“Asyik,,, Pandawa di Mahabharata akan datang ke Indonesia. Benar ga sih?”


“Asyik,,, Pandawa di Mahabharata akan datang ke Indonesia. Benar ga sih?” Itu adalah pernyataan sekaligus pertanyaan yang di tujukan junior ke emak, setelah pulang sekolah. Emak jadi terbengong-bengong lagi, ternyata anak SD benar-benar membincangkan cerita Mahabharata.

Hmm,, kalah emak-emak dari anak-anak sekarang. Pantesan tuh anak tahu cerita lengkapnya, walau nonton di rumahnya sekali-sekali. Berarti ada teman sekolahnya yang memang rutin menonton atau dia juga nguping pembicaraan emaknya yang memang fans sama Mahabharata?

Begitu melihat iklan baris yang ada di layar TV ANTV, si junior spontan bilang sama emaknya,”Tuh benarkan, Arjuna mau berkunjung ke Indonesi. Aku mau nonton juga. Cari tahu gimana caranya bisa bertemu Arjuna dan Pandawa lainnya dong, Ma. Please 🙂 “.

Terpaksa lah emak-emak ini browsing untuk mencari tau jawaban dari pertanyaan anaknya tersebut. Sekarang menjawab pertanyaan tanpa memberikan bukti kongrit, tidak akan mudah dipercaya oleh anak-anak sekarang.

Akhirnya penelusuran emak sampai ke twitter Panah Asmara Arjuna ANTV di sini. Ternyata dari tweet di situ di ketahui, ANTV memang mau mendatangkan para pemain serial Mahabharata. Malah mau mengadakan acara khusus Shaheer Sheikh si pemeran Arjuna dengan fans perempuannya yang masih single. Audisi Panah Asmara Arjuna. Syaratnya, Gadis menarik, Single, 18-35 tahun.

Syarat Audisi Panah Asmara ArjunaBerbahagialah para gadis single. Bisa kena panah asmara Arjuna  tuh ❤ .
Jadi tuh acara bukan ditujukan buat anak-anak apalagi emak-emak 😆 .

Pemain Mahabharata akan datang ke Indonesia sekitar Oktober. Katanya di tweet itu sih Lima Pandawa, Duryodana dan Karna. Krisna kenapa ga ikut ya? Yang tergoda sama ganteng-gantengnya aktor Bollywood bisa terpuaskan tuh :mrgreen: .

Penjelasan untuk junior atas pertanyaannya, emak sudah punya. Tapi emak agak-agak sedikit nelangsa juga baca pemberitahuannya. Membuat emak agak merasa sekarang *tersadar*, lahir duluan itu, umurnya ga bisa dibohongi, sudah banyak juga 😥 *kemaren-kemaren kemana aja Mak? 😛 *

ingin-ketemu-shaheer-sheikh-penuhi-syar-6db714Jadi ga bisa merasakan panah asmara Arjuna 😛 . Tapi cukuplah ya menikmati mata teduhnya si Arjuna Shaheer Sheikh di layar kaya 😉 *emak-emak minta kena timpuk*.

Semoga rencana kedatangan Pandawa dan pemain Mahabharata lainnya ke Indonesi berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Yang pada penasaran dan sampai terbawa mimpi, jadi terpuaskan. Sapa tau juga kena Panah Asmara Arjuna, selamat klepek-klepek hatinya :mrgreen:

43 comments

  1. Itu apa maksudnya bikin acara tapi syaratnya aneh2 kayak gitu…. -__-‘

    Aku males banget tuh mbak nonton film itu. Soalnya formatnya sinetron banget, hahaha….

    Suka

  2. Mahabharata versi baru ala India ini memang sukses membuat para penonton Indonesia tergila-gila pada para pemerannya..terutama yang berperan jadi arjuna…..selamat menantikan bidikan panah asmara arjuna ya……keep happy blogging always…salam dari makassar 🙂

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.