Tour de Singkarak 2010


Tour de Singkarak 2010 sudah dimulai dari tgl 1 Juni, dan akan berlangsung sampai 6 Juni 2010. Tetapi ysalma baru ngeh dua hari yang lalu nonton berita di Metro TV  ada wawancara trial hari pertama dari peserta Tour de Singkarak 2010.

Lho emang udah mulai, dasar mak-mak jarang nonton berita. Secara ysalma suka bersepeda (bisanya ya hanya sepeda) maka udah ada niat untuk nulisnya di postingan, hitung-hitung ikut mempromosikan daerah asal yang sangat banyak mempunyai objek wisata nan elok kepada teman-teman semua.

Siapa tahu di tahun berikutnya ada yang jadi peserta atau malah setelah baca ini lalu googling nyari berita tentang Sumatera Barat langsung meluncur ke sana untuk melancong. Pariwisata dalam negeri akan menggeliat lagi, khususnya untuk daerah Sumatera Barat pasca di guncang gempa.

Dimana ada acara,  selalu ada tamu yang diharapkan datang berkunjung, semoga yang berkunjung dan yang menjadi tuan rumah dapat bersinergi dengan baik. . Negeri dengan keindahan nan elok semakin elok jika pengunjungnya yang sopan di jamu oleh tuan rumah yang ramah.

Race Route Tour de Singkarak 2010

Tour de Singkarak tahun 2010 ini routenya lebih menantang dari tahun 2009 lalu, untuk info lengkapnya silahkan dilihat di situs penyelenggaran.

route di tengah hamparan pemandangan Alam Minang
berpacu sambil menikmati Alam

Foto-foto dipinjam dari situs penyelenggara. Sebagai anak nagari, hanya membantu menyebarkan berita ini.

31 comments

  1. Acara yang mesti didukung abis nih mbak….

    wisata disana memang indah.. walau lia belum sempat mendatanginnya hehehe…

    ^_^

    Suka

  2. Pariwisata Indonesia memang harus digalakkan, salah satunya dengan mengadakan event tour the singkarak ini. Semoga acaranya sukses dan berjaya

    Suka

  3. lebih pas kalau sepedai santai…dibanding Tour De Singkarak…
    lha balapan kok disuruh liat keindahan alam….
    ^______^

    Suka

Terima Kasih Untuk Jejakmu, Temans :)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.