado-gado, doi langsung memakannya dengan lahap *ya iyalah, India makannya kan juga kaya dengan bumbu juga, bakal sesuai aja ama lidahnya 🙂 *.

Setelah Bima, berdiri pemeran Nakula. Do’i ditantang untuk berjalan ala di panggung catwalk ditemenin sama Sapri. Sapri begitu salaman langsung meluk dan ‘neplok’ si Nakula. Begitu juga dengan histeria Norman Camaru saat mau nari  Chaiyya-chaiyya bareng Nakula.

Saat si pemeran Yudisthira masuk dan diminta untuk nyanyi, doi langsung menjemput fansnya, seorang cewek berbadan mungil yang sibuk menangis. Menariknya ke tengah panggung. Si cewek langsung meluk Yudisthira dan semua bintang Mahabharata yang datang ke Indonesia itu *Nangis, tapi si cewek tetap cerdas memanfaatkan kesempatan dan situasi di panggung 😉 *.

Pemeran Sadewa agak sedikit lebih kalem. Saat pemeran Arjuna diteriakkan untuk tampil lagi dan ditanya sama Jessica, “Siapa yang lebih cantik antara Ayu Ting-Ting dan Kartika Putri”. Si Arjuna dengan diplomatis menjawab, dia lebih suka cewek yang kecantikannya berasal dari dalam diri *jawaban yang membuat fans cewek-ceweknya semakin klepek-klepek nih*.

Saat Ayu Ting-Ting menyanyikan lagu Mahabharata yang rencananya duet dengan Arjuna. Sontak pemain Mahabharata lain yang duduk, langsung berdiri dan ikut nyanyi rame-rame.

Ternyata, aslinya mereka yang ganteng-ganteng di Mahabharata itu, selain berbadan ‘besar’ juga pada ‘berlemak’ ya, manusiawilah *langsung ditabok sama fans fanatik* 😀 .

Bertemu idola itu bisa membuat histeria yang luar biasa. Ada yang sampai nangis *hasil foto sama idola kan jadi kurang kece kalau gitu ya. Bukankah harusnya ketawa senang ya ❓ * Mungkin juga ada yang sampai pingsan barangkali.

Duh, nge-fans boleh-boleh aja, tapi secukupnya aja. Segala sesuatu yang berlebihan akan merusak  katanya *sok bijak* .

Emak iseng jepret hebohnya acara tersebut, sayang lupa matiin lampu flash di kamera hapenya. Jadilah hasil fotonya agak-agak blur ga jelas begitu. Tapi bagi matanya yang sudah dipenuhi oleh gambaran sosok-sosok ganteng Arjuna, Yudisthira, Bima, Nakula, Sadewa, Duryodhana dan Karna tersebut, foto buram akan terlihat bagus aja 😛 :mrgreen: .

Selamat sama yang nge-fans pada pemain serial Mahabharata. Rasa penasarannya akan terpuaskan. Sepertinya pemeran Yudisthira, Bima, Arjuna, Nakula, Sadewa, Duryodhana dan Karna sangat antusias dan senang bertemu dengan fansnya di Indonesia.

26 comments

    • saya kalau ga anaknya buka TV jg ga nonton,
      ikut nonton, karena mereka ternyata lucu-lucu juga ekpresinya melihat antusias yg nonton di studio,
      yg di wawancara ini, yg lain asyik dadahan sama fansnya,
      ga cewek ga cowok, yg mandu acara, fans, begitu salaman langsung main nemplok dan gelayutan aja, ternyata histeria serial India gila juga :mrgreen:

      Suka

  1. Aku nggak ngikutin Mahabharata, Mbak. Baru tahu bintang-bintang Mahabharata datang dari orang rumah. Mereka sibuk nyetel ANTV. Keponakanku yang baru kelas 1 SD juga ikut-ikutan nonton. Malah dia lebih paham bintang Mahabharata ketimbang aku. 😆

    Eh ternyata ganteng-ganteng ya, Mbak… Keponakanku itu ngefans Nakula dan Sadewa. Kalau aku sih senang ngeliat Nakula, Sadewa, dan Karna. Duh, ganteng bingits sih!

    Suka

    • saya tau Mahabharata ini juga dari anak yg kelas 5 SD,
      sepertinya anak SD merata suka ini ya, mereka hafal karakterternya semua
      mungkin pengaruh serial Krisna yg versi kartun itu,
      kalau saya partisipan terhadap tontonan anak aja,
      karena rata2 masih muda, mereka sepertinya komunikatif jg berinteraksi di medsos,
      Ayo Kimi, colek mereka yg ganteng bingits ituh 😀

      Suka

    • di TV tinggi besar ya. Si Jessica bergelantung di lengan kanan, Ayu Tingting di lengan kirinya, dia berputar. Udah kayak berayun aja tuh du cewek di lengan si Bima 🙂

      Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.