Cerita Wanita Dewasa


Terinspirasi dari cerita dewasa yang ini,, ysalma merasa ikut terpanggil juga untuk menulis  ;)

Wuihhh,,, kayak gimana ceritanya tuh,, seru dan hot, dong,,, sangatlah,, wanita dewasa !!!! :mrgreen:

Ceritanya begini, jika saya dikunjungi oleh sahabat-sahabat yang pada sudah emak-emak, dengan pasukannya masing-masing atau sebaliknya, saya yang berkunjung ke tempat mereka.

Anak-anak sibuk bermain, bapak-bapaknya juga sibuk dengan ceritanya, saya dan sahabatnya, juga asyik ngobrol-ngobrol, curhat dan ketawa-ketiwi.

Biasanya, anak-anak perempuan yang udah berumur 7-8th (udah bakat alam perempuan, kali yee,,, ) selalu pengen ikut nimbrung juga ke kita-kita, nguping. Dan secara otomatis, para umi, bunda dan emak, biasanya akan bersuara,,, ” ayoo, anak-anak,,, main kembali sama teman-temannya sana,, ini kan pembicaraan wanita dewasa, nanti kalian juga ada waktunya untuk mendengarkan :P . Biasanya,, anak-anak perempuan itu tidak akan langsung beranjak, tapi malah balik bertanya lagi, “emang lagi pada ngomongin apaan :?  “.

Dan jawaban pamungkasnya adalah ” ini lho,, mama atau bundanya Anu mau ngasih tau, gimana caranya uban dikepala umi/bunda ga cepat numbuh,, mau kan umi/bundanya tetap cantik” :lol:

Si anak akan beranjak meninggalkan kumpulan emaknya dengan senyum mesem.

Memangnya kalo wanita dewasa ngumpul. Ceritanya apaan yaa,

  • Membahas umur,, ternyata umur itu tidak bisa menipu. Walaupun tampilan, masih bisa dipanggil mbak, layaknya wanita muda, tapi, lutut udah berasa ngilu-ngilu dikit kalo dipakai buat ngangkat yang agak-agak  berat. Apaan coba?
  • Membahas servis,, layanan terbaik seorang wanita terhadap bapak dari anak-anaknya. Biar tetap disayang,,,  sebagai partner dan sahabat dari seorang lelaki. Tapi yang umum-umum aja, rahasia lelaki masing-masing, tetap ditangan wanitanya sendiri-sendiri.
  • Bertukar cerita, tentang tingkah polah anak-anak, yang kadang perlu asupan “gizi” positif, dari para sahabat yang lainnya. Biar emak-emak tetap menjadi ibu, sekaligus sahabat terbaik buat anak-anaknya.
  • Bercerita tentang,, yang dulunya teman kerja sahabat A, yang sangat dekat (hanya bukan jodoh aja), ternyata tinggal satu komplek dengan sahabat B,, ahh,, dunia terasa sempit kalo udah kayak gini,,  dan biasanya ini diikuti “ledekan” yang membuat A masih bisa tersipu ( teringat masa lalu indah,, ).

Jadi kalo emak-emaknya YSalma ngumpul,, cerita wanita dewasanya, ga ada acara ngegosipnya kan :oops:

About these ads

Tentang YSalma Yeni

Emak yang berdamai dengan perubahan.
Tulisan ini dipublikasikan di Coretan Pikiran dan tag , , , , . Tandai permalink.

46 Balasan ke Cerita Wanita Dewasa

  1. ceetrul berkata:

    owhhh..begituuuuu

  2. Ping balik: Cerita Lelaki Dewasa | YSalma

  3. ceetrul berkata:

    wah,…mau absen di buku tamu kok gak bisa ya,…heheee…
    absen disini saja nggihh…. :D

  4. Ping balik: Ceritaku tentang Film Titanic « YSalma

  5. Ping balik: YSalma Nyari Tempat Berburu Baju yang Asyik | YSalma

  6. Ping balik: Aksi Panas Anak SMA di Bulan Ramadhan | YSalma

  7. Ping balik: Cerita Wanita Cabe-Cabean | YSalma

Tinggalkanlah Jejak Pikiran positifmu disini, Sobat :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s