Mainan Autobots (Transformers)


Mainan Autobots Transformers dan semua pernak perniknya semakin digilai anak-anak semenjak Film Transformers mereka kenal. Emak aja ga bisa membedakan tokoh autobots di film transformers kecuali Shia LaBeouf :mrgreen:. Tetapi anak-anak sekelabat aja melihat, sudah tau nama-nama autobots tersebut.

Junior saya mengenal film Transformers ini baru  tahun 2007 dari cerita teman-temannya. Yang kemudian bercerita ke emaknya dengan tujuan supaya merespon rasa ingin tahunya tentang pertarungan dua ras robot, Autobots yang dipimpin Optimus Prime dan Decepticons dalam pimpinan Megatron yang terjadi di Bumi.

Setelah menonton filmanya, semua pernak pernik yang berbau Autobots Transformers ingin dimiliki. Mulai dari pernak pernik sekolah, penghapus, pensil, penggaris, botol minum, tas sekolah, semua bergambar tokoh autobots Transformers. Hanya tas sekolah yang masih utuh, lainnya sudah tamat riwayatnya.

Mainan Autobots pertama yang dimiliki junior adalah Ironhide ( juga sudah ga tau bangkainya dimana ). Heboh mainan dan pernak pernik transformers berganti dengan yang lainnya.

Film Transformers 3 dirilis tahun 2011, heboh mainan autobots transformers mulai lagi. Junior ingin lagi memiliki mainan autobots ini. Karena harganya lumayan, emak hanya mengizinkan untuk memilikinya dengan cara menabung dulu.

Setiap ke pusat perbelanjaan, bolak-balik ke Kidz stations hanya ijin melihat dan menghitung-hitung tabungan dari uang jajan yang ternyata memerlukan waktu lamaa untuk mengumpulkannya.

Beruntung kemaren lebaran, dapat salam tempel dari Eyang, Bu De, Om, Tante. Modal yang terkumpul ternyata belum cukup juga untuk mendapatkan mainan autobots yang berukuran sedang yang berada dikisaran harga 600 rb-an.

Karena sudah ga sabar, junior memilih autobots Bumblebee yang ukuran kecil aja, Bumblebee dapat, tabungan juga masih sisa :) .

Bermain asyik dengan mainan autobots bumblebee.

Tentang iklan-iklan ini

Tentang ysalma

Emak yang berdamai dengan perubahan.
Tulisan ini dipublikasikan di Anak dan emak dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

33 Balasan ke Mainan Autobots (Transformers)

  1. Necky berkata:

    hehehe…untungnya saya belum pernah ngajak nonton transformer…saya mah ngajaknya nonton kungfu panda aja….jadi rada aman. Asalkan kasih ixzin main animal kaisar 3 kali aja udah cukup….
    Untuk uang lebaran, saya mau ajarkan untuk belajar menabung bu…btw mohon maaf lahir batin apabila ada komentar2 yang kurang berkenan

  2. jelly gamat Gold G sea cucumber jelly berkata:

    wahh mantap, bikin saya ikutan demam autobots..
    siap deh mulai nabung!!

  3. Ping balik: Perjalanan Jalur Balik Mudik | YSalma

  4. Ping balik: Kehilangan | YSalma

  5. Ping balik: Mainan Kertas dan ceritanya « YSalma

Silahkan di komentari, NO SPAM, NO ANONYMOUS. Okeh :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s