Plants vs Zombies Membuat Penasaran


Plants vs Zombies baru kemaren  membuat saya penasaran. Sudah sangat telat!. Mereka yang suka bermain game, pasti sudah sangat lama mengenal game ini. Bahkan ada beberapa sobat blogger menjadikan tokoh-tokoh dalam permainan ini sebagai gravatar ataupun profil picnya  di jejaring sosial, saking sukanya memainkan Plants vs Zombies ini.

Mendengar game Plant vs Zombies sih sudah lebih dari setahun yang lalu. Secara junior dan kawan-kawan bermainnya kasak kusuk minta di downloadkan, gara-gara ada satu orang anak yang lagi asyik memainkannya.

Emaknya baru selesai melakukan koneksi internet, junior sudah mengambil alih, klak-klik-klak-klik, akhirnya dia berhasil mendownload dan memainkan secara bergantian bersama teman-temannya, kumpul bocah jadi heboh. Emak cuma mengintip layar monitor dan bergumam, “apa menariknya permainan game ini?”.

Junior dan kawan-kawan juga sempat di hebohkan dengan semua pernak-pernik mainan Plants vs Zombies. Mulai dari gantungan kunci, boneka, bantal, dll. Bahkan semuanya sudah rusak, saking seringnya mereka bawa kemana-mana. Emak tetap tidak tertarik untuk mencoba memainkan game ini :mrgreen: .

Heboh Plants vs Zombies sudah lewat,berganti dengan game lain. Tetapi trik zombies ini sempat dipakai junior untuk menyembunyikan telapak kakinya yang terluka, tidak mau di beri obat, takut perih. Jalan pincang, ditanya, “ini jalannya zombie, Mam” 😛 .

Dua hari yang lalu karena  cuaca  tidak mendukung, teman bermain gak ada yang berkunjung, junior memainkan game ini lagi. Emaknya menyuruh dia untuk istirahat sebentar, dia malah meminta emak untuk melanjutkan permainan gamenya biar naik level.

Setelah mendapat gambaran umum dari junior, emak memulai memainkan game ini, asyik juga 😉 . Tetapi kemudian dia gak ijinkan melanjutkan yang atas nama dia, mungkin mau nguji emaknya juga, emaknya bisa gak ya 😕 😆 .

Besoknya, dia sekolah, emak memulai memainkan plants vs Zombies dari awal, tanam bunga mataharinya, panen, pilih senjata yang diperlukan. Atur letaknya untuk bisa mengalahkan Zombies supaya rumahnya tidak sampai di masuki oleh gerombolan zombies ini. Permainan game yang memerlukan memikirkan strategi yang akan dilakukan untuk menaklukkan zombies.

Tetapi permainan ini tetap menyita waktu 😛 .

Teman-teman sudah lama kenal Plants vs Zombies, juga sudah memainkannya jugakan?, bagaimana ceritanya?  🙂 .

18 comments

  1. pascal dulu suka bgt games ini mbak, levelnya juga sudah jauh. suamiku suka curang pake.cheat engine jd uangnys byk terus:)

    olah, ternyata ada triknya pula supaya duitnya banyak terus 😳
    bisa mengakrabkan juga permainan ini ya mbak 🙂

    Suka

  2. aku ga tau games ini Mba..
    Apa permainan anak cowok kale ya..

    bukan Nchie, emak2 banyak yang suka karena anaknya pada main game ini,
    tetapi kalau saya emang baru mencoba memainkannya kemaren ini ^^.

    Suka

  3. Saya sendiri dengan segala madam permainan seperti itu tidak seberapa tertarik. Namun anak sampai rebutan memainkan nya. Saya sendiri tidak pernah merasakan keasyikan dalam bermain game ini 😎

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Suka

  4. Aku pernah terkaget-kaget gara-gara anak-anak meributkan game ini + segala macam atributnya, aku sendiri belum pernah memainkan game ini 😦

    Suka

  5. hehe sudah tamat sejak lama. sekarang lagi asik mainkan games “Tap The Frog”. lucu itu games cerdas untuk anak kecil bisa, dewasa pun ok 😉

    Suka

  6. hahaha dah lama kale mba.. saya aja dah tamat berapa kali (pake cheat engine sih :D) kabarnya sih mau ada yang ver.2 tapi blm keluar kayanya..

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.