Anak SMA dan Rok Mini ‘Seksi’


Anak SMA dan Rok Mini ‘Seksi’ sebagai seragam sekolah atau pakaian sehari-hari, untuk jaman sekarang sepertinya bukan hal yang luar biasa. Sebaliknya, sudah menjadi sesuatu yang lumrah, umum, dan biasa-biasa aja.

Tetapi, anak SMA dan rok mini seksi ini sangat luar biasa ketika YSalma masih sebagai anak SMA di salah satu SMA terbaik dan terfavorit pada masanya *hingga sekarang sih 😳 *. Waktu itu, untuk seragam sekolah ada ketentuannya, rok untuk anak cewek harus di bawah lutut.

Saya yang badannya kurus, memakai rok jatah dari sekolah yang sebetis, lebar pula, serasa memakai sarung ngantung . Mana kalau pulang sekolah angin agak kencang bertiup, serasa badannya bakal keseret sama itu angin (alasan yang sangat dibuat-buat. Tapi saya memang pernah terdorong oleh angin kencang pada masa SMA itu. Tapi bukan karena memakai rok lebar dan bukan rok mini, melainkan karena berat badannya terlalu ringan 😳 ).

Fakta sesungguhnya, pada awal jadi anak SMA itu, saya sudah lumayan bisa menggunakan mesin jahit manual yang digoyang pakai kaki itu. Tetapi saya tidak bisa membuat pola baju untuk praktek *sampai sekarang masih* 😥 .

Akibatnya, begitu ada pakaian yang agak kebesaran dan lumayan mudah untuk di vermak, maka saya setiap ada kesempatan pulang dari  tempat kost ke rumah orangtua, saya akan asyik menggutak atik mesin jahit itu.

Apapun yang agak kebesaran dan longgar, saya jahit ulang 😆 .

Begitu juga dengan nasib rok sekolah SMA saya, dikecilin dan dijahit sum lagi sampai sebatas lutut. Jadilah rok sekolah SMA saya termasuk agak mini dibandingkan yang lain, tapi tak seksi :mrgreen: . Ada juga sih anak-anak lain yang menggunakan rok sekolah yang terbilang pendek, sedikit di atas lutut. Saya merasa rok yang saya pakai masih dalam batas kewajaran.

Etapi, saat wali kelas meminta beberapa murid untuk memberikan pandangan tentang kepatuhan kepatuhan teman sekelas dalam mengikuti aturan sekolah, saya termasuk yang disebutkan oleh salah satu teman sebagai salah satu murid yang menggunakan rok sekolah pendek seksi, hiks.

Untung rok mini yang saya pakai masih kategori aman razia dari guru piket untuk batas panjang rok yang dizinkan, sehingga roknya ga sampai kena gunting.

Cerita anak SMA dan rok mini ‘seksi’ saya yang kedua. Ketika lagi hebohnya rok mini dari bahan jeans. Saya juga penasaran, ga mau ketinggalan. Beli lah satu, gak mini-mini amat sih, cuma di atas lutut sedikit (diluar seragam sekolah, saya boleh dibilang tidak pernah memakai yang benar-benar rok, biasanya berbentuk celana).

Si rok jeans itu dipakai perdanalah ke tempat les. Maksud hati biar terlihat mengikuti gaya berpakaian yang lagi trend kala itu 😳 . Yang ada, di tempat les duduk udah gak nyaman, selama les duduk terasa kaku dan pinggang pegel. Gimana enggak, wong biasanya duduk bersila di kursi 😛 .

Pulang les, saya nunggu angkot, berdiri membelakangi mobil pribadi orang yang lagi parkir di pinggir jalan itu.

Entah saya yang lagi gak ‘nyaman’ dengan rok mininya, sehingga tak mendengar mesin mobil nyala, atau  yang empunya mobil pribadi begitu tergesa-gesa, sehingga tak melihat kalau ada ‘cewek cantik’  berdiri di belakang mobilnya 😳 .

Eh, dia main mundur aja, untung pelan, hingga saya tak sampai tersungkur. Saya  cuma  terdorong beberapa langkah, kemudian sigap lompat menjauh.

Si pemilik mobil yang kemudian menyadari keberadaan  saya, langsung ngibrit. Preett, saya cuma bisa ngomel dan menyalahkan ketaknyamanan akibat rok mini jeans yang sampai menghilangkan ‘kegagahan’ saya pada waktu itu 😆 .

Setelah tragedi itu, si rok mini yang katanya membuat pemakainya kelihatan seksi, langsung pensiun di dalam almari, sebelum akhirnya berpindah tangan kepada mereka yang memerlukan.

Begitulah cerita saya selagi masih menjadi anak SMA dan pernah memakai rok mini ‘seksi’. Mudah-mudahan postingan ini bisa menyundul postingan aksi-aksi panas anak SMA yang setia bertengger di halaman pertama pencarian Gugel 😉 .

25 comments

  1. hahahaha *oops* maaf abis lucu sih mbak hahaha

    saya pun dulu, pernah di satu masa pengguna rok mini dan celana pendek.
    ke kantor ya rok mini, masih untung sih pakai stocking
    udah gitu, belahan dada juga agak ke bawah
    kadang malah buka 1 kancing bgian atas hihihi dulu berasa gpp aja tuh begitu
    terus klo dolan yo pasti pake short
    berasa gaya tuh masa itu
    sekarang sih, pake short ya di depan suami saja hehehe

    ditunggu postingannya yang LEBIH PANAS ya mba 😀

    Suka

  2. kalau dulu sma rok mini ketahuan guru langsung di bredel di kamar mandi,.. di suruh manjangin lagi… jadi roknya jadi jelek deh….

    Suka

  3. Hahahaha.., kenangan yang lucu atau menyebalkan nih mbak..
    Kita anggap aja lucu untuk mengingatkan diri kita masing-masing yah mbak.. 😀

    Eh.., ini gakk sedang lagi nembak keyword kan..??? 🙄

    Suka

  4. haha, rok mini seksi.
    Pas saya SMA malah gak pernah liat teman 1 sekolah saya yg pake rok.
    Soalnya saya sekolah yg notabennya Islam 😆

    Suka

  5. Seingat saya …
    ketika saya SMA
    yang lagi ngetrend itu … celana jeans yang mengerucut di bagian pergelangan kaki …
    sempit …
    hehehe

    salam saya Bu

    Suka

  6. […] dengan sahabat semua. Ketika masih menjadi anak SMA, adakah photo-photo dengan rok mini seksinya?, atau photo-photo syur (photo aksi anak SMA  cowok […]

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.