Animal Kaiser


Di era globalisasi sekarang ini, permainan anak-anak juga sangat cepat bergantinya.

Baru kemaren kayaknya ribut dengan permainan karet gelang warna warni berbagai bentuk,, dan sebelumnya sempat sibuk dengan kreasi ben 10 ultimatrix,, eh,,, beberapa hari ini, junior dan kawan-kawannya sudah kasak kusuk dengan permainan kartu Animal Kaiser.

Saya sebagai emaknya junior,, bingung sendiri,, anak-anak ini dapet informasi dari mana yaa,, kok permainan ini begitu cepatnya menyebar.. Iklan di TV, saya, kurang memperhatikan,, secara bukan permainan emak-emak sih :lol:

Minggu sebelumnya,, ngerengek minta di beliin kartu animal kaiser ini,, ketika ke toko buku untuk nyari kamus saku,, dia ngeliat,, beli 1 box seharga 40rb dengan isi 20 kartu.. pamer ke temannya,, mereka langsung berkerumun membawa kartu masing-masing,,, anak-anak itu langsung ribut,, ini palsu,, yang ini yang asli,,, yang lain nyelutuk,, gak apa-apa palsu, tapi masih bisa dipakai buat main..

Sayanya penasaran dan bertanya, “emang cara memainkan kartu animal kaiser  ini gimana ?”.

Mereka kompak menjawab,, ” ya memainkannya harus di Ama**** sana,, ada di mall ini, mall yang itu dan yang disana juga udah ada,,, tapi kalo di rumah, kita bertandingnya purak-purak aja,,  siapa mempunyai nilai kartu yang besar, dia yang menang“..

YSalma junior, saking penasarannya. Minggu kemaren minta dianterin ke mall yang dekat rumah. Saya juga penasaran, apa coba menariknya, permainan ini :? .

Ternyata,, sampai di pusat permainan Ama**** tersebut,,,

Animal Kaiser Album

Anak-anak seumuran junior, sampai kelas lima SD sudah pada ngantri di mesin permainan yang ternyata cuma ada dua.. Semuanya,, membawa card holder masing-masing (bukunya aja, ga dirawat sebaik mereka menjaga kartu ini),, alamak,,

Untuk memainkan di mesin itu,,, di perlukan 6 koin seharga Rp 7,500, barcode yang terdapat pada kartu yang di koleksi sebelumnya itu,, nah akan muncul animal animasi 3D yang akan mereka mainkan,, main melawan mesin atau dengan teman (harus menambah 6 koin lagi),, dengan memilih huruf dan angka yang diacak oleh mesin dengan menekan tombol yang tersedia,, nah kalo kekuatan dan  kecepatan yang mereka pilih lebih bagus dari lawannya,, setelah bertarung,,  animal-animal di monitor tersebut dengan berbagai efect 3D,,, animal jagoannya menang,, naik ke level berikutnya,, kalo kalah,, game selesai dan dapet hadiah kartu animal kaiser lagi..

Imajinasi emak-emak saya setelah menemani junior, tetap aja ga jalan,, dimana nilai menariknya permainan ini sama anak-anak yaa,, yang pasti imajinasi ke kantong-kantong emak, sebagai tanda bahaya :mrgreen:

Animal Kaiser Boxs

Animal Kaiser Machine

About these ads

Tentang YSalma Yeni

Emak yang berdamai dengan perubahan.
Tulisan ini dipublikasikan di Anak dan emak dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

32 Balasan ke Animal Kaiser

  1. Ping balik: Happy Birthday, Junior | YSalma

  2. Ping balik: Bongsor | YSalma

  3. Ping balik: Mainan Abang-Abang | YSalma

  4. Ping balik: Animal Kaiser Ver.6 | YSalma

  5. Ping balik: Demi sebuah Spin Go « YSalma

Tinggalkanlah Jejak Pikiran positifmu disini. Yang belum punya blog, tolong komennya dengan nama, alamat email atau pakai akun medsos nya ya :) .

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s