Cerita Membeli Sepatu Futsal Anak


Kemarin ketahuan dapat uang palsu pas lagi mencari sepatu futsal untuk si Junior. Secara yang dipakai latihan sebelumnya adalah sepatu sekolah yang tidak memakai tali. Maklum, anak baru lulus TK disuruh pakai sepatu bertali bisa repot, ngikatnya belum bisa rapi, keinjak iya 🙂 . Teman yang lain juga banyak yang menggunakan sepatu sekolah untuk latihan futsal.

Tapi berhubung setiap dipakai shooting ball, sepatunya juga ikut terbang, serta kaos kakinya juga pendek, kaki anak-anak yang kena bola pada mengaduh semua (ya kena bola lumayan rasanya, wong mainan bola kok nak). Oleh karena itu pelatih bilang ke anak-anak, latihan berikutnya harus pakai sepatu tali dan kaus kaki selutut.

Anak-anak yang mendengar anjuran pelatih untuk memakai sepatu futsal sangat bersuka cita, sementara emaknya jadi mendengar kabar duka, hiks.

Biasa lah, mendengar pengeluaran tambahan lagi 😳 . Soale anak yang lagi masa pertumbuhan sepatu-sepatunya cuma kepakai sebentar doang, secara seiring dengan pertumbuhannya, itu sepatu sebentar juga usah gak muat lagi.

Sementara itu, untuk anak-anak sepatunya juga harus nyaman di kaki, gak bisa asal punya sepatu aja. Secara anak-anak bukan hanya berjalan biasa, tetapi juga berlari, lompat sana-sini, nendang-nendang gak karuan. Kalau sepatu kurang nyaman, mereka seringnya lebih memilih nyeker, wkwkwk.

Masalah tambahan buat ysalma Junior, umur sih boleh 6,5 tahun, masih anak-anak, tetapi sudah memakai sepatu nomor 35, dua nomor lagi udah muat tuh sepatu sama emaknya 😉 . Tapi emak kan gak main futsal ?

Setelah berpindah-pindah tempat dari kidz station satu ke lainnya, sport station ke sport station lainnya, dari mal satu ke mal lainnya, akhirnya dapat juga sepatu futsal yang pas.

Wuihhh,,,, namanya anak-anak, besoknya langsung pamer sepatu baru ke sekolah, gak peduli itu sepatu buat futsal, yang penting sepatu baru. Mana ke sekolah pas musim hujan pulak, dipakai langsung lah si sepatu buat main becek, halah.

Dengan sepatu baru, latihan futsalnya yang serius lho yaa, enggak pada malas untuk disuruh dribble sambil jogging 🙂 .

Sepatu Futsal Lama
Sepatu Futsal Baru

Note: Sesuai perkiraan, sepatu futsalnya hanya kepakai sebentar karena udah keburu sempit. Masih sangat bagus dan akhirnya ‘dihibahkan’ ke kaki yang pas.

37 comments

  1. sekarang ini memang lagi menjamurnya permainan futsal ya, dikampung saya juga begitu, malah para anak-anak udah bikin seragam futsal juga, kalo sepatu gak seragam hehe..
    lebih melelahkan.
    hehe… anak-anak pda seneng tapi orang tua pada berduka, harus beliin sepatu baru lagi.

    Suka

  2. Anakku dulu juga ga suka pakai sepatu tali…kalau bukan sepatu tali pas olah raga, sepatunya ikutan terbang saat menyepak bola..hehehe

    Suka

  3. Wow 😯 warna sepatunya mantab 😀
    Hmm… maaf ya, Mbak… Gimana kalo tulisannya dipisah2 dalam beberapa paragraf. Saya agak susah mbacanya 😀
    Tengkiyu ya… 🙂
    Salam Kenal…

    Suka

  4. Wooo bagus juga sepatu barunya, warnanya kuning menyala membuat yang memakai jadi bia bergaya 😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Suka

  5. Hi..hi..hi.,sama mbak pengalamannya setahun bisa beli sepatu 2 sp 3 kali krn udah kekecilan padahal sepatunya masih bagus. Dan waktu sd itu kepsek bilang anak2 jangan pakai sepatu tali, kl lepas yg repot bu guru hrs bantu ikat. Sepatu futsalnya keren banget deh.

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.