Plants vs Zombies Membuat Penasaran


Plants vs Zombies baru kemaren  membuat saya penasaran. Sudah sangat telat!. Mereka yang suka bermain game, pasti sudah sangat lama mengenal game ini. Bahkan ada beberapa sobat blogger menjadikan tokoh-tokoh dalam permainan ini sebagai gravatar ataupun profil picnya  di jejaring sosial, saking sukanya memainkan Plants vs Zombies ini.

Mendengar game Plant vs Zombies sih sudah lebih dari setahun yang lalu. Secara junior dan kawan-kawan bermainnya kasak kusuk minta di downloadkan, gara-gara ada satu orang anak yang lagi asyik memainkannya.

Emaknya baru selesai melakukan koneksi internet, junior sudah mengambil alih, klak-klik-klak-klik, akhirnya dia berhasil mendownload dan memainkan secara bergantian bersama teman-temannya, kumpul bocah jadi heboh. Emak cuma mengintip layar monitor dan bergumam, “apa menariknya permainan game ini?”.

Junior dan kawan-kawan juga sempat di hebohkan dengan semua pernak-pernik mainan Plants vs Zombies. Mulai dari gantungan kunci, boneka, bantal, dll. Bahkan semuanya sudah rusak, saking seringnya mereka bawa kemana-mana. Emak tetap tidak tertarik untuk mencoba memainkan game ini :mrgreen: .

Heboh Plants vs Zombies sudah lewat,berganti dengan game lain. Tetapi trik zombies ini sempat dipakai junior untuk menyembunyikan telapak kakinya yang terluka, tidak mau di beri obat, takut perih. Jalan pincang, ditanya, “ini jalannya zombie, Mam:P .

Dua hari yang lalu karena  cuaca  tidak mendukung, teman bermain gak ada yang berkunjung, junior memainkan game ini lagi. Emaknya menyuruh dia untuk istirahat sebentar, dia malah meminta emak untuk melanjutkan permainan gamenya biar naik level.

Setelah mendapat gambaran umum dari junior, emak memulai memainkan game ini, asyik juga ;) . Tetapi kemudian dia gak ijinkan melanjutkan yang atas nama dia, mungkin mau nguji emaknya juga, emaknya bisa gak ya :? :lol: .

Besoknya, dia sekolah, emak memulai memainkan plants vs Zombies dari awal, tanam bunga mataharinya, panen, pilih senjata yang diperlukan. Atur letaknya untuk bisa mengalahkan Zombies supaya rumahnya tidak sampai di masuki oleh gerombolan zombies ini. Permainan game yang memerlukan memikirkan strategi yang akan dilakukan untuk menaklukkan zombies.

Tetapi permainan ini tetap menyita waktu :P .

Teman-teman sudah lama kenal Plants vs Zombies, juga sudah memainkannya jugakan?, bagaimana ceritanya?  :) .

Tentang iklan-iklan ini

Tentang ysalma

Emak yang berdamai dengan perubahan.
Tulisan ini dipublikasikan di Anak dan emak dan tag , , , , . Tandai permalink.

18 Balasan ke Plants vs Zombies Membuat Penasaran

  1. maminx berkata:

    hehe sudah tamat sejak lama. sekarang lagi asik mainkan games “Tap The Frog”. lucu itu games cerdas untuk anak kecil bisa, dewasa pun ok ;)

  2. Zee berkata:

    Saya belum pernah main ini nih, tapi teman2 udah nyobain dan katanya memang nagihin hehehehe…

  3. Nh Her berkata:

    Saya belum pernah main games ini …
    Saya sedang sibuk-sibuknya main … Frisbee dan

  4. warning berkata:

    waduh aku kalo main game sukanya a ir foce

  5. suamigalau berkata:

    hahaha dah lama kale mba.. saya aja dah tamat berapa kali (pake cheat engine sih :D) kabarnya sih mau ada yang ver.2 tapi blm keluar kayanya..

  6. renovasi rumah berkata:

    seru abis..tp saya mentok, ga pernah bisa lewatin salah satu level..berat euy

Silahkan di komentari, NO SPAM, NO ANONYMOUS. Okeh :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s